- G U A N -
Kesel. Marah. Gondok. Itu yang lagi gue rasain sekarang. Gimana nggak? Soya lagi mesra-mesraan sama cowo yang baru dia kenal. Bahkan gue sama babang Jian aja jarang banget skinship sama dia. Bukan, bukan maksud gue, gue mau nyentuh dia atau gimana in dia. Cuma ya sadar diri lah, belom ada sehari kenal aja udah berani ngelus pipi Soya.
Yang makin bikin gue panas, Soya nya juga diem aja. Malah senyam-senyum ga jelas. Alah taik, senyumnya manis banget sialan.
"Permisi, gue boleh duduk disini gak?" Tanya seseorang yang berhasil bikin gue tersentak. Gue ngangguk. Dan dia pun langsung duduk di sebelah gue.
"Emm, nama lo siapa?"
"Guan. Lo?"
"Sola."
Gue cuma manggut-manggut doang. Perhatian gue masih terfokus sama Soya dan bule tengil yang ada di sebelahnya.
Gak tahan, gue pun langsung berdiri dan jalan kearah meja mereka. Gak perduli sama pertanyaannya Sola. Amarah gue udah nyampe di ubun-ubun soalnya.
"Lu duduk disana aja. Biar cowo sesama cowo. Cewe sesama cewe." Ucap gue rada kasar. Dia bingung sambil ngangkat alis kanannya.
"Gak. Gue sini aja. Lagipula kan duduk bebas. Juga lu tadi nyuruh gue nyari bangku lain kan?"
Sialan malah dibalikkin.
"Udah nurut aja sih. Tinggal jalan doang. Nurut atau gak ada ps sama ttoekbokki malem ini." Ancem gue. Final, dia akhirnya berdiri dari bangkunya. "Sorry Muel, gue harus pindah kebelakang."
"No problem. By the way, thanks udah dengerin my story about Pierce."
Dia pun jalan kebangku lama gue tadi setelah ngelirik gue dengan tatapan mau ngebunuh tadi.
Gue pun duduk disamping anak setengah bule ini. Gak ada percakapan diantara kita. Ya karna gue nya males ngomong dan dia,
Eh anjing!
"Lu ngapain ngeliatin dia?!" Tanya gue rada ngebentak dan berhasil mengalihkan perhatiannya ke gue. Tenang bos, gue gak homo. Gue cuma bingung gimana nyeritainnya.
"Hahaha, why? Memangnya tidak boleh?"
Halah kotok! Gue gak lagi main boomerang, tapi ini dihajar balik mulu.
"Jaga tuh mata!" Sewot gue. "Uh, pacar yang posesif. Okay, aku gak bakal liatin dia lagi."
Gue pun ngebuang muka begitu gue rasa muka gue mulai memerah. Malu, nanti jadi bahan tawa nih anak.
"Umm, by the way, dia siapa kamu? Your girlfriend?"
"Iya, dia pacar gua. Jadi jaga tuh mata sebelom gue colok!"
Dan detik selanjutnya, dia ketawa kenceng.
☂☂☂
- S O Y A -
Udah sekitar 15 menit yang lalu bel istirahat berbunyi. Kelas udah sepi karna anak-anak pada cabut ke kantin. Dan jadilah gue sendirian yang ada di kelas.
Guan?
Dia udah cabut duluan pas bel nya bunyi. Gue gatau dia mau kemana. Orang dia aja daritadi ngediemin gue. Dari gelagatnya sih kayaknya dia mau nemuin babang. Yaudahlah ya, suka-suka dia.
Kalo Sola, dia bilang mau nemuin temen-temennya. Tadi dia juga nawarin gue buat ngikut. But, gue tolak karna gue mager jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✏FRIENDZONE
أدب الهواة--;;🌙 Cerita tentang dua sejoli yang bingung mau mulai awal percintaan mereka kayak gimana. Yang satu bobrok kagak peka. Yang satu lagi egonya tinggi. Direbut? Ya abis badannya. Didiemin? Mau sampe lumutan? Bingung? Mending baca aja wkwkwk. Status...