Hai gimana episode yg kemarin seru gk kalo seru silakan comentt biar semangat gw lanjutiny jgn lupa vote ny
Oh y gw mau tanya nih ama kalian semua
Ini mau ending ny mau kya gimana : sedih
Senang comentt yah guysP.o.v Mega
Matahari pun mulai memancarkan sinarnya gue pun terbangun dari mimpi gue yang indah karena gue merasa ada goncangan yang sangat hebat."David jangan gangu ini hari sabtu gue mau tidur sampe siang ," kata gue sambil mengambil memeluk guling yang udah gue anggap sebagai pacar gue ya bagaimana tidak? gue anggap pacar setiap gue ada masalah gue bakalan curhat ke guling yah gue tau itu kya orang gila tapi itu lah gw . Lebih baik curhat ama guling dari pada ama manusia karena guling itu gk bakalan kasih tau sapa-sapa tentang masalah yang kita hadapi sekarang
Benarkan ?."Mega ini gw siti," sahut Siti.
"Oh elu siti gw kira si David " kata gue sambil mengerjapkan mata beberapa kali.
"Elu ama siapa ke sini?" sambung gue."Ama Rangga ama Malik" jawab Siti.
"Ama siapa?!" kata gue sambil meposisikan badan gue yang tadinya tidur menjadi duduk.
"Ama Rangga pluss Malik" Siti mengulang perkataanya lagi.
"Elu ko bis-" kata- kata gue sudah di potong dulu sama Siti.
"Kalo Rangga tadi ketemu di jalan kalo Malik dia katanya ada urusan sama lu," jelas Siti
"Terus kalo elu ko ke sini ngapain? " tanya gue sebenernya gw tau maksud kedatangan si Siti untuk bertemu kk gue yang kamvert bin pantat itu tapi ganteng."Entah tadi si david ajak gw jalan," jelas Siti gue pun menganggukan kepala dan berlari menuju kamar mandi.
Gue udah selesai mandi dan segara berjalan menuruni tangga terlihat di situ sudah ada Rangga, Malik, nyokap ,bokap ,David dan di sebelah kk gw itu ada Siti iya dia pacarnya.
"Lama bgt sih? Tau gw udh laper" dumel david. David pun menggumpalkan sehelai tissue dan di leparkan tissue itu ke muka gue.
"sia-" rengek gue dan terpotong oleh nyokap gue.
"Joy duduk! kasihan teman kamu tungguin kamu tuh dari tadi" perintah nyokap gue.
"David jangan isengin adek kamu melulu" kata papi yang melihat David mau melakukan aksi lempar tissue lagi kearah muka gue.
Kita pun sudah selesai makan.
"Tante biar aku yg bantu," ucap Siti sambil meperlihatkan giginya.
"thank you loh, kayanya tante bakalan punya menantu yang baik nih," ucap nyokap seiisi ruangan itu hanya terkekeh mendengar ucap nyokap."Oh Malik kta nya ada urusan ama gw ?" tanya gue dengan penasaran.
"Oh itu soal kemah di puncak. elu jadi panitianya acaranya lumayan loh dapet novel terbaru
Tapi kalo elu mau kalo enggak mau juga gpp," ujar Malik padahal itu sama sekali tidak ada tapi ia hanya Mega ikut andil dalam acara kemah nanti."Iya gw mau. Tapi novelnya sekarang yah" pinta gue.
"Joy, gue mau pergi ya ke mall," ucapnya entah dari mana tuh sih kamvert bin pantat tiba-tiba muncul aja.
"Terus?" tanya gue.
"Pamitin somplak ke mami ama papi!" perintah David.
Gue pun menunjukan ibu jari gue.
Gue pun ngobrol tentang acara kemah yang akan di adakan nanti pas selesai uas (ulangan akhir semester)
"Om mah selalu menang enggak ada yang bisa ngalahin raja catur" suara rangga yang sedang memuji bokap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
The koplak couple VS osis (TAMAT)
Romansa(Revisi) #12 dalam kopi (2017bulan mei) Cover by:sehae Benci jadi cinta Seperti nya pepatah itu benar Mega bener bener mengalami hal tersebut tapi saat dia sudah mencintai rangga putra wijoyo banyak masalah silih berganti mendatangi mereka Apakah...