Chap'19

1.6K 138 14
                                    

Saat yang lain sedang asik menikmati makanan yang dimasak oleh jin. Taehyung diam seribu bahasa. Ia mencoba tetap tenang dan tidak memikirkan nya. Tapi ia tidak bisa.

Sampai akhirnya jimin yang emang udah peka sama apa yang terjadi dengan taehyung mengajak nya bicara.

"Ayo kita keluar" jimin memegang pergelangan tangan taehyung dan mengajaknya beranjak dari sofa empuk disana. "Beib.. gue cabut dulu ya. Nanti gue telpon lo"

"Hm" jennie bergumam

"Perhatian banget si" mengacak puncak kepala jennie. "Guys gue pergi dulu ya, mau nyari udara segar. Sambil nyegerin nih otak alien"

Jimin membawanya pergi dari apartemen.. dan taehyung hanya diam tertunduk mengikuti setiap langkah jimin.

"Lo inget kan. Gue gak memihak sama lo ataupun suga?. Siapapun yang akan adek gue pilih dan enggak. Kalian berdua itu masih tetap sahabat sekaligus keluarga gue". "Jadi sebagai sahabat yang baik dan memiliki kepekaan yang lebih.. gue akan nemenin lo minum malam ini. Gimana?"

"Terserah lo aja" jawab taehyung lemas

Bisa ngerasain kan gimana perasaan taehyung saat ini. Walaupun dia berkata ini akan menjadi pertandingan yang fair, tapi hati nya tetap aja gak akan bisa menerima kenyataan bahwa gebetannya sedang bersama cowo lain saat ini. Bahkan kemungkinan nya lima puluh persen dia akan menjadi milik nya.

.

.

.

At restaurant

Eh gila aja nih tempat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eh gila aja nih tempat nya. Keliatan romantic and classy aja -rosé

"Ga.. lo gak salah bawa gue kesini?" Rosé

"Kenapa emang?" Suga. "Lo gak suka?"

"Ahh.. enggak bukan itu tapi... lo gak liat tuh orang2 pada ngeliatin gue?" Rosé

Ya terang aja si rosé ke tempat kaya gitu dengan pakaian casual.

"Gak masalah koq. Kalau buat gue cantik itu bukan berarti dari apa yang lo pake. Tapi cantik dari apa yang lo lakukan" suga

Omg.. si suga -rosé

Sejak kapan kan suga jadi pintar berbicara tentang kecantikan seorang cewe. Ckckck..

"Lo mau makan apa?" Suga. "Pilih aja apapun yang lo mau" dia memberikan daftar menu makanan kepadanya

It's too expensive.. oh my gosh -rosé

"Jangan mengkhawatirkan harga nya. Pilih aj-

"Gue pasta" jawab rosé langsung karena emang itu yang paling murah disana yaitu $1600

"Pasta makan pasta?" Gumam suga

"Terserah gue lah" rosé

"Iya.. iya" suga

Bangtanpink : ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang