kedua

649 57 5
                                    

Eunha pov
Sampai dikantin aku langsung pesan makanan saat aku memesan,aku melihat yerin seperti tidak nyaman

Yerin kenapa ya,kok mukanya kyk risih gitu sih-eunha

Saat aku melihat yerin,aku agak khawatir dengannya.tapi berfikir yetin seperti itu,karena iya baru melihat orang-orang yang ada disekolah ini.

tanpa tunggu lama aku pun langsung memesan makanan.

"Hai bikk," aku menyapa ibu kantin,lalu memesan makanan.
"Bik bakso nya dua sama es jeruk dua ya bikk".lalu bibik kantin menjawab dengan senyum"hai juga dekk,sip dek.silahkan ditunggu ya"

Setelah aku memesan makanan,aku duduk didepan kantin.aku melihat yerin yang terus saja risih,aku pun langsung bertanya padanya "yerr" aku memanggilnya,tetapi dia tidak menyadari.

aku pun memanggilnya lagi "yerrr" kedua kalinya aku memanggil,dia sama sekali tidak menyadari.untuk ketiga kali aku memanggilnya "yerriiinnnn" panggil ku dengan suara agak kerass.

"aghh iya " jawabnya dengan sedikit kaget,lalu aku bertanya kepadanya "kau kenapa?".dia menjawab "a-aku tidak apa apa"jawabnya agak canggung kepadaku.

Setelah itu.kami pun makan dengan nyaman tanpa sedikit pun kata yang keluar dari mulut kita berdua.

****
Author pov

Setelah membali ke kelas.yerin, eunha dan sinb kembali belajar.

tetapi disela pelajarannya,yerin melihat bahwa lelaki yang tadi dia temui di kantin,sedang jalan melewati kelasnya.

Saat lelaki itu lewat.teman-teman perempuannya pada riuh memanggil daniel dengan sebutan "danielll~~",tetapi daniel hanya jalan seperti biasa dan tidak memperdulikan sumber suara yang dia dengar.

Kemudian yerin bertanya kepada eunha."eunha apakah kau tahu siapa lelaki yang beru saja lewat kelas kita?",lalu eunha menjawab "oohh kang daniel,dia adalah lelaki yang populer di sekolah ini,tetapi dibalik kepopulerannya dia adalah lelaki yang dingin,dia juga tidak pernah senyum sedikit pun jika ada yg menyapanya dan hampir perempuan yang ada disekolah ini jatuh cinta kepadanya"

Langsung aku menjawab dengan raut wajah kaget sekaligus tidak percaya "hahhh,lelaki seperti itu di idolakan... ,sungguh emang tidak ada yang lain ya selain dia??"

"Entahlah perempuan di sini terlalu lebay kepada daniel,aku juga hanya biasa saja kepadanya".jawab eunha dengan wajah tidak peduli.

****
Daniel pov

Saat dikelas aku masih kepikiran dengan perempuan yang aku lihat dikantin tadi.

Dalam hati aku berkata
Siapasih sebenarnya perempuam tadi~daniel

Saat aku sedang memikirkan perempuan itu aku sangat kaget saat ong teriak di telingaku "danielll!!!" teriaknya kepadaku

Sontak aku langsung menjawabnya "heyy, apakah kau bisa kecilkan sedikit suaramu!!"

Lalu dia menjawab "hello... Aku sudah memanggilmu 1000+ kali.kau saja tidak mendengarnya"

Hahh dia memanggilku?,aku sama sekali tidak menyadarinya~daniel

"Aku tidak mendengarnya,tadi aku lagi banyak pikiran" jawabku kepada ong

Lalu dia menjawab"aaahh,terserahmu saja,sebenarnya aku kesini ingin meminjam pulpen kepadamu.apakah ada?"

Aku menjawab dengan muka datar "tidak ada"

"Kenapa kau tidak mengatakannya dari tadi,ishh kau sangat menyebalkan" jawab ong dengan wajah cemberut,lalu dia meninggalkan daniel

DANRIN COUPLE💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang