Jam menunjukan sudah pukul 3.00 am tapi rosé masih saja belum bisa tidur dengan lelap.
Sebuah ide muncul di pikirannya.
Mungkin menghirup segar dan berjalan2 sebentar akan membuat gue lelah dan setelah itu bisa mengantuk -rosé
Rosé mengganti pijama nya dengan jeans dan sweater.
Setelah keluar dari kamarnya. Ia langsung berjalan menuju pintu apartemen.
'Klek'
Rosé terkejut karena melihat taehyung yang tertidur di depan pintu apartemen nya.
Kenapa nih anak bisa disini? -rosé
"Tae.. bangun" rosé mengguncangkan tubuhnya namun hanya di balas dengan gumaman yang tidak jelas
"Tae" rosé mencoba membangunkan..
Kayaknya percuma deh ngebangunin nih anak -rosé
Sesuatu terlintas di pikiranya. Dan ia mengambil ponsel yang berada di saku celananya. Menekan kontak bertuliskan 'chim'.
Ia menunggu beberapa detik namun tidak ada jawaban dari nya. Ia sudah mencoba menghubungi suga tapi ponselnya sedang tidak aktif. Rosé terlihat begitu bingung.
Dia pun berjongkok di hadapan nya. Melihat wajahnya. "Kenapa lo bisa sampe kaya gini sih tae?"
"Karena gue terlalu mencintai lo" ucap nya dengan mata yang terpejam dan langsung membuat rosé terkejut
"O my goshh.. you suprise me" rosé. "Lo kenapa bisa tidur disini?"
Taehyung berdiri dari posisinya dan langsung menarik rosé untuk mengikutinya.
"Mau kemana?" Tanya rosé
"Tidur" jawaban taehyung
Dan setelah melewati beberapa pintu dari kamar apartemen rosé. Langkah mereka berhenti tepat di depan pintu apartemen taehyung dan kawan2.
"Ehh.. tunggu mau ngapain lo ngajakin gue kesini?" Tanya rosé kepada taehyung membuka pintunya.
"Tenang aja.. disini kan ada jimin juga" ucapan tarhyung membuat rosé merasa aman
Dalam ruangan yang gelap dan hanya di terangi pantulan cahaya dari luar. Rosé terus memandangi tangannya yang di genggam oleh cowo dihadapannya itu.
'Klek'
Ehh? Dimana gue? Kayaknya gak asing nih -rose
'Klek'
"Ayo kita lewati pagi ini sambil mengobrol" kata taehyung sambil duduk di ranjangnya. "Kemarilah" taehyung menepuk2 tempat di sebelah nya.
Entah dorongan apa yang membuat rosé mengikuti apa yang ia perintahkan.
Jimin.. kan juga disini. Kalo dia macem2, gue bisa teriak.. -rosé