Wattpad Original
Ada 9 bab gratis lagi

Bab Pengantar

91.4K 1K 81
                                    


Hallo semuanya!❤️

Ini aku Rain, semoga ketika kalian membaca ini kalian semua dalam kondisi sehat ya.

Heart Stealing adalah cerita pertamaku dari trilogi :

Arjuna - Dominic - Marvel.

Di sini aku ingin menyampaikan bahwa setelah 7,27 Juta kali dibaca secara gratis, cerita ini resmi menjadi bagian dari program Wattpad Originals (Cerita berbayar) atau program dimana pembaca bisa memberikan dukungan finansial kepada penulis favoritnya. Tetapi teman-teman tidak perlu khawatir karena aku masih mempunyai karya yang bisa dibaca secara gratis, dan juga sebagian besar tulisan di Wattpad masih bisa dibaca secara gratis.

Kalian bisa membaca beberapa bab yang masih tersedia secara gratis, untuk bab sepenuhnya hingga ending maka kalian membutuhkan koin untuk membuka bab-bab yang terkunci.

Sebuah kebanggaan untuk karyaku bisa terpilih bergabung dalam program ini. Aku tidak bisa mengucapkan apapun kecuali kata terima kasih sebesar besarnya kepada semua pembaca serta semua pihak yang membantu cerita ini hingga bisa berkembang.

Aku tahu tidak semua dari pembaca bisa menyisihkan uangnya, tetapi aku akan sangat berterima kasih bagi kalian yang ingin mendukung Heart Stealing dengan cara membelinya 💖

• Aku hanya ingin memberitahukan bahwa ini adalah versi lengkap dari Heart Stealing, aku juga menyediakan satu chapter Extra Part (di Extra Part 2) yang sebelumnya tidak tersedia dalam versi gratis.

Untuk kalian pembaca Skyfall maka dibagian Extra Part 2 aku membahas tentang Dominic & Arkeyna serta ada sedikit bagian spoiler tentang Marvel dan Kehlany.

Jika ada sesuatu yang ingin kalian tanyakan tentang pembelian koin ataupun yang berkaitan dengan cara membaca cerita ini, maka jangan ragu untuk tanyakan padaku melalui DM instagram :

@nadarain / @rainjaybooks

Terima kasih, aku menyayangi kalian!❤️

With Love,
Nadarain.

Heart Stealing ♤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang