Sebelum baca, jangan lupa vote and comment yaa:))
사랑해💜Happy reading chingu🌞🌞
"Yerr.. Sudah yer,jangan lari" suara teriak eunha ke yerin yang sedang lari sambil mengeluarkan air matanya.
Saat sampai di luar mall. Yerin langsung pergi dengan menggunakan taksi, tanpa memberi tahu kedua sahabatnya itu.
Saat eunha dan sinb sampai diluar mall, mereka melihat yerin sudah pergi dengan menaiki taksi, tadinya mereka ingin memberhentikan taksi itu. Tapi semua sudah terlambat.
Tidak lama setelah itu, eunha dan sinb mengikuti yerin dari belakang dengan menggunakan taksi. Mereka sama sekali tidak tahu yerin akan pergi kemana.
*
*
*
*Tidak lama mereka sampai disuatu tempat yang membuat mereka menjadi penasaran.
Sinb dan yerin melihat mobil taksi yang yerin tumpangi, berhenti di depan sebuah pemakaman.
"Hahh, yerin ngapain kesini?" tanya eunha dengan heran dan penasaran.
"Aku Juga tidak tahu apa niat yerin untuk pergi ke pemakaman itu" ucap sinb dengan penasaran.
Saat mereka mengikuti yerin dari belakang.mereka melihat yerin duduk disebelah salah satu batu nisan, sambil mengeluarkan air mata nya.
"Hahh.. Yerin ngapain disitu, emang itu siapanya??!" sinb yang sangat penasaran langsung ingin menghampiri yerin, tetapi dengan cepat eunha menariknya untuk tidak kesana.
"Kita tidak boleh pergi kesana" ucap eunha ke sinb
"Emangnya ada apa?, kenapa kita tidak boleh menghampirinya??. Sekarang yerin pasti membutuhkan kita" jawab sinb .
"Iya aku tau, tapi apa kau tidak melihat,yerin sedang sedih seperti itu. Pasti dia ingin sendiri tanpa ad orang yang mengganggunya" ujar eunha.
Mereka pun hanya melihat yerin sambil bersembunyi di semak-semak.
Setelah lama mereka menunggu yerin, mereka melihat bahwa yerin sudah pergi menggunakan taksi. Mereka pun langsung pergi mengikuti yerin dengan cepat.
Mereka akhirnya lega, karena yerin pulang kerumahnya.
Karena mereka tidak mau mengganggu yerin. Mereka langsung pulang dengan perasaan berat hati.
*
*
*
*
*
"Hiks hiks hiks hiks" suara tangisan keluar dari kamar yerin.Sowon sedang melewati kamar yerin menjadi kaget saat mendengar suara tangisan dari dalam kamar yerin.
Sowon pun langsung masuk ke kamar anaknya itu. Saat dia masuk,dia kaget melihat anaknya yang sedang nangis tidak berdaya.
"Sayangg kamu kenapa nak?!" tanya sowon kaget
"Hiks hiks hiks" yerin hanya menjawab dengan tangisannya itu.
"Nakk ayo cerita sama mama. Apa yang terjadi pada mu nak?" tanya sowon lembut kepada yerin.
"Maa.. Aku sudah di permainkan sama lelaki yang aku sangat cintai ma.. Hiks hiks hiks" ujar yerin kepada sowon.
"Siapa yang berani mempermainkan km hah?" tanya sowon
"Tapi mama harus janji, jika mama sudah tau lelaki itu, mama tidak boleh membencinya"
"Tidak mungkin mama tidak membencinyaa, kamu anak perempuan mama satu-satunya disakiti hatinya oleh lelaki tidak yang tahu diri" ujar mama sedikit emosi.
"Pliss maaa, ini demi aku. Aku hanya cinta kepadanya. Tidak ada yang lain selain dia." ucap yerin memohon kepada sowon.
"Yasudah mama tidak akan membencinya. Tapi ingat, ini adalah permintaan kamu." jawab sowon.
Setelah itu yerin menjelaskan ke sowon. semua yang terjadi padanya. Lalu sowon berkata dengan tulus "terus sekarang mau kamu apa sayang?"
"Maaa, aku ingin pindah sekolah ke australia". Pinta yerin ke sowon
"Apa kamu yakin ingin pindah? Dan gimana jika mama ingin bertemu kamu sayang?" tanya sowon kepada yerin.
"Aku akan sering pulang ke indonesia maa" jawab yerin.
Setelah mereka menerima keputusan. Sowon langsung mengurus semua kebutuhan yang akan dibutuhi yerin saat nanti di amerika.
Yerin langsung mengajak kedua sahabatnya bertemu untuk yang terakhir kalinya.
Saat mereka berkumpul di suatu kafe. Yerin berbicara kepada mereka.
"Ada yang ingin aku bicarakan kepada kalian" ucap yerin dengan wajah sedih.
"Kamu ingin bertanya apa?. Tanyakan saja"
"Aku akan pindah ke amerika. Tapi aku akan sering ke indonesia, untuk bertemu kalian".
"Kenapa kau harus pindah?. Apa kau pindah hanya tidak ingin bertemu daniel?" tanya mereka serius.
"Iya, tapi aku juga ingin menenangkan diriku dulu" ucap yerin.
"Huwaa,yerrr tolong jangan pergi. Kita sangat sedih jima kamu tidak ada di sisi kita" ucap kedua sahabat yerin sambil berpelukan dan mengeluarkan air mata.
Tetapi setelah itu sinb kembali bertanya kepada yerin persoalan pemakaman yang ditangi yerin.
"Yerr,jika aku boleh tau, tempat pemakaman yang kemarin kamu datangi itu, makam siapa?" tanya sinb kepada yerin.
"Itu pemakaman almarhum kakakku. Dia meninggal saat aku masih berada di sekolah dasar. Sejak dulu aku sangat sering datang ke pemakaman kakakku untuk bercerita semua keadaan yang aku alami. Dan maaf ya kemarin aku tidak memberitahu kalian,jika aku pulang duluan." yerin menjelaskan kepada kedua sahabatnya itu dengan detail.
"Yer,maafkan kita ya.." ucap mereka
"Sudahlah, tidak apa. Lagian ini ada kenyataan" jawab yerin tulus kepada mereka.
Setelah beberapa lama yerin mengurus keberangkatannya. Akhirnya yerin berangkat ke amerika untuk pergi bersekolah dan untuk melupakan kisah cintanya dengan daniel.
*
*
*
*
*Pagi ini adalah hari pertama yerin masuk sekolah. Yerin sedikit gugup, karena ini adalah pertama kalinya dia sekolah diluar negeri.
Saat sampai disekolahnya. Yerin kaget, bahwa sekolahnya memiliki gedung yang sangat tinggi dan besar.
Saking besar sekolah itu, yerin kesulitan mencari ruangan guru dari sekolah itu. Tapi tidak lama setelah itu, dateng seorang lelaki berparas tampan.
Siapa yaa lelakii itu???
Terus pantangin ff ini yaa:))Dan jangan lupa vote and comment.
Terimakasi🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
DANRIN COUPLE💖
Fanfickang daniel jung yerin ong seongwoo hwang eunbi lai guanlin jung eunbi Kim samuel Hola!! Ini ff pertama dari author. Tolong bantu vote and comment yaa:)