☂☂☂
- S O Y A -
Gue gak tau udah berapa lama semua orang pada diem-dieman kayak gini.
Bang Chandra diem.
Gue diem.
Babang diem.
Guan die.
Gak lah, maksud gue diem.
Hening.
Iya gue tau ini canggung banget sumpah. Cuma gara-gara gue minta peluk sama Guan, jadi kayak gini. Jadi agak ngerasa bersalah juga sih, cuma udah terjadi ya mau gimana lagi?
"Ekhem."
Semuanya nengok ke arah gue. Baru aja mau buka obrolan, jadi ciut seketika =(
"Abang, mamah sama bang Daniel mana?"
"Mamah lagi ke kantor sama bang Daniel. Ngurusin berkas sebentar nanti balik lagi."
Udah itu doang. Abis itu diem lagi. Ih sumpah demi apapun, seseorang bantu gue. Gak lagi-lagi deh gue kayak gini =(
"Ab--"
"YUHUUU PRINCESS SOYAQQQ, DEWA GANTENG BEKKEU. Wadoo kok tegang semua gini? Abis pada perang 3 vs 1 ya lu pada." Teriak Dewa dari depan pintu sambil masuk ruangan disusul Zesca, Vanzy, dan Rhizcy dibelakangnya.
Punya temen kayak gini mah harus banyakin sabar =)
"Dew, kalo ngomong ngerem dikit ngapa."-Zesca.
Sementara yang ditegur cuma cengengesan doang sambil ngedeket kearah gue.
"Lagi pada diem-dieman. Aneh banget kayaknya. Soya juga tumben diem. Biasanya juga teriak-teriak kek kenek kopaja."-Dewa.
"Lu kalo mau bala mah sini gue jabanin."
"Idih baru sembuh ae sok-sok an bala. Disentil dikit juga jatoh."-Dewa.
"Yeu nantangin nih bocah!"
Gue yang udah ancang-ancang mau duduk, akhirnya gak jadi karna tulang leher gue belom bener. Langsung balik keposisi awal saking sakitnya. Ngebuat semua orang panik ngeliat gue ngerintih kesakitan.
"SOYA!"
"Lu gapapa?!"
"Mangkanya jangan sok nantangin."
"DEWI!!!"
Dewa langsung kicep seketika. Gue yang tadinya ikut kaget karna teriakan Vanzy, Rhizcy, Babang sama abang Chandra langsung nahan tawa begitu ngeliat muka Dewa.
Gimana gak mau ketawa? Mereka semua ngebentak Dewa tapi masih aja sempet-sempetnya ngelawak manggil Dewa its Dewi.
"Udah gapapa bang. Gue gapapa."
"Serius?"
"Iya."
Semuanya balik ke posisi awal masing-masing. Balik tenang. Hamdalah sekarang biang rusuh udah balik, jadi gak begitu hening kayak tadi.
Canda, tawa, beribu pertanyaan kepo milik Dewa juga terlontar memenuhi seisi ruangan. Ah, kangen rasanya suasana kayak gini.
Semua berjalan santai sampe akhirnya ada yang ngebuka pintu kamar rawat gue. Dan yang ngebuat gue shock, disana ada papa, mama sama kak Daniel. Ya, papa lengkap dengan wajah tegasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✏FRIENDZONE
Fanfiction--;;🌙 Cerita tentang dua sejoli yang bingung mau mulai awal percintaan mereka kayak gimana. Yang satu bobrok kagak peka. Yang satu lagi egonya tinggi. Direbut? Ya abis badannya. Didiemin? Mau sampe lumutan? Bingung? Mending baca aja wkwkwk. Status...