1 - Pesonamu Pertama Kali

5.1K 314 80
                                    

Gua yang sedang duduk di atas motor sembari menghisap sebatang rokok dengan teman-teman di tempat tongkrongan, melihat Laura baru datang ke sekolah.

"Kan, itu ada Laura." kata Ricky.
"Laura Siapa?" tanya Gua.
jawab Ricky. "Laura, murid baru pindahan dari Bandung, dari jauh dia cantik juga ya," "dia mau ke sini tuh."

"Hai, Laura." sapa Ricky.
Laura menoleh. "Hai." lalu berjalan kembali.

Gua menepuk pundak Ricky, sangat kencang. "Modus, lo."

Gua menghidupkan mesin motor, lalu menyusul Laura masuk sekolah.

"Kan, mau kemana lo?" tanya Robby.
jawab Gua. "Kepo lo ha..ha.." "gua duluan yah..."
"Sempak, lo juga modus." kesal Ricky.

Gua menjalankan motor secara perlahan, sejajar dengan langkah kaki Laura.

"Lo yang namanya Laura ya?" tanya Gua, sekedar memastikan.
"Iya." jawabnya singkat, dengan seulas senyum.

Sebelum masuk ke sekolah, Gua berkenalan dulu sama Laura.

Gua mengulurkan tangan padanya. "Nama gua, Arkan Syahputra," "nama lo siapa?"
"Nama gue Laura Oktaviani Rahayu, panggil aja Laura." Laura menyambut uluran tangan gua.
pinta Gua. "Nanti setelah istirahat, kita ketemuan lagi ya, di kantin." "Gua duluan, ya."

Laura hanya mengangguk pelan. Gua memacu motor masuk ke dalam sekolah.

Next cerita tunggu di 2018 ya.

Follow IG : @firhansyahreza_
Twitter : Firhansyahreza

Laura & Arkan [Completed] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang