Lanjutan cerita kemarinRIFKI&ALYA
~LANTAI2~
Saat cowok yang di lantai 2 itu berbalik! Rifki&Alya langsung terkejut dan melotot!
Dan ketakutan!
Karena!!!! Eh karena!!!!
Jeng jeng jeng jreeeeng!!! Wajah laki² itu mirip seperti aktor drama Korea! Siapa lagi kalo bukan Sony wakwaw... GK deh bercanda... Wajah cowok itu lumayan kece guys!!!! Mata Alya yang tadinya melotot Ampe mau copot bola matanya berubah menjadi mata yg berbinar-binar!!! Sampe² ada emoticon lope di matanya! Rifki yang tadinya melotot sama seperti Alya berubah menjadi katak(plak!) Mksd saya Rifki langsung guling guling keplek² kaya ikan cupang gak di kasih air di lantai ampe² jilat²in sepatu nya sendiri yang nginjek ta* kucing.Tapi cowok itu baru menampakan wajahnya cuma sebelah! Saat wajah sebelahnya lagi terlihat!!!Eh! Erh... Emh memang cowok itu kece tapiiii erh wajah sebelahnya kok ada yang ganjal ya???
Yaps ganjallll ada sebuah tompel yang lumayan besar berada di pipi kirinya!
Rifki yang tadinya guling guling keplek² di lantai pun memberhentikan kegiatan nya saat melihat wajah cowok itu seluruh nya eh dia langsung goyang², ketawa ketiwi kaya mba Kunti, ampe² dia nyanyi lagu despacito pake bahasa Jawa dan bahasa planet lain nya(author pun tak mengerti)
Alya yang tadinya seperti orang di mabuk asmara pun langsung terdiam daaannnnnn"Wow emeJing luar biasa! Kau memang cowok yang aku idamkan selama ini!"
kata alya histeris!"Gila nih orang tompel se gede bom atom gitu di bilang ganteng gitu?"
kata Rifki gak yakin ucapan Alya. Cowok itu pun mulai berdiri dan mulai berjalan! Dan benar saja! Kakinya tidak Napak ke tanah! Yah! Dia melayang..."ntuh kan!!! Apa kata gua! Dia setannnn!!!!!"
Rifki pun mulai ketakutan..."Kalian siapa?"kata cowok tersebut dengan wajah datar
"Hai aku Alya! Dan ini babu saya namanya Rifki !!!"
Alya memperkenalkan diri kayak di Upin& Ipin"Enak aja! Gua bukan babu lu! Eh lu setan?"
tanya Rifki dengan santai nya"Eh iya! Lu setan juga?"tanya cowok trsbt
"Bukaan tapi gua sodara nya setan(?)"kata Rifki
"Nama lu sapa???"
tanya Alya pake tampang malu² kucing"Nama gua pijal wakwaw!!!"
kata cowok tersebut bernama pijal sambil cilukba sambil matanya di deleng²ngin"Gua Rifki"
saat Rifki ingin berjabat tangan dengan pijal, Rifki tidak bisa menyentuh tangan pijall."Eh iya ya gua lupa kalo lu setan"
"Eh gua punya CS gua nih... Mau gua kenalin?"
tawar pijal dengan nada obral(sory bahasa alien)"Ok"
jawab serempak Rifki&Alya"Rahmat! Deni!!!"teriak pijal memanggil CSnya
"Namanya Rahmat deni?"tanya rifki
"Bukaannn namanya Rahmat & deni!!!"teriak pijal dengan kagak nyante
Dan datanglah 2makhluk nyeremin tapi kangenin (uwekkk🤢)
Yang satu kaya kolor ijo berbadan besarr yang satunya seperti tuyul yang botak dan pake popok merek abal²'lan"Yang ini Rahmat! Yang ini afatar! Eh salah mksd saya Deni!!!"pijal pun memperkenalkan para CSnya
"Halo saya Rahmat,setan yang paling chomelll"
kata Rahmat dengan gaya chibi²nya"Saya deni,setan yang paling botak"
kata deni memperkenalkan diri,Alya&Rifki yang melihat nya malah tahan tawa"Eh kalian ini setan karena bunuh diri?"
tanya Alya
KAMU SEDANG MEMBACA
Terungkapnya Keangkeran Sekolah
HumorKisah humor yang syangat kochack 2 geng yang tidak akur di sekolah dengan beraninya menantang maut untuk uji keberanian di sekolah mereka yang terkenal horor Ternyata ada sesuatu kejadian yang selama ini menjadi misteri di sekolah itu dan mereka ber...