kelima

350 47 5
                                    

Happy reading guyss💝
Sebelum baca, jangan lupa vote ya..









Saat ini yerin masih tidak bisa tidur. Dia hanya berbaring dengan mata terbuka dikasur empuk nya itu.

Setelah lama berdiam diri, yerin langsung membuka seluruh sosmed yang dia punya. Entah kenapa dia ingin mencari akun milik daniel.

Dia ingin menyimpan foto daniel karena sekarang dia merasa kesepian.

Yerin tidak mengambil foto daniel dari instagram, karena daniel sama sekali tidak mengepost foto wajahnya sama sekali. Dia hanya mengepost foto binatang,pemandangan,dan foto yang memiliki nilai seni.

Aishhh kenapa aku tidak menemukan akunnya daniel~yerin

Setelah lama yerin mencari, yerin merasa lelah,dan dia langsung melanjutkan tidurnya.

*****
Pagi
Pukul 06:00

Yerin turun dari kamarnya melewati anak tangga rumahnya.

Sampai di bawah dia melihat sowon sedang memasak untuk sarapan pagi ini.

Tidak lama setelah itu,yerin langsung menghampiri sowon. "Pagi mama.." ucap yerin kepada sowon. Sowon membalas dengan senyuman manis "pagi juga sayang".

"Tumben banget kamu bangun pagi" ucap sowon sedikit ketawa kepada anaknya itu.

"Ahhh mama, kan aku sudah biasa bangun pagi" jawab yerin dengan percaya diri. Mama hanya membalas dengan senyuman tidak percaya.

"Maa, apa boleh aku bantu mama?" kata yerin memohon.

"Sudah sayang,lebih baik sekarang kamu nunggu aja gih di meja makan" ucap sowon tidak mau melihat anaknya membantu.

"Yahhh mama,plisss kali ini aja" mohon yerin sambil mengeluarkan wajah imutnya.

"Yasudah,tapi lebih baik bantu kupas bawang aja ya" pinta sowon kepada yerin

"Sip mama ku yang cantik" jawab yerin dengan nada yang manja.

Saat yerin mengupas bawang yerin teriakk dengan kencangg "awwwww!!!". Suara yerin membuat sowon yang sedang menggoreng nasi goreng menjadi terkejut.

"Kenapa sayang?!" tanya sowon sedikit keget ke yerin.

"Maaa, tanganku keiris pisau.." jawab yerin meringis kesakitan.

"Nahh, kan sudah mama bilang jangan ikut bantu mama. Tu akibatnya, gara-gara nggk denger kata orangtua.

"Mama bukannya bantuin...." ucap yerin sedikit sedih campur kesal.

"Iya iya,makanya lain kali denger kata mama ya.." ucap sowon sambil membersihkan luka dijari tangan yerin.

Setelah dimeja makan minhyun datang "selamat pagi sayang" ucap papa kepada yerin dan sowon.
"Pagi paa" jawab yerin dengan senyum. "Iyaa,pagi juga mas" jawab sowon.

Setelah selesai makan
Yerin langsung berangkat kesekolah dengan diantar oleh pak agus.

Saat sampai disekolah, aku melihat daniel yang akan memasuki lobi sekolah.
Saat aku melihatnya, dia langsung melihatku.

Dengan wajah malu akup pun langsung berlari masuk kesekolah dengan melewati pintu belakang sekolah.

Depan pintu kelas

"Huhhh huhhh" yerin berlari ke kelasnya hingga ngosngosan.

"Yer,kau kenapa?" tanya sinb yang baru balik dari toilet.

"Tii-tidak apa-apa" jawab yerin dengan terbatah-batah

"Tidak mungkin kau tidak kenapa2. Kau terlihat lelah seperti itu" ucap sinb kepada yerin

"Tidak kok tadi aku hanya takut telat" jawab yerin dengan wajah agak bingung.

                         
*
*
*

Jam istirahat
Pukul 10:00

Seperti biasa yerin dan kedua sahabatnya pergi kekantin.

Seperti biasa juga,  setiap yerin kekantin pasti dia menemui daniel dan teman-temannya.

Saat dia memasuki kantin, tiba-tiba ada lelaki yang menghampiri yerin dan sahabatnya itu. Siapa lagi kalau bukan kang daniel.

"Mmm, boleh aku pinjam yerinnya sebentar?" tanya daniel kepada eunha dan sinb

"Tentu saja" jawab mereka berdua.

Lalu daniel menarikku kesuatu tempat. "Heyyy, apa yang kau lakukan kepadaku??!!!" ucap yerin sambil teriak

"Tenang saja aku tidak akan macam2 padamu. Tenanglah" jawab daniel dengan santai.

Sesampai disebuah taman. Daniel memegang tangan yerin...

Degg! Deggg! Degg!

Aduhh,daniel mengapa kau memegang tangankuu, kau membuat jantungku lari maratonn!!~yerin

"Tang an kau kenapa?. Kenapa dipakaikan hansaplast?" tanya daniel yang sontak membuatku kaget.

Hahh!!!, daniel memegang tanganku hanya untuk menanyakan ituuu??!!~yerin

"Tidak apa" jawab yerin dengan wajah datar, setelah itu yerin langsung berlari menuju kedua sahabatnya itu.

Ada apa dengan yerin???. Apa tadi aku salah bicara??.huhh gagal rencanamu daniel~daniel

Rencana apa yg akan dilakukan daniel kepada yerin?!!

Jawabannya ada di chapter selanjutnyaa..
Terus ikutin ff ini ya...



Dan jangan lupa vote dan comment. Terimakasih🙏

사랑해💞💞💞

DANRIN COUPLE💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang