PROLOG

2K 88 6
                                    

Aku harus berkata apa kepada kalian? Jujur story aku yang kemaren ini gaje banget jadi aku ganti, btw kali ini aku gak bakal ganti lagi story nya gpp yah kalau gak jelas.

🎆🎆🎆

"siniin sidd, yaelah!" kesal lala karena permen lolly nya di ambil oleh sidd

"cium sini dulu baru gue balikin" ucap sidd sembari menunjuk pipi kirinya.

"OGAH!"

Sedangkan reem yang melihatnya hanya menggeleng pelan sembari tanganya yang bergerak mengerjakan Pr sosiologi yang akan di kumpulkan besok.

"udah selesai gak reem" tanya sidd sembari mendekat dan merangkul bahu reem.

Jantung reem tiba tiba berdetak dengan cepat, karena sentuhan sidd yang bagaikan aliran listrik yang mampu membuat nya berdebar parah.

"Se---sebentar lagi" ucap nya gagap seraya melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda.

"Sidd mana!" rengek lala di sertai hentakan kaki berulang ulang.

"Nih...Nih ambil sono!" sidd melempar permen lolly itu yang langsung dengan sigap lala menangkap nya.

"gini dong" ucap lala sumringah lalu membuka bungkus permen tersebut dan menjilatnya dengan gemas.

"anak kecil!" ejek sidd tapi tak di perdulikan oleh lala

Reem merasa menjadi nyamuk di sini, pasal nya dari tadi kedua sahabat nya itu ribut mulu, seperti tak menganggap dirinya ini ada.

"bisa kalian berhenti? Gue jadi gak konsen nih!" omel reem membuat lala dan sidd nyengir mempetlihatkan deretan gigi putih mereka.

"Yak maaf reem" sidd menyenderkan kepalanya di bahu reem, dan itu lagi lagi membuat jantung reem bereaksi kembali.

Kalau gini caranya, gue bisa mati
Gerutu reem dalam hatinya.

"SELESAI!" triak reem membuat lala tersedak sedangkan sidd terjungkal ke lantai.

"REEM!" triak keduanya murkah, sedangkan reem hanya mengedipkan matanya memancarkan aura bocah tampa dosa.

"Maaf" cicit nya pelan

TBC

Broken Heart (Siddreem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang