chapter4

48 8 2
                                    


Acara ini di sponsori oleh
*-Teh kardus☕+📦*
*-Kacang terlacangkan yang sedang galau🥜*
*-Cabe-cabean cap sambalado🌶*
*-hoki-hoki bento🍱*
*-ocha-ochi🍵☕*
*-lolipop rasa jones alay🍭*

OK TANPA BUANYAKKKK BACOT KITA LANGSUNG AJA NYOK! KE TKP!!!!!!!!

"Ok kita mending bagi kelompok! Jadi 5!
Aku&Alya
Kilau&Rina
Pandi&Aydha
Rista&Ilham
End yang terakhir
Fikri&sri"
kata Rifki sambil membagi sembako UPS sory ralat mksd w bagi kelompok!
"Weks! Ndak bisa begitu ta'ye! Ane kagak mau Ama ntuh orang! Bisa² otak gua meletup! Gara² ngobrol Ama ntuh orang"
kata Rina sangat-sangat kagak nyante kaya emak² yang di PHP'in di bagiin sembako eh tau²nya Sembako nya habbis(bayangin aja sendiri)yang namanya ngerasa kebawa-bawa(kilau) cuma cengo sambil masang muka bego.
"dah! Bilang aja lu Rif mau PDKT ama Alya"
tuduh pandi yang sebenarnya mendekati jalan tol(?) Eh maksudnya mendekati betul! Dan kamu mendapatkan 2 juta rupiah di potong pajak 100%!(plak!)

"Wah dasar kunyuk! Lu! Dasar lu apa segitunya ya gua cuantikkk cetar bahenol ampe² pada rebutan gua"
kata alya dengan gaya alay dan pede akud nya! Ouh jangan lupa sambil nampol muka nya Rifki ampe nungsep di Empang. "Jahat amat lu all ngeriii gua"
kata kilau ketakutan sambil ngumpet di kelek pandi yang di cium bau got yang gak di bersihin selama ber'abad² dan para Genk Cool Girls yang melihat tingkah Alya cuma tepuk tangan kaya anak TK lagi nyanyi.

"Dah ah! Kelompok gua ke lantai 2! Kelompok kilau ke perpustakaan! Kelompok pandi ke kantin! Kelompok Ilham ke taman belakang,dan kelompok Fikri ke??? Hmm ke..."
saat melanjutkan pembagian kelompok Fikri,Rifki bingung kelompok Fikri bagiannya ke kamana
"Ke hati muuu"
kata Ilham langsung ngasal bacot,dan Rifki hanya bisa muntah cacing (yang lain hanya ber "eoh"ria)
"Kelompok gua ke sepanjang-"
blm sempat melanjutkan kata-katanya tiba² cool girls langsung nyanyi
"jalan kenangan!!! Kita slalu berpegang tangan!!!" .
"Bukan kelompok sy bakal ke sepanjang ruang kelas 10!"
kata Sri dengan ide bagus nya. "Ok! Sekarang pada mencar!!!"
kata Rifki memberi aba-aba untuk mencar!

Kelompok Rifki dan Fikri langsung naik tangga, soalnya kelas 10 ada di lantai 3(masih inget Dengan kejadian bunuh diri di lantai4?
Nah! Jadi lantai 4 di tutup!.
Lantai 4 di tutup karena
sudahbanyak kejadian bunuh diri itu!
Buanyak korban bunuh diri di lantai 4)

"Woy duluan ya!"
kata alya setelah sampai di lantai 2.
"Ok"
balas kelompok Fikri. Kelompok kilau langsung lari ke selatan yaitu arah menuju perpus,dan kelompok pandi lari ke arah timur yaitu arah ke kantin (konon katanya sakitnya di guna-guna(plak) mksdnya katanya sekarang tempat paling angker adalah perpus dan kantin! Asalkan kalian tau! Kantin sekolah ini guede!!!)

Rifki&Alya
~Lantai 2~
Alya:eh kampret! Napa lu bagi kelompok kite ke lantai 2! Kan lantai 2 luas!!!(sambil marah² bawa² golok)

Rifki:aduhh lu tuh kagak ngerti atau apa seh! Di lantai 2itu malah paling aman! Soalnya-(blm selesai ngomong langsung di potong Alya)

Alya:wah wah wah paling aman apa? Wah jangan-jangan bener! Lu mau PDKT Ama gua ya! terus ngajak pacaran gua! Kalo gua sih! Erh mau(malu² ta* kucing)

Rifki:(muntah darah yang berisi kecowa,lalet,belatung dll)
idih gila!! Makannya kalo orang blm selesai ngomong jangan di potong bego! Nih mksd gua di lantai dua kan ada mushola,ruang eskul BTQ, tempat penyimpanan Al-Qur'an,ruang eskul kosidah! Jadi setan pasti ga ada!!!(gantian marah² ke alya)

Alya:ouh(sambil nyolong muka nya kilau terus di pasang ke muka die)

Rifki: sekarang kita cek ke ruang 9B(ada di lantai 2)

Akhirnya ke kelas 9B

Alya:eh kayaknya ada yang maen gitar sambil nyanyi lagu Korea gitu deh?

Terungkapnya Keangkeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang