🎉Welcome 2018🎉

12 1 0
                                    

Sumpah ini telat banget ngucapinnya. Mianek =(

Ok, part ini emang gak ada sangkut paut nya sama cerita ini. Ini part cuma ucapan syukur sang author. Gak perlu dibaca juga hehe. Cuma isi bacotan gaje author aja.








Gak terasa waktu berjalan cepat ya? Perasaan baru kemaren kita nyambut tahun 2017.

Ok, gue bersyukur banget banyak hal yang bisa gue lakuin di tahun 2017. Kalo boleh gue bilang, tahun 2017 itu tahun keberuntungan gue.

Gue bisa dipertemukan sama orang yang gue sayang sampe saat ini. Gue bisa ngelakuin banyak hal bareng sahabat-sahabat gue, dan hidup gue sedikit lebih baik.

Agak sedih dan sedikit gak rela pas ditinggal tahun kebanggaan gue. Huh, namanya juga waktu ya, harus berjalan terus.

Sekedar info, gue ampe nangis n sesek napas gara-gara deg²an yang buat kaki gue lemes di detik² terakhir tahun 2017. Untungnya tuhan berpihak sama gue, jadi gue gak keluar rumah pas pergantian tahun. Kalo keluar rumah dalam kondisi kek gini bisa berabe kan? Dan jadilah gue cuma bisa duduk diem dikasur sambil ngeliatin pemandangan letusan petasan dari dalam kamar.

Harapan gue cuma satu di tahun yang akan datang ini. Gue cuma mau, tahun ini makin dan harus lebih baik dari tahun yang sebelumnya.

Semua harapan gue, kalian dan semua orang didunia ini terkabul. Dan semoga kita makin sukses, sehat terus dan banyak kebahagiaan yang kita bisa dapetin di tahun 2018.

So?

Welocome 2018.
Goodbye 2017.

-beeakicha14

✏FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang