17

3.8K 325 1
                                    

16.00 KST

"Rie..." Panggil mingyu

"Apaan?" Tanya riena

"Lu knp pindah ke korea??" Tanya mingyu

"Iya rie, kenapa??" Ucp hankyung

"Karena......"

Riena menceritakan semua nya dari awal kepada mingyu, hankyung, dan bonyoung. Mingyu yang mendengar cerita riena seketika naik pitam.

"Udh gyu, udh. Gw juga udh ngurus surat" kata riena

"Heumm, awas aja kalo lu bohong sm gw" kata mingyu.

Ketika mereka sedang mengobrol, tiba² hp riena berdering. Menunjuk nama yang menelponnya.

"Guys, bentar gw jawab telepon dulu" ucp riena lalu pergi dari meja mereka.

"Halo woo, ada apa?"

"Rie, gw mau ngasih tw. Kalo lusa reuni an SD kita"

"Oke, jam brp??"

"Jam 11.00 kst"

"Dimana?"

"Di gedung xxx. Dress codenya black white or black gold, bergaya fantasy"

"Oke woo, thanks ya"

"Btw rie...."

"Apaan woo?"

"Guanlin ada di korea sm jaemin, perjalanan bisnis. Dan mereka akan datang ke acara reuni an, untuk penyambutan. Karena gedung reuni kita real estate perusahaan nya guanlin. Lu gpp kan?"

"Oke, gw gk papa kok tenang ae"

"Oke, gw mau lanjut kerja dulu"

Tutt tutt

Sambungan telepon terputus. Riena terdiam sebentar, apa yg akan dilakukan jika bertemu guanlin nanti?. Sekarang yg dipikirannya adalah menelpon jaemin.

Kemudian dia membuka aplikasi kontak dan mencari nama jaemin. Setelah ketemu nomornya dia langsung menghubungi jaemin. Sambungan telepon diangkat setelah deringan kedua.

"Halo rie, ada apa?"

"Jaem, bisa ketemu an hari ini?"

"Gk bisa, gw lg di korea rie"

"Bisa, gw di korea. Ketemuan di cafe wooxie sekarang juga, lu harus dateng sendiri."

"Oke rie. Gw segera ke sana"

Setelah selesai menelpon, dia langsung pergi ke meja nya lagi kemudian mengambil tasnya.

"Guys gw duluan ya. Ada janji, btw lusa reuni sd dress codenya black white or black gold bergaya fantasy" kata riena

"Oke rie"

Lalu, riena langsung menuju ke mobilnya yg berada di parkira. Dan mengendarai nya menuju cafe milik wooseok, untung nya wooseok berada dikantornya.

Sesampainya di cafe, dia melihat jaemin yg tengah terduduk sedang menelpon.

"Jaem.." panggil riena kemudian tersenyum

Karena merasa terpanggil dia langsung menutup sambungan telepon tersebut.

"Oh rie, dh nyampe?"

"Udh, gw mau nanya.."

"Nanya apa?"

"Lu tw tentang itu kan pas gw dateng ke kantor untuk bertemu guanlin?"

"Y...ya ggg....g..gw tau rie"

"KENAPA LU GK NGASIH TW!"

"Gw pengen ngasih tw lu. Tp, waktu itu gw liat wajah lu yg terus tersenyum. Gw gk tega ngasih twnya rie.."

"Seharusnya lu ngalangin gw waktu itu. Kalo lu ngasih tw gw, mungkin ini gk terjadi"

"Maaf rie, gw minta maaf"

"Hikss hikss" riena nangis begitu saja.

"Riee, jangan nangis dong" jaemin bingung harus melakukan apa.

"Gw pikir kalo gw ngasih tw gw hamil, guanlin bakal perhatian ke gw kek dulu. Tp nyata dia selingkuh dari gw. Gw dulu pernah janji sm dia, kalo dia ngelakuin kesalahan gw bakal tetap bersamanya. Tp gw ngelanggar janji itu, karena dia juga ngelanggar janji untuk setia dan sayang sm gw apa yg terjadi. Bilang sm guanlin, gw udh ngurus surat perceraian dn udh gw tandatangan, gw bisa ngebesarin anak gw sendirian tanpa bantuan dia. Gw permisi" kemudian riena keluar cafe dan menuju ke mobilnya.

Jaemin yg gk tw harus apa, dia hanya terdiam saja. Dia baru ingat jika sambungan telepon nya belum termati.

"Halo lin? Lu gpp kan?" Setelah bertanya seperti itu, sambungan terputus dengan sepihak

>>>

Guanlin pov

Karena gw penasaran kenapa jaemin tiba² minta turun di tengah jalan menuju apartment ong, setelah menerima telepon dari seseorang. Gw pun memutuskan untuk nelpon jaemin.

Setelah tersambung di dering ke 4 gw langsung bertanya ke jaemin

"Halo, lu kenapa minta turun tadi?"

"Hehe, gw mau ketemu temen.."

"Dimana ketemuannya?"

"Di cafe...."

"Ouwhh oke oke"

"Ya.."

"Min bawakin gw........"

Tapi pas gw blm selesai ngomong. Gw denger suara cewe dan gw yakin kalo itu riena. Gw rasanya pen meluk dia sekarang juga, tapi gw gk bisa ngelakuinnya..

Gw denger dia nyapa jaemin sambil tersenyum gw rasa.

Terus dia nanya tentang itu ke jaemin, yang ngebuat gw ngerasa bersalah banget.

Sampai akhirnya gw denger dia nangis, dan dia ngasih tw ke jaemin kalo dia udh ngurus surat perceraian dan dia juga mampu membesarkan anak gw sendiri tanpa bantuan gw.

Mendengar riena bilang begitu, gw sangat amat sedih dan menyesal. Gw gk mau pisah dr riena, tp riena tdk ingin bertahan.

"Guanlin, lu gk ada waktu buat merasa bersalah. Sekarang lu tw kalo dia di Korea, waktunya lu cari tw dia tinggal dimana. Lu bisa selesai kan masalah ini. Ya, lu bisa"

Guanlin pov end

Setelah guanlin menyemangati dirinya dia menghubungi seseorang.

"Halo"

"Cari tw tentang riena selama di Korea"

"Ya, cepat kasih tw gw kalo udh dapet informasi"

"Gw bayar lu. Oke, gw tnggu"

"Rie, gw pastikan kita akan bertemu lagi dan bersama untuk selamanya" - guanlin

Tapi, tanpa dia ketahui bahwa takdir berkata lain. Karena, takdir telah menyiapkan sesuatu yang sangat amat membuat terkejut.

"Huekk huekk"

Tbc

Hayoloh, apakah yang akan terjadi. Tunggu endingnya aja. 5 part lagi insya allah sdh end.

See u again.

Di jodohin ❌ LAI GUANLIN [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang