chapter 3

51 9 2
                                    


Warning:bikin mata picek,kanker mata,mual,diare, ambeien


"Kyaaaaaaaa!!!!"teriak Rifki alayyyyy
"Wadaww eh ayam eh ayam di goreng"
karena teriakan Rifki yg menggelegar! Sudirman (satpam) pun ikutan kaget karena gaya latah nya si Rifki "eh pikasebele! Bercandanya jelek! SELEKEDEP!!!"
si satpam Sudirman marah²
"eh bapak ehehehe"kata Rifki cengengesan nyengir kuda. "Kalian lagi ngapain di sini? Trs dapet konci gerbang dari mana?!"si Sudirman mengintrogasi.
"Erh kita.. EH kitaa-"ucap Ilham yang kayaknya ketularan Ama ajiz gagap yg langsung di potong Ama alya
"kita mau ambil berkas² kelas!"kata alya boong tapi bicaranya sangatlah lancar bicaranya jadi kagak kelihatan kalo dia bohong.
"Maksudnya njenengan opo toh? Urang teu paham" tanya Sudirman pake bahasa campur aduk ( ~baca:bahasa alien~) "maksudnya Alya tuh kita mau ambil berkas kelas. Alya KM 10A(ceritanya SMA),saya wakil 10A, Ayda sekretaris 10A,Rista bendahara,Sri seksi kebersihan seluruh kelas 10. Kalo yang lain babu kita"kata Rina percaya diri,yang merasa tersinggung (cool boys) langsung men daeghthler(eh bener gak ya? tulisan nya?)Rina.

"Masa sih???"tanya pak Sudirman curiga.

"Iya bapak!"

bentak Aydha pake toa yg membuat gendang telinga Sudirman bolong karena suaranya Ayda (sadis njer:v)

"Ok dah Sono cepet!"
bentak Sudirman
"IYA BAPAK!!!"
Akhirnya cool girls dan cool boys akhirnya langsung jalan cepat menjauhi si satpam super kepo(Sudirman)
"Eh untung aja selamat~ gila Lo Alya! Rina! Kalian hebat! Kalian bohong tapi ngomongnya lancar. Dan lu Rina! Hebat luu mikirnya cepet banget! Langsung mikir siapa yang jadi KM lah itu lah"
kata Rista dengan nada AGAK keras.
"Jadi kalian bohong? Gila gua kira beneran"
kata Rifki dengan nada bicara kecil.
"Iya dong! Genk kita itu secara top markotop! Udah anggota nya cantik end kece juga berotak cerdas dan bla bla bla"
jelas Sri dengan belagunya yang gayanya minta di tabok(plak!)
"Dasar besar kepala lu"
kata Fikri jengkel.
"WHAT JADI ALYA BOHONG!!!!!"
kata kilau dengan SANGAT KERAS Ampe pake toa sehingga pak Sudirman sang satpam kepo dapat mendengar dengan jelas

"WAH SAMPEAN BOHONG YA! KAMVREEEET!!!!"
pak Sudirman langsung lari yang secepat kilat 100km/jam(Dedew)

"wahhhh kabur!!!!"
ucap Rifki memberi kode untuk lari kocar-kacir.
(Bayangin ajaa sopo&jarwo lagi kejer²ran Ama Adit&Denis... Seru ya? Ehehehe)

Akhirnya mereka bisa lepas dari si satpam super kepo itu!.
"Aduhh pegelll tolong pijetin gua dongs"
kata alya menyuruh pasukannya pijat saling memijat kaya gini nih (Sri mijet ayda,ayda mijet Rista,Rista mijet Rina,Rina mijet Alya,Alya mijet sri. Jadi kaya muter gitu deh)
Melihat cool girls kompak tanpa kreatif nya Rifki ngikutin
"Bro pijet dong"
"Enak aja!"
"Karep mu!"
"Wani Piro?"
"Au ah"
"Eh sri dari tadi muka nya di tekuk terus dah"
kata alya bingung alias dungu
(plakkk!!!! ~di jotos pake tinjuan maut~)
"Emh... Apakah kepala gua gede?"
tanya Sri
"Kagak emang Napa?"
tanya Rista
"Itu kata Fikri kepala gua gedeee!!! Hueee perasaan kepala gua biasa ajee hueee hiks hiks"
kata Sri langsung mewek di pelukan Rista(cie ahoy!)
"Cup cup... Eh kamvret! Ngapain lu ngatain temen gua palanya besar?!!! Mentang² pala lu imut!"
kata Rista sambil nunjuk² Fikri yang lagi santai kaya di pantai sellow kaya di pulau(semuanya pada nelen mobil mendengar 2Cs itu bicara)
"eh apaani? Kok bawa² nama gua"
protes Fikri yg di salahkan dalam masalah ini
"eh Rista& Sri kalian itu polos atau idiot ya?"
kata Ilham kagak nyante.
"Jahat lu pada masa kite di bilang idiot"
kata Rista&sri.


Sabar guys mulai adegan setannya masih lama! Tapi author janji deh nanti pas ada adegan setannya bakalan seru kok
See you!
Bye!!!
Jangan kangen loh(plak!)

Terungkapnya Keangkeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang