pertama

1.3K 79 0
                                    


Terik matahari sudah menyinari jendela kamarku dan jarum jam sudah tepat pukul 06:30,aku bergegas untuk siap-siap berangkat kesekolah baruku.

"Yerinn!!! Ayo turun sarapan" mama memanggilku untuk sarapan."iya maaa aku akan turun sebentar lagiii" aku menjawab dengan suara agak sedikit besar.

Sesampai dibawah aku langsung menyantap sepotong roti dengan selai kacang.selai kacang adalah selai fovoritku.

setelah selesai sarapan aku langsung pamit dengan mama dan papaku untuk berangkat kesekolahku yang baru.

Sesampai disekolah aku bingung dan aku tak tahu harus kemana,tetapi ada dua wanita datang kepadaku.

Salah satu wanita itu bertanya kepadaku " apa kau perlu bantuan?" tanyanya dengan senyuman yg manis,aku menjawab"a-apa kamu tau dimana ruang guru dari sekolah ini?" tanyaku agak canggung.

"ohh,ayo biar kita saja yang mengantarmu" ajak nya.lalu aku menganggu dengan kata "terimakasih".
raut wajahku agak malu

"owh iya kenalin aku eunha,dan ini temanku namanya Sinb" lalu sinb menyapaku "haii,aku hwang eunbi kau bisa panggil aku sinb.kalau kau?" tanyanya dengan senyum.

aku menjawab"nama aku jung yerin.kau bisa panggil aku yerin"

"Owh,kamu anak baru ya disini?" eunha kembali bertanya kepada yerin."aghh iya,aku anak baru pindahan dari bandung"jawabku.

"Yaudah,ayo aku dan sinb antar.nanti kau malah terlambat" ajak eunha kepadaku dan aku pun langsung ngikutinya dari belakang

"Nah ni udh sampe" eunha dan sinb memberi tahu sambil nyuruh aku masuk kedalam ruangan itu."iya, terimakasih.kalian sudah menghantarkanku keruang ini" jawabku dengan senyum kepada eunha dan sinb.

Sesampai masuk ruangan aku bertemu dengan seorang guru.setelah selesai bicara aku langsung disuruh masuk kekelas oleh bu lola,kebetulan bu lola adalah guru walikelas ku.

Saat didalam kelas aku berdiri disamping bu lola,saat itu aku merasa gugup dan malu melihat teman baruku.

"Anak-anak...disekolah kita sedang ada kedatangan murid baru pindahan dari bandung yaitu dari SMA JAYA2".sma jaya2 adalah cabang kedua dari sma jaya.

"Ayo nak silahkan memperkenalkan diri kamu"kata bu lola dan aku langsung menganggu "iya bu".

"Hai teman-teman.kenalin namaku jung yerin,kalian bisa panggil aku yerin.aku pindahan dari SMA JAYA2.senang bertemu kalian semua"kataku sambil tersenyum dan sedikit gugup.

"Hai yeriiinn"teman-teman yerin menyambut yerin dengan penuh senyuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai yeriiinn"teman-teman yerin menyambut yerin dengan penuh senyuman.

"Yerin kamu bisa duduk disitu"bu lola memberi tahu tempat dudukku sambil menunjukkan tempatnya.

Aku sangat kagett bahwa teman dudukku adalah eunha.aku sangat senang dan bahagia.

Itu seperti eunhaa dan sinb,yeayy benar itu mereka~yerin. Kataku dalam hati.

Saat aku duduk eunha berkata"wahh yerinn aku tak nyangka bahwa kau duduk bersama kami,padahal kita tadi baru saja bertemu"

aku pun menjawab dengan bahagia "iyaa,aku juga tidak nyangka bahwa kita sekelas dan sebangkuuu".

Kemudian sinb berkata "bagaimana jika kita menjadi sahabat".lalu eunha menjawab"iyaa,aku setujuu.apakah kau setuju yerinn?".dan yerin menjawab dengan senang hati"pastii aku pasti menyutujuinyaaa"

Setelah itu ketiga sahabat itu berkata "janjiii,kita adalah sahabat sejati".kata-kata itu keluar dari mulut dari ketiga seorang sahabat ituu

Setelah selsesai bicara,kita pun langsung mengikuti pelajaran,kebetulan hari ini adalah mata pelajaran kesukaanku yaitu Matematika

****
Yerin pov
Saat jam istirahat berbunyi,aku diajak kekantin oleh eunha "yer,apakah kau mau ikut padaku ke kantin?".

aku menjawab dengan senang hati "oohh baiklah aku mau ikut denganmu".

Setelah sampai dikantin aku sangat risih karena ada satu lelaki menatapku dengan lama.

Duuhh gimananii,kenapa dia melihatku.emang ada yang aneh ya dari ku-yerin

Setelah kita memesan makanan aku langsung melihat lelaki itu lagi,dan benar dia masih meliahat ku.aku bingung harus ngapain,tapi semakin lama aku semakin tidak memperdulikannya.

Tanpa aku sadari eunha memanggilku "yerrrr,yerrr,yerinn" aku menjawab sedikit kaget "aaa iya eunha ada apa??"

eunha berkata"kau kenapa,aku lihat kau dari tadi melamun?" aku menjawabnya dengan nada sedikit bingung"ti-tidak apa-apa ha".

Kita pun langsung makan tanpa ada sedikitpun suara yang keluar dari mulut kita berdua.

****
Daniel pov

Dia siapa ya,
...,kok aku baru melihatnya sekarang.dia manis~daniel

dia manis~daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mati.. Dia melihat ke arah sini,tapi tidak masalah.aku sangat ingin mengenalnya~daniel

Tanpa dia sadari dia langsung berkata.
Aahhh aku tidak boleh seperti itu,sedangkan aku saja belum kenal dengannya~daniel

Dia pun langsung melanjutkan makannya dengan sahabatnya yaitu ong dan guanlin.

Haiiii
Ini adalah cerita pertama author.
Dimaklumi jika ceritanya tidak nyambung.
Semoga kalian suka yaaa:))))
Dan jangan lupa vote and comment....

DANRIN COUPLE💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang