Sebelum baca jangan lupa vote and comment....
사랑해💜Happy reading💫💫
Seperti biasa yerin berangkat menuju sekolah.
Sesampai di sekolah yerin duduk di bangkunya. Hari ini yerin lupa untuk mengerjakan pr nya . sehingga ia harus mengerjakaanya disekolah. Tidak lama setelah itu,eunha dan sinb datang.
"Yerr.. Kau sudah jadian yaa dengan kang daniel?!" tanya mereka dengan wajah penasaran.
Sedangkan aku yg sedang menulis hanya menjawab "mmmm".
"Omg!!!" teriak eunha dan sinb, sontak membuat murid lain menjadi kaget.
"Heyy... kenapa kau teriak seperti itu??!!" tanya salah satu siswi yang bernama irene.
"Aaa.... Tidak apa2" jawab eunha dan sinb kompak.
Yerin kembali menatap kedua sahabatnya itu dengan raut wajah bingung.
"Kalian knp?"
"Tidak apa2" jawab mereka berdua serempak
Tidak lama yerin langsung kembali mengerjakan prnya itu.
*
*
*
*Saat sampai di kantin yerin dengan terkejut saat melihat daniel yang sedang berciuman dengan wanita lain.
"Apa yg dilakukan daniel?!"
Ucap yerin kaget."Yerr daniel kenapa?!" tanya sinb kaget melihat sahabatnya itu.
"A-aku tidak tahu. D-daniel dia sedang apa dengan wanita itu?!" ujar yerin.
"Sialan daniel. belum dua hari dia pacaran sama cewe. Sekarang udah pindah ke cewe lainnn!!!" sinb berkata sambil mengepalkan tangannya.
Tidak lama setelah itu. sinb langsung datang menghampiri daniel dengan wanita itu..
Pakkk!!
Sinb memukul meja yang diduduki mereka."Daniell, beraninya kau mempermainkan sahabatku"
"Aku bisa jelaskan semua ini. Tolong jangan salah paham dulu" kata daniel dengan cemas.
"Kau tidak perlu menjelaskan ini semua. Apa kau tidak tahu bagaimana perasaan yerinn hah?!!" sinb membentak daniel
Yerin hanya melihat sinb bertengkar dengan air mata yang menetes. Dan eunha hanya bisa menenangkan yerin.
"Heyyy kauuu... Siapa namamu hahhh?!!!" tanya sinb membentak perempuan itu.
"Santai aj dong. Namaku somi" ucap somi dengan wajah sombongnya itu.
"Heyy somiii. Jika sampai aku melihat kalian berdua seperti ini. Aku tidak segan-segan membuatmu malu." Ucap sinb membentak.
Sinb langsung meninggalkan mereka berdua. Dan pergi menarik yerin dan eunha.
Saat mereka pergi daniel mengejar mereka."Tolong. aku bisa menjelaskan semuanya" ucap daniel sambil memegang tangan yerin.
"Lepaskan aku!!!. Aku tidak butuh penjelasanmu. Semua sudah jelas" jawab yerin sambil menghempaskan tangan daniel
KAMU SEDANG MEMBACA
DANRIN COUPLE💖
Fanfictionkang daniel jung yerin ong seongwoo hwang eunbi lai guanlin jung eunbi Kim samuel Hola!! Ini ff pertama dari author. Tolong bantu vote and comment yaa:)