Sebelum baca jangan lupa vote and comment ya...Happy reading❤
Yerin datang kepada dua sahabat dengan muka agak kusut.
"Yer kamu kenapa?" tanya eunha agak heran.
"Tidak apa2" jawab yerin singkat.
"Yerr,jngn coba2 kau berbohong pada kita. Aku tahu keadaan kau sekarng" ujar sinb.
"Tidak. Aku tidak apa2. Lupakanlah masalah itu. Aku sedang tidak mood hari ini."
Pulang sekolah
Pukul 14:00"Heyy daniel apa kau mau pulang bersama?" tanya ong dan guanlin
"Mmm, mungkin kali ini tidak" jawab daniel.
"Ya sudah. Kita berangkat duluan ya" ucap guanlin. Daniel hanya menjawab dengan anggukan.
Saat di halte sekolah. Daniel melihat yerin dan teman-temannya. Daniel langsung menghampiri yerin.
"Hai" sapa daniel kepada yerin dan kedua sahabatnya.
"Hai daniel" jawab eunha dan sinb. Sedangkan yerin tidak memperdulikan sapaan dari daniel.
"Yerr, kyknya aku sudah dijemput deh. Aku duluan ya byee" ucap eunha lalu pergi meninggalkan mereka.
"Yerr, kyknya aku juga sudah dijemput deh. Aku duluan juga yaa byee" sinb juga mengikuti eunha pergi dari yerin dan daniel.
Sumpahh, eunha sama sinb tegaa banget tinggalin aku berdua disinii. Duhh aku juga lagi bad mood sama daniel~yerin
"Yerin kau kenapa?" tanya daniel ke yerin.
"Seharusnya aku yg bertanya. Kau yang kenapa?" yerin kembali bertanya ke daniel dengan nada kesal.
"Aku tidak kenapa2" jawab daniel sedikit bingung
"Apa maksudmu tadi memegang tanganku?" tanya yerin dengan raut wajah sedikit cemberut.
"Ohh tadii, sebenarnya aku ingin berbicara hal penting padamu. Tapi aku langsung melihat tanganmu yg luka. Jadi aku memerhatikan tanganmu sambil memegangnya" jawab daniel ditambah dengan senyum cool nya.
"Hal penting?. Hal penting apa yang ingin kau katakan?" tanya yerin penasaran.
Daniel duduk berhadapan dengan yerin.
"Sebenarnya awal aku bertemu denganmu. Aku sudah tertarik padamu. Tapi mungkin kau tidak bisa merasakan perasaanku. Jadi disini aku akan mengeluarkan isi hatiku padamu. WILL YOU BE MINE?". Daniel menembak yerin. Dan sontak membuat yerin kaget.
Deggg!!! Deggg!! Deggg!!
Apakah ini tidak mimpi??. Aku tidak nyangka bahwa daniel nembak aku.....~yerin
Aku harus jawab apa ya...~yerin
"Mmm. Yes...." jawab yerin dengan raut wajah sangat malu.
"Yesssss..." seru daniel.
Setelah selasai. Yerin dijemput oleh pak agus. Dan dia harus segera pulang.
"Daniel aku pulang duluan ya"ucap yerin ke daniel.
"Iya sayangg" jawab daniel yang membuat wajah yerin menjadi panasss.
Aduhhh... Wajahku panasss~yerin
*
*
*
*
Malam
Pukul 21:35Saat dikamar yerin segera membersihkan wajahnya.
Setelah itu yerin langsung membuka hpnya. Ternyata 1 jam yang lalu daniel mengechatnya.
@ddaniel_kang
Yerrr
P
P
P
Yer
Yerinn
@jungg_yerinn
Sbb niel
Aku baru buka hp
@ddaniel_kang
Iya. Tidak apa2.
Yer kirimin foto kamu
Yang sekarang dong.
@jungg_yerinn
Untuk apa?!
@ddaniel_kang
Aku kangen padamu.
Plisss.
@jungg_yerinn
Baru tadi ketemu
Udh kangen.
Yasudah niiUntung aja daniel pacarku. Kalau tidak, aku tidak akan memberinya fotoku~yerin
@ddaniel_kang
Walaupun udh hapus
Make up tetep beautiful😘
@jungg_yerinn
Ihhh,iyain deh
Aku juga mau foto
Km dong?!
@ddaniel_kang
Iyaa...*angep aja langitnya item yaa😂😂
@jungg_yerinn
😍😍.
@ddaniel_kang
😘😘😘
@jungg_yerinn
Niel aku tidur ya
Udah malem jga
@ddaniel_kang
Owh ok..
Good night😘
@jungg_yerinn
Good night to
😘😘😘Tidak lama setelah mereka chattan. Yerin langsung tidur dengan sangat nyenyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANRIN COUPLE💖
Fanfictionkang daniel jung yerin ong seongwoo hwang eunbi lai guanlin jung eunbi Kim samuel Hola!! Ini ff pertama dari author. Tolong bantu vote and comment yaa:)