- S O Y A -
"Oh, jadi ini yang lu bilang itu."-Leon.
Kak Mark cuma ngangguk-ngangguk sambil terus ngeliatin gue. Gue udah salting aja sambil buang muka.
"Cakep ya Yon. Calon gue nih."-Mark.
"Kak, kalo mau bercanda jangan disini. Udah ah gue pengen balik ke kelas aja."
"Yah si eneng ngambek. Yaudah deh iya gak gue godain lagi."
Hening. Sampai akhirnya ada yang nepuk pundak gue. Refleks, gue langsung nengok kearah orang itu. Babang Jian.
"Eh Soy, lu ada disini? Ditungguin juga disana. Udah yuk kesana." Ajak babang Jian.
"Lho? Kok lu kenal dia?"-Kak Mark.
"Ya-- emangnya kenapa? Dia pacar gua yakali gak kenal."-Babang Jian.
"APA?!"
"BANGSAT!"
"ANJINK!"
"Ga lucu bercanda lu sat!"
Seketika tawa babang meledak. Gue yang udah kesel sampe ubun-ubun langsung jalan pergi ke kelas. Ninggalin mereka yang masih cengo liatin babang Jian. Dasar orgil semua.
Belum sampe kelas, tangan gue ditarik sama seseorang dan dia nyeret gue sambil lari-lari. Gue yang masih bingung, akhirnya memilih ngikutin langkah dia. Yang gue tau, dia ngajak gue lari kearah gudang sekolah.
Gue masih terus lari sampai gue tau siapa yang ngajak gue lari.
Guan.
☂☂☂
- G U A N -
"Bang, gue boleh minta tolong?" Tanya gue begitu kita berdua sampe kantin. Woles bro, gue gak homo buat ngajakkin dia gala dattting segala. Jadi kalo ada yang ngeship gue sama Jian, gue yakin 100% hidup lu gak akan aman. HA.
"Bantuan apa dulu nih bray, kalo gue bisa bantu ya gue bantu."-Babang Jian.
"Gue mau ngobrol sama Jessica. Dia ngajak gue ngobrol tadi."
"Hah? Jessica cewe yang waktu itu?"
"Iya."
"Urusannya masih belom selesai?"
"Ya lu pikir aja sih?! Lagian ngapain coba ngasih dare gue buat nembak dia."
"Hehe. Yaudah terus gue ngapain?"
"Lu ajak ngobrol si Soya. Gue gak suka liatnya noh." Tunjuk gue sambil ngangkat dagu mengarah ke Soya yang lagi duduk disamping Mark. Didepannya ada Leon yang merhatiin Soya dalam diam. Sabar Gu sabar. Jangan gegabah.
"Eleh, bilang ae cemburu sat." Ledek babang sambil ngeplak kepala gue. Belum sempet gue bales, dia udah lari kearah Soya.
Gak lama, Jessica duduk didepan gue. Bekas tempat duduk babang tadi. Dia senyum ke gue, tapi malah gue bales dengan tatapan dingin.
"Gima--"
"Langsung intinya aja." Potong gue cepat.
"Oh, ok. Hmm--"
"Lama, gue tinggal."
"Eh jangan. Aku cuma mau nanya, apa gak bisa-- umm-- kita balikan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✏FRIENDZONE
Fanfiction--;;🌙 Cerita tentang dua sejoli yang bingung mau mulai awal percintaan mereka kayak gimana. Yang satu bobrok kagak peka. Yang satu lagi egonya tinggi. Direbut? Ya abis badannya. Didiemin? Mau sampe lumutan? Bingung? Mending baca aja wkwkwk. Status...