chapter 7

63 5 2
                                    

OK KALI INI GUA GAK AKAN BANYAK BACOT LAGI! LANGSUNG AJA NYOK KE TKP!!!!!

RUANG RAPAT
Intro:ruangan ini besar agak mirip dengan ruang rapat(Ya emang)... Cat nya berwarna krem agak kecoklatan dan bercorak putih memberi kesan sejuk dan ada sedikit corak biru berbentuk Awan(readers:eh ini ruang rapat, kelas bocah TK? Author:boleh semuanya*di rajam readers)

Mereka semua telah berkumpul di depan ruang rapat tersebut

Rina:eh yang lain mana?(tanya Rina yang baru datang)

Alya:blom pada Dateng baru kita aja.

Kilau:mereka siapa? Bodyguard kalian? Atau babu baru kalian?

Rifki:dua²nya (rifki di iket pijal di kursi lalu di tabok Rahmat sedangkan Deni hanya sibuk mengotak ngatik dan menggacol(?) Barang ² yang ada di ransel Rifki)

Pijal:kita hantu... Katanya mereka mau tau asal kami kenepa ada di sini(kilau dan Rina hanya ber 'OH' ria)

Dan terlihat kejauhan segerombolan gembel(plak!) Sedang berlari menghampiri mereka sambil melambaikan tangan nyerah(?)

Sri:Alya!!!!
Alya:Sriii!!!!
(Mereka berlari ala di pelem² india aca² nehi²)

All:😑😑😑

Rina:dah pada kumpul ayo masuk.

Rahmat: tunggu dulu

Ilham:nape?

Pijal:emh kita para hantu masuk dulu.
(Para hantu pun masuk ke ruangan tsb)

20menit kemudian

Para manusia di tempat itu pun terlihat tertidur lelap... Pocong pinky yang melihat nya pun langsung menyeringai...

Pocong pinky:mba Kunti ketawa dong! nih toanya nanti mba kunti teriak nya di telinga mereka!!!

Mba kunti:emh eke pikir² duluu... Ok tapi kudu beliin eke baju biduan baru yaa .

Pocong pinky:kecilll(ngeluarin tangan terus jentikin jarinya biasaaa holang-holangan kaya)

Mba Kunti segera memakai ancang-ancang untuk teriak sekencang-kencangnya

'HI!HI!HI!HI!!!!!!!
WHOOOO!!!!!
ROCKER MAN!!!!!
HIAAAA!!!!'
Ya kira-kira seperti itu teriakan sang mba Kunti

Alya:eh coro eh coro makan
ketoprak!(latahnya aneh😅)

Rifki:sini kauuu!!! Gua haiaaaa!(ngigau jadi power Langger)

Rina:hah?(P3)

Kilau:eh bang jaliiii bang jali goyang nya bikin happy bikin lu ketagihan semua jadi gila (langsung goyang² bang jali yang gaje luar biasa)

Ayda:emh ya! Ya! Ya! Harap tenang!!! Sembako akan saya kasih! Harap berbaris(wah nih orang kayaknya tadinya bercita² jadi juragan Empang eh salah juragan sembako yang baik nan tidak sombong)

Pandi: EA! EA! EA! HAIIIII HEAAA! EA! EA!(hedeuh yang ini malah ngikutin gayanya Tukul arwana)

Sri:huahhh GUD MORNING EPRI BADI(sok² kan padahal bhs Inggris nya kelewat Ancur)

Fikri: hia!!!!! Yo! Siapa yang berani lawan ane!hia ! Hiaiiiii!!!!!!!! Rasakan ini! Jurus bangau nyungsep di kaliiii!!!!(eh si Fikri malah gaya² anak pencak silat tapi gerakannya lebih ke gerakan Ceribel)

Rista:huaa ngantuk bobo lagi ah

Ilham:aku dimana! Ini di mana!!! Aku siapa!!!! Kalian SIAPA!!!

All minus Ilham:😑😑😑

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Terungkapnya Keangkeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang