Kring.kring.kring
"Unnie ayo kita menghampiri Tzuyu di uks"
"Baiklah"
Nayeon dan Sana pun manuju keuks,ditengah perjalanan Taehyung ngelinae sana.
Line
10:00Taehyung : samperin aku dikantin sekarang.
Sana : baiklah.
Sana pun menyimpan hpnya Kembali.
"Ada apa? " tanya Nayeon penasaran.
"Taehyung menungguku dikantin,aku pergi dulu ya"
"Tap.."
"Bye"
Sana langsung pergi menemui Taehyung dikantin.Nayeon hanya mendengus kesal.
Setelah itu dia berjalan sendiri menuju uks,tapi ada seseorang yang menarik tangan Nayeon langsung menuju Rooftop."Lepaskan"teriak Nayeon.
Namja itu langsung melepaskan tangannya Dari tangan Nayeon.
"Taeyong "
"Kenapa kaget aku membawa mu kesini? "
"Hmm,kenapa kau membawa ku kesini?, aku kan mau menjenguk Tzuyu di uks"
"Kau tidak perlu menjenguknya"
"Kenapa? "
"Dia tidak sakit dia berbohong,setelah bel berbunyi di ada dibelakang sekolah bersama Jungkook".
"Astaga bocah itu"
"Jadi aku memgajakmu disini karena.. Bagaimana menjelaskanya.maukah kau malam ini makam malam bersama ku"
"Hmm,baiklah"
Taeyon tidak berkata apapun dan langsung pergi meninggalkan Nayeon.
"Hmm baiklah,aku akan mencari Tzuyu "
Nayeon pun mencari Tzuyu tapi Nayeon tidak dapat menemukannya.
Line
10:25Nayeon : chewyy dimana kau?
Tzuyu : aku dikantin bersama
Unnie SanaNayeon : Baiklah aku akan kesana
aku mau bertanya
sesuatu padamu.Read
Nayeon langsung menuju kekantin dan melihat Sana dan Tzuyu.
Nayeon langsung memesan dan menghampiri mereka berdua.
"Tzuyu"
"Ya ada apa unnie? "
"Apa kau tadi memang sakit perut? "
"Hmm,Baiklah sebenarnya tadi aku bohong, taehyung membisikan Jungkook menunggumu di belakang sekolah"
"Jadi kau setelah bel berbunyi bukannya ke uks, Tapi ke belakang sekolah"
"Hehe,maaf kan aku unnie"
"Baiklah"
"Unnie aku mau ke Toilet dulu"
Sana minta Izin kepada Nayeon dan Tzuyu."Baiklah "
Sana pun menuju ke toilet,didalam toilet dia bertemu lisa dan eunha.
"Hei kau Sana"
Panggil eunha dengan amarah."Ya aku"
"Ya siapa lagi"
"Kau Jahui Taehyung sekarang,karena lisa menyukainya,dan suruh Tzuyu jauhi kookie karena aku menyukainnya kau ingat? Kalau kau dan Tzuyu tidak menjahui mereka berdua kalian akan dapat hadiah dariku"
"Ba..ik"
Sana langsung keluar dari toilet,sana Tidak sadar bahwa air matanya keluar mbasahi pipi mulusnya.Bukanya Lari kekantin menghampiri Nayeon dan Tzuyu. Sana malah menuju kekelasnya.
Sana langsung duduk ditempat duduknya dan menangis.
Sana mendengar bahwa ada suara orang masuk kekelas dia mau menghentikan tangisannya tapi tidak bisa.Lalu ada seseorang yang duduk dikursi hadapannya.
Sana melihat orang itu ternyata Taehyung."Sana kenapa kau menangis"
"...."sana tidak menjawabnya.
"Sudahlah jangan menangis"Taehyung menghapus airmata sana menggunakan ibu jarinya.
Taehyung memegang pipi sana dan berkata.
"Sudahlah jangan menangis dan aku kan selalu melindungimu"Taehyung mencium Bibir sana sekilas.
Tiba-tiba sana berhenti menangis,dan menatap Taehyung,pipi sana memerah seperti tomat.
"Nah,bagitu jangan menangis lagi"
Tzuyu dan Nayeon heran kenapa sana tidak ada ditoilet dan mereka menghampirinya dikelas.dilihatnya sana dan Taehyung sedang berbicara.
_________________________________________
Maaf typo bertebaran.
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me mr.vampire[End]
Vampire1).020118 #20-Vampire 2).030118 #17-Vampire 3).050118 #21-vampire 4).140118 #18-vampire 3 orang yeoja cantik yang bersekolah dengan para vampire karena permintaan ayah dan ibunya. Disekolah itu terdapat para vampire, ada vampire jahat dan ada vampir...