BAB 7 : Berita

16 11 6
                                    

Dunia tidak sedang dalam keadaan baik. Karena yang sebenarnya, dunia sedang sekarat.

•••

Sebuah laboratorium meledak pada jam dua dini hari. Penyebab ledakan tersebut belum diketahui. Seorang korban yang selamat di temukan dalam keadaan yang memprihatinkan. Gadis berusia sekitar 25 tahun, berinisial R.

R berlari ke rumah warga terdekat beberapa menit sebelum terjadi ledakan. Korban telah memberi kesaksian saat proses interogasi.

"Ada seseorang ... yang mengurung kami. Dia memaksa kami melakukan hal yang tidak masuk akal. Kami berhasil kabur ... tapi yang lain masih terkurung di dalam. Aku berlari untuk mencari bantuan dan tempat itu meledak begitu saja."

Begitulah kesaksian yang diberikannya. Tetapi, ada hal yang membuat para polisi tidak mengerti.

"Dalam bahaya. Para idola yang populer."

Hingga kini, para penyelidik masih menyelidiki kasus ini. Sementara R sendiri tengah dirawat di salah satu rumah sakit di pusat kota.

.

.

.

.

"Bagaimana menurutmu?"

"Apanya?"

"Berita ini."

"Oh, berita itu."

Sedang menjadi topik bahasan panas selama dua hari terakhir ini. Banyak yang berkomentar tentang tragedi itu. Mereka ikut berduka dengan korban yang tidak bisa diselamatkan. Banyak artikel yang bermunculan di internet pada hari pertama. Lalu pada hari kedua, orang-orang mulai terfokus pada perkataan korban itu.

"Dalam bahaya. Para idola yang populer."

"Apa maksud dari perkataannya?" Haru bertanya saat mereka baru selesai latihan.

Remind Me Of My PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang