☂☂☂
- Soya -Gue mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam penglihatan gue. Putih dan bau obat yang semerbak tercium jelas di hidung. Dari sini gue bisa nyimpulin, gue berada di rumah sakit sekarang.
Lemes, pusing, itu yang lagi gue rasain sekarang. Bahkan tenggorokan gue kering layaknya gurun tandus yang gak pernah kena air.
Gak lama, ada orang yang masuk ke dalem ruang rawat gue. Dia masuk sambil ngusek-ngusek rambutnya. Pandangan gue yang agak kabur, mengakibatkan gue gak begitu bisa liat wajahnya dari jauh.
Dan detik selanjutnya gue tau dia siapa karna dia berjalan mendekat kearah gue.
"Guan.."
"Soya? Soy? Lu udah bangun?" Tanya dia rada gak percaya. Gue ngangguk lemah.
"Jangan kebanyakan gerak dulu. Tulang lu belom bener."
"Minum.."
"Lu mau minum? Bentar."
Dia pun langsung ngambil gelas yang ada di nakas dan ngebantu gue minum dengan sedotan. Ah, lega. Tenggorokan gue udah gak kering lagi sumpah.
"Gue panggil dokter dulu ya?"
"Jangan!"
"Kenapa?"
"Temenin. Takut."
"Iya-iya."
Hening, dia duduk disamping gue sambil natep gue dari atas sampe bawah. Gue yang risih, langsung ngelambain tangan kiri gue di wajahnya.
"Gue udah berapa lama disini?"
"Lima hari."
"Terus?"
"Tulang tangan kanan lu keseleo. Kalo leher, kayak ada yang geser. Kepala lu bocor. Mangkanya jangan banyak gerak."
Gila anjer. Cuma gegara kecoa ampe segininya. Kalo masalah sakitnya sih gak masalah. Yang jadi masalah, cuma gegara seonggok kecoa gue bisa gak sadarin diri 5 hari?! Ya tuhan.
"Lu gak sekolah?"
"Izin."
"Hhh," Gue menghela nafas kasar sambil meremin mata.
"Lagi lu ngapain sih bisa sampe kayak gini? Disuruh ngepel malah bunuh diri. Gak lucu bego bunuh diri di toilet cuma gegara di hukum."
"Apaan sih? Please Guan. Gue mau istirahat. Badan gue sakit semua ini."
Hening. Sampe akhirnya dia ngedeketin badannya ke muka gue. Jangan bilang dia mau nyium gue. Gue udah meremin mata. Takut.
"Dih, ngapain merem? Ngarep dicium?"
Sialan.
Gue pun ngebuka mata gue sambil ngedengus. Dia terkekeh kecil. Tangan kanannya masih sibuk ngebelai kepala gue.
"Kalo ada masalah, jangan disimpen sendiri ya. Ada gue, keluarga sama sahabat-sahabat lo disini."
Hah maksudnya?
Dia ngecup kening gue lama. Sedangkan gue cuma matung karena perlakuannya yang aneh ini. Berasa orang pacaran huhuhu =(
Setelah beberapa detik kemudian, dia narik badannya ngejauh. Gue yakin muka gue masih merah sekarang.
"Lo istirahat gih. Gue tungguin."
"Eung."
Untuk saat ini, gue ngerasain degup jantung gue berdetak lebih kencang dari sebelumnya. Gue kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
✏FRIENDZONE
Fanfiction--;;🌙 Cerita tentang dua sejoli yang bingung mau mulai awal percintaan mereka kayak gimana. Yang satu bobrok kagak peka. Yang satu lagi egonya tinggi. Direbut? Ya abis badannya. Didiemin? Mau sampe lumutan? Bingung? Mending baca aja wkwkwk. Status...