Announcement

1.2K 64 14
                                    

Yuhuu~~

Apakah kalian ada yang nunggu janji gua, yang bakal buat sequel cerita ini?

Kalo ada yang nunggu, bisa kalian kasih alasan kenapa nunggu sequel cerita ini?

Ahhh hampir lupa diriku,

Sequelnya lagi dalam proses pengetikan neh, sama tinggal bikin cover nya..

Judul untuk sequelnya, rahasia dong...

Gua spoiler dikit kali ya buat desc sama prolog doang tapii...

Soalnya gua baru ngetik prolog sm part 1 (belum selesai)😂

Ya udah cuss.. Kita ke description nya

👇👇👇

[sequel di jodohin ❌ Lai Guanlin]

Sebuah keajaiban jika kalian dipertemukan kembali dengan seseorang yang 'katanya' telah meninggal..

Untuk sebagian orang tidak percaya akan keajaiban seperti itu. Tapi, tidak bagi guanlin.. Dia justru menunggu hari itu datang, bahkan jika sampai dia tua dan tiada nantinya, dia akan tetap menunggu hari itu meski di detik - detik dia menghembuskan nafasnya untuk terakhir kalinya..

Adakah dari kalian yang bisa nebak judul ceritanya nanti dari description di atas??

Kalo ada yang bisa nebak, nanti gua kasih hadiah..

Hadiahnya apa? Cinta nya guanlin dong,

Udah ah cus kita ke prolog(btw, prolog nya ini panjang guyss) tp gua kasih spoiler dikit aja kali yaa..

👇👇👇

"Mau sampe kapan lu nunggu riena? Dia gak akan balik lagi ke lu, dia udh meninggal lin.."

"Gua harap kalian menyesal karena gak percaya atas ucapan gua, di masa yang akan datang.."

Gua pikir awalnya itu cuma halusinasi doang, tp setelah liat cara dia tertawa.. itu sungguh mirip dengan bagaimana riena tertawa lepas,

Yang mengejutkannya lagi, pas dia lewat mau pesen makanan.. dia sempet angkat telpon,, dan suaranya benar2 suara Riena

Suara yang gua rindukan selama beberapa tahun ini,

Udh ah segitu aja spoiler nya, hehew..

Btw guys, gua boleh protes gak?

Kenapa vote nya dicerita ini, gak sebanding sama yang ngebaca??

Gua yakin kalian tau cara menghargai karya orang lain,

Gua tau, gua bukan penulis cerita besar sih.. tp gua harap kalian ngerti maksud gua kan:)

Sorry, kalo gua mungkin nge-sok(?)

Yaudah gak ush dibahas..

1lagi, sequelnya cerita ini rencana publish sehabis lebaran mungkin(?)

Silahkan menunggu yaw, sambil nunggu silahkan baca cerita gua yang lainnya..

Hehew, see u di sequel and another my story..

Byeeee

Di jodohin ❌ LAI GUANLIN [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang