7

421 78 22
                                    

"Ashley kamu ngapain disini???" tiba-tiba sosok orang yang sangat-sangat familiar muncul didepan gue. Sialan! Calum? Ngapain dia ada disini? Brengsek! Kalo dia ngiranya gue yang enggak-enggak sama cowo disamping gue ini gimana??????

"Kamu ngapain disini Cal?" gue yang bingung harus jawab apa justru balik nanya ke Calum. Gue bingung, ngapain dia bisa ada disini dan gue harus kasih dia jawaban apa?

"Kok kamu balik nanya ke aku? Aku kan lagi nanya kamu!" muka Calum udah keliatan kesel banget dan gatau karena alesan apa gue tiba-tiba jadi takut sama Calum sekarang. Gue gapernah liat dia kayak gitu.

"A... aku gak ngapa-ngapain disini tadi jalan sama Viny" jawab gue kikuk karena gue lagi deg-degan banget sekarang. Sialan, coba ada Viny disini.

"Jadi ini ya alesan kamu tadi pagi nyuruh aku tidur gausah bangun lagi? Kamu mau mesra-mesraan sama cowok ini? Cowok yang waktu itu ngerebut eskrim kamu kan? Ternyata kamu kenal sama dia?" Calum melotot kearah gue dan gue cuma bisa nunduk takut. Serem banget sih ini cowok, baru pertama kali gue liat dia kayak gini. Matanya sampe mau keluar gitu coba, serem.

"Aku.... aku.."

"Iya itu gue yang suruh supaya lo putus sama Ashley dan Ashley bisa sama gue" WHAT? Si Harry tengil bilang apa??????? Kenapa dia ngomong gitu sih anjir mampus aja gue kalo gini udah deh kelar idup gue.

"Bener kayak gitu, Shley?" Calum mandang gue miris. Aduh sialan ekspresi mukanya langsung berubah sedih gitu dan gue bener-bener gak tega liatnya. Harry emang setan nih!!

"Cal gak gitu aku bisa jelasin, denger aku dulu!" rengek gue sambil narik-narik tangan kiri Calum yang udah gamau natap gue lagi. Sialan, kalo sampe gue putus gue bakal cincang nih si tengil sialan!

"Udahlah Shley, aku ngerti kok. Dia jauh lebih baik dari aku ya? Kalo iya, gak apa-apa, aku mau liat kamu seneng kok. Padahal aku kesini mau minta maaf karena seharian kemarin aku gak ngabarin kamu dan tadi pagi aku gabisa jemput kamu pas mobil kamu mogok. Aku gak nonton bola kemarin, aku cari uang tambahan buat ajak kamu makan di restoran kesukaan kamu. Oh ya, ini juga aku bawain buat kamu sebagai permintaan maaf, anggep aja ini salam perpisahan dari aku" Calum masang senyuman getirnya dan ngasih gue sebuah bucket mawar merah yang daritadi dia sembunyiin dibelakang badannya. Sumpah, gue nangis sekarang dan rasanya mau gue makan aja semua bunga sama duri-durinya sekalian. Dan apa? Dia cari uang tambahan buat ngajak gue makan di tempat kesukaan gue? Sialan, gue jadi ngerasa bersalah dan pengen bunuh si tengil!!!

"Calum!!!!!!!" teriak gue pas Calum jalan dengan cepet ninggalin gue yang lagi nangis sesegukan sambil megangin bucket mawar yang tadi dia kasih. Anjing, gapeduli kalo seisi pasar malem ngetawain gue atau nganggep gue gila, gue mau Calum!!

Gue lari sambil nerobos kerumunan orang-orang yang ada ditempat ini dan sesekali nabrak ibu-ibu yang langsung ngeluarin sumpah serapahnya, saya gak peduli bu ibu mau kayak gimana saya lagi dalam keadaan darurat. Gue cari Calum dan Vespanya diparkiran dan gak ada samasekali tanda-tanda kehidupan Calum ditempat ini. Pasti dia balik, sialan! Lagian apasih tujuan Harry ngomong kayak gitu? Mau bales dendam? Galucu goblok!

———

Gue mengerjap-ngerjapkan mata yang rasanya nyeri dengan pelan karena sinar matahari yang mulai masuk ke jendela kamar gue. Gue meraih handphone gue buat ngaca dan liat keadaan muka gue, sialan mata gue bengkak! Semaleman gue nangisin Calum kampret yang mutusin gue gitu aja tanpa mau dengerin gue dulu. Setan emang Harry!!

Gue membuka layar handphone gue, berniat buat hubungin Calum lagi tapi gue malah menemukan beberapa pesan whatsapp dari nomor yang gak gue kenal.

Pasar Malem // h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang