20.00 KST
Malem ini, lisa datang ke apartment riena. Karena lisa akan datang ke acara reuni besok.
"Rie.... Gw mau nanya sesuatu sama lu" ucp lisa.
"Nanya apa??" Tanya riena.
"Lu udh berenti terapi ya?" Tanya lisa
"Ahhh....itu iya gw udh berhenti. Knp emangnya?" Ucp riena.
"Gk. Gw penasaran aja, emang lu yakin udh sembuh 100%??" Tanya lisa lagi.
"Gk sih. Kata dokter sebelum gw berhenti terapi baru 30%. Untuk sembuh 100% itu gk mungkin banget." Kata riena.
"Heumm, jadi sekarang lu cuman minum obat doang gitu?"
"Iya. Tp kayak nya gw bakal terapi lagi, apa lagi gw lagi hamil. Takut, ada apa². Lagian gw udh hampir 2 thn gk terapi, sejak sm nikah" ucp riena.
"Ouhhh. Yg tw masalah ini, masih cuman gw doang yg tw??" Tanya lisa untuk sekian kalinya.
"Gk, wooseok sm si **** Tw kok tentang ini." Kata riena.
"Lu masih deket sm **** ??" Tanya lisa
"Gk terlalu, kemarin ketemu pas dikantor" ucp riena.
"Ohh, kirain. Yaudah gw mau bobo, bkn lu doang bumil disini" kata lisa kemudian berjalan menuju kamar tamu.
√√√√
At 10.00 am
Dua orang wanita hamil didalam sebuah apartment yang tengah sibuk, menyiapkan keperluan untuk reuni siang ini. Mereka berlalu lalang dengan jalan yang tergesa - gesa.
"Rie, lu udh milih baju??" Tanya lisa.
"Udh kok, tenang aja" ucp riena
Lalu, mereka berdandan dan memakai baju.
>>>
Selama didalam mobil riena maupun lisa tidak mengeluarka suara, karena lisa sibuk dengan hapenya. Sedangkan riena sibuk menyetir.
Sesampainya disana, Mereka disambut teman² sekelas mereka dulu dengan sapaan.
"Waw, bumil kita bareng" kata rose yang sampe kemarin.
"Lu juga bumil kali rose" kata hankyung
"Iya sih." Kata rose
Buat semua yang hadir, harap berkumpul karena akan ada sambutan dari kepala sekolah dan pemilik nya.
Kemudian terdengar suara pengumuman. Semua orang akhirnya berkumpul di aula yang sangat besar itu.
"Selamat siang semua nya. Kita bertemu kembali setelah sekian lama. Apa kalian baik - baik saja?" Tanya kepala sekolah.
"Baik pak" ucp semua nya serempak.
"Saya harap kalian bisa bernostalgia bersama, mengenang masa² sd kalian. Selamat menikmati. Satu lagi ada sambutan dari pemilik, silahkan masuk" Ucp kepala sekolah
Kemudian ada seorang pria jangkung naik ke atas panggung membuat para wanita single bersorak - sorai. Tapi tidak dengan squad riena yang berada disana, mereka menatap wanita itu dengan tatapan yang tajam.
"Gils, ganteng banget. Udh nikah belum ya?"
"Lu gk liat? Itu di tangan kanannya ada cincin couple."
"Lah iya ya. Ahh sayang banget"
"Selamat siang semuanya, saya Lai Guanlin. CEO dari Lai Corporation, ingin mengucapkan selamat menikmati acaranya, dan pelayanan dari perusahaan kami." Ucp Guanlin kemudian turun dari panggung.
Saat sedang berjalan, tanpa mereka sadari, mereka berdua saling melawati satu sama lainnya.
>>>
"Halo, saya sudah dapat data tempat tinggalnya tuan"
"Baik, kirim ke saya melalu e-mail saja"
"Baik tuan"
"Ya"
Bip bip
Sambungan telepon terputus begitu saja.
"Lin, gw dh dpt datanya" ucp jaemin
"Mana jaem?" Kata guanlin
"Ntar, gw kirim dulu." Kemudian Jaemin membuka aplikasi gmail di laptopnya dan mengirimkannya kepada guanlin.
"Ok udh, thanks"
"Jalankan mobilnya, kita pulang ke rumah" perintah guanlin.
"Jaemin, kasih tahu perusahaan di jakarta. Kalo kita pulang nya lebih lama dari perkiraan sebelumnya." Ucp guanlin
"Siap lin"
πππ
"Rie, lu masih pusing? kita ke rumah sakit aja ya." Pinta taeyong
"Iya rie bener kata taeyong, kita ke rumah sakit aja ya" kata rose.
"Yaudah" pasrah riena akhirnya
Kemudian mereka membawa riena ke dalam mobil, dan pergi ke rumah sakit terdekat.
"Sus, tolong temen saya" ucp taeyong kpd suster.
Kemudian suster membawa riena untuk diperiksa. Selama pemeriksaan teman² nya menunggu dengan keadaan panik. Bagaimana tidak, karena saat mereka sedang bercanda gurau dengan teman lama, riena tiba - tiba jatuh pingsan setelah beberapa saat lalu mengambil minuman.
Kemudian dokter keluar dari ruangan. Membuatnya dikerumuni oleh 8 orang, yang tak lain adalah sahabat riena.
"Dok, bagaimana keadaan sahabat saya?" Tanya lisa
"Sepertinya dia lupa minum obat sejak semalam." Ucp dokter
"Obat?" Tanya taeyong
Sebelum dokter menjawab pertanyaan taeyong. Lisa langsung menyelanya.
"Dok, bisa bicara dengan saya saja" ucp lisa
"Baik lah, mari ke ruangan saya" ucp dokter lee
Kemudian lisa dan dokter lee, pergi menuju ke ruangan dokter lee untuk membicarakan perihal riena dan meninggalkan teman²nya dengan keadaan bingung.
>>>
"Dok, apa yang terjadi dengan riena?"
"Begini, saya ingin bertanya. Apakah riena sdh lama tidak terapi lagi?"
"Iya dok, udh mau 2 tahun sih"
"Jadi itu penyebabnya....."
"Penyebab apa ya dok?"
"Gini, karena kondisi riena sedang hamil tidak memungkinkan saya bicara dengan riena. Jadi, saya akan bicara dengan anda saja"
"Ada apa ya dok?"
"Penyakit riena......."
Tbc
Sorry gaes, gw up nya di tengah malam. Sekalian untuk.....
🎉🎉🎉🎉셍일 축가 함니다 관린 🎉🎉🎉🎉
사랑헤요❤❤❤❤🐣🐣#LaiGuanlinDay🐣🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin ❌ LAI GUANLIN [Revisi]
FanfictionGimana sih perasaan lu pas tw kalo lu dijodohin cuma karena janji nenek lu pas masih muda,,dan itu dgn orang yg super hitz dan punya banyak degem?