kesepuluh

319 38 2
                                    

Haii chingu💜💜
Apakabar??
Jangan bosen sama cerita ini ya..🙏🙏
Author akan berusaha, untuk menambahkan feel nya.

Sebelum lanjutin bacanya, jangan lupa vote cerita ini ya..;))

Happy reading💜

Saat yerin selesai mendengarkan penjelasan dari daniel dia sangat merasa bersalah.

Astagaa, tidak ada gunanya aku nangis histeris, dan untung saja aku tidak jadi memutuskan untuk pindah sekolah. Ya tuhann, aku sangat merasa bersalah kepada daniel, aku harus berkata apa sekarang?.. Aku sangat maluu..~yerin

Setelah daniel sudah menjelaskan semuanya, keadaan tiba-tiba menjadi hening.

"Yerr, kamu kenapa diam?." tanya daniel yang sontak membuat yerin kaget.

"A-a?" sahut yerin kaget.

"Sebenarnya ada apa denganmu yer?. Apa jangan-jangan kamu cemburu dengan ku??" tanya daniel dengan sedikit ketawa kecil yang keluar dari mulutnya.

"Hahhh ya pasti aku cemburu denganmu, masa iya perasaan dari pacarmu ini biasa saja setelah melihat kau bermesraan dengan wanita lainn.. Upss" ucap yerin tanpa terkendali dari mulutnya.

"Owh jadi kau cemburu denganku haha haha." daniel sedikit kaget lalu tertawa.

Kata-kata yang keluar dari mulut yerin, membuat yerin malu dan salah tingkah di depan daniel.

"Yerr, aku mau ngajak kamu dinner malam ini." untuk membalas rasa maaf nya, daniel akan mengajak yerin dinner.

"Iya, aku bisa kok." jawab yerin dengan penuh kegembiraan.

"Oke, aku tunggu di depan rumah kamu jam 8 malam." daniel berkata sambil mengedipkaan satu mata ke yerin, yang membuat yerin meleleh malu.

*
*
*
*

Tepat pukul 8 malam daniel sudah sampai di depan rumah yerin dengan menggunakan mobil sport nya.

Yerin jalan keluar rumahnya dengan perlahan dengan menggunakan dress warna merah muda selutut dan dengan rambut dibiarkan lurus agak sedikit gelombang.

Kecantikan yerin membuat daniel terpukau dengannya.

Kau sungguh cantik, bagaimana bisa aku mencintaimu, aku akan berusaha untuk selalu membahagiakanmu yerr~daniel.

Sesampai mereka di hotel berbintang lima, mereka tampak serasi sebagai pasangan kekasih.

Daniel sudah memesan tempat untuk mereka berdua makan malam, daniel memesan satu meja bundar dan dua kursi yang berhadapan.

"Yerr, malam ini kau terlihat sangat cantik." daniel memuji yerin, pujian daniel membuat jantung yerin marathon.

Hadoohh, daniel apakah kau bisa memujiku tanpa membuat jantungku menjadi marathon~yerin.

"Haha, kau sangat berlebihan, aku biasa saja kok." ucap yerin untuk menutupi perasaan malunya.

"Aku serius." jawab daniel, yang sebenarnya yerin sudah tau bahwa daniel serius padanya.

"Yasudah terimakasih kau sudah mengatakan bahwa aku 'cantik', kau juga terlihat sangat tampan hari ini."

"Kau jangan berkata bahwa aku berkata seperti itu untuk memujimu, tetapi aku mengatakan itu karena AKU SANGAT MENCINTAIMU tidak ada wanita lain yang aku cinta terkecuali kau yerin." lagi-lagi daniel membuat yerin tambah malu dengannya.

Adduhh, ingin sekali rasanya aku melemparkan tubuhku sendiri ke tanah, daniel rasanya aku ingin memukulmu sekeras mungkin, jantungku saat ini sudah tidak terkendali dengan kelakuanmu~yerin.

Setelah mereka selesai makan malam, daniel mengeluarkan suatu benda kecil dari kantong nya. Dan ternyata isinya sebuah kalung yang bertulis 'danrin'. Danrin adalah singkatan dari nama mereka berdua.

"Wahhhh, danrin?" ucap yerin dengan sangat senang, tetapi dia bingung apa arti atau kepanjangan dari danrin.

"Iyaa, danrin itu artinya daniel dan yerin" jawab daniel, kemudian daniel pergi ke belakang tubuh yerin untuk memasangkan kalung ke leher jenjang.

Setelah memasangkan kalung kepada yerin, daniel kembali duduk ditempatnya.

"Makasih daniel, kalung ini sangat berharga untukku, aku akan menjaganya dengan baik." yerin berkata sambil menatap daniel dengan sangat dalam.

Tanpa menjawab yerin, daniel langsung mengambil tangan yerin dan mengecupnya

"Cuppss"


Annyeong chingu

Jangan lupa vote and comment💜💜

DANRIN COUPLE💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang