CARA MEMBELI KOINUntuk Android :
1. Pilih cerita Wattpad Originals yang ingin kamu beli. Lalu klik Buy Story/Beli cerita. Untuk Heart Stealing (79koin) untuk membuka cerita keseluruhan hingga Extra Part.
Jika kalian hanya ingin membeli chapter tertentu/ Extra Part saja, silahkan klik chapter yang kalian ingin beli.
3 koin / chapter
2. Setelahnya kalian akan dibawa kesini :
Jika kalian membeli keseluruh cerita langsung, maka kalian bisa menghemat sekitar 25%. Jauh lebih murah daripada beli per-chapter.
4. Setelah kalian menentukan pilihannya, untuk keseluruhan cerita atau per chapter maka kalian akan dibawa ke laman paket koin.
Silahkan pilih paket koin yang kalian inginkan beserta harganya.
Setelah menentukan pilihan maka kalian akan lanjut ke tahap metode pembayaran :Jika metode pembayaran kalian sudah benar silahkan klik buy/beli.
Namun kalian bisa mengganti metode pembayarannya jika ingin :
Klik tanda tersebut kemudian akan keluar seperti ini :
Silahkan klik metode pembayaran yang kalian inginkan.
Bisa melalui pulsa, GoPay, dan semua yang tertera disana ya🤗❤️Jika masih ada yang kesulitan silahkan tinggalkan komentar disini ya, aku akan menjawabnya dengan senang hati.
Selamat Membaca!🖤
———————————
H E A R T S T E A L I N G
Rain-JayStarring
Arjuna Kendrick
X
Maudy Kafael
———————————This works is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia (Undang - Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 19 tahun 2002)
©️ All rights reserved to Nadarain as the author
There is no part in this book that can be taken, imitated, diplomatic, reprinted without the author's permission. This work is a fiction, all stories are purely author imagination, if there is a common background, place, name, it is purely accidental.
•••
Karya ini dilindungi oleh peraturan hukum indonesia (Undang-undang hak cipta Republik Indonesia No. 19 tahun 2002).
Tidak ada bagian di buku ini yang boleh di ambil, ditiru, diplagiat, di cetak ulang tanpa izin penulis. Karya ini adalah fiksi, semua cerita murni imanjinasi penulis, jika ada kesamaan latar, tempat, nama, adalah murni ketidak sengajaan.
| R A I N - J A Y |
for business inquiries ;
📩 nadaraingia@gmail.com
or
📩 rainjay.books@gmail.comLet's be friends ;
|Instagram : @nadarain|
@rainjaybooks
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Stealing ♤
RomanceArjuna bertemu dengan Maudy tepat ketika pria itu kembali ke negara kelahirannya. Perjodohannya dengan wanita lain membuat Arjuna berperang dengan obsesinya terhadap gadis mungil itu. *** Arjuna Kendrick baru menunjukkan batang hidungnya setelah beb...
Wattpad Original
Ada 8 bab gratis lagi