Hari ini Tzuyu sudah berkemas,ya Tzuyu,Jungkook,Nayeon,Sana,dan Jihyo,(Didalam cerita Jihyo ini adik Jimin).
Jihyo menggantikan Jimin,Sekalian Jihyo jalan-jalan,Jihyo mengajak Dahyun,Chaeyoung,dan Momo.
Karena mereka ber4 ini belum menikah.Mereka hari ini akan Ke Paris untuk menyelesaikan sebuah proyek disana.
Sekarang mereka sudah ada dibandara.Mereka menaiki pesawat dan tidak melihat siapapun disana.
"Kok tidak ada orang-orang"ucap Dahyun.
"Ini memang Tidak ada orang lain,Karena ini pesawat Pribadi Tzuyu"ucap Pinky.
Nayeon,Sana,Dahyun,Momo,Dan chaeyoung Terkejut karena fasilitas yang dimiliki Tzuyu sangat mewah.
"Cih,Dasar kampungan"ucap Eunha.
"Apa lo bilang? "Ucap Momo kepada Eunha.
"Gue bilang kalian kampungan"ucap Eunha membentak,Sedangkan Jungkook dari tadi hanya melihat Tzuyu yang sedang duduk sambil memejamkan matanya,Sedangkan Pesawatnya belum berangkat.
"Aku tidak suka ada keributan,Kalian dengar"Bentak Tzuyu.
Semuannya langsung diam.
"Ck"gumam Eunha.
Mereka pun duduk ditempat mereka.
Nayeon duduk disebelah Tzuyu."Tzu"ucap Nayeon.
"Hmmm"
"Apa kau membenci kami? "
"Tidak"
"Lalu kenapa kau pergi dulu"
"Lupakanlah Masa lalu Bodoh itu"
"Kau sangat berubah Tzu"
"Iya aku sangat berubah,Karena kalian"
Setelah 8 Jam menaiki pesawat mereka sudah sampai di parisa pada Tengah malam.
Tzuyu sudah menyiapkan mobil.
"Kita nginap dimana Tzu"ucap Jihyo bertanya Dengan Tzuyu didalam mobil."Apakah dihotel"ucap Momo.
"Tidak kita tidak akan menginap di hotel"ucap Tzuyu tegas.
"Lalu? "Ucap Sana.
"Kita menginap dirumah ku"ucap Tzuyu.
15 menit sudah,mereka sudah sampai dirumah yang sangat besar.
(Anggap aja malam ya)
"Wah besar sekali"ucap Dahyun.
"Satu kamar satu orang"ucap Tzuyu.
Mereka pun masuk kekamar mereka masing-masing,Tapi Tzuyu tidak bisa Tidur mengingat Yang Nayeon katakan dipesawat tadi.
Tzuyu menangis dan menuju kebawah.Tzuyu pergi kedapur untuk mengambil cemilan dan Susu,dan membawanya kesofa sambil nonton Tv.
Sedangkan Jungkook Tidak bisa Tidur. Eunha sudah Tidur dari tadi karena lelah.
Jungkook Turun kebawah dan melihat suara orang Menangis.Jungkook merinding,Lalu Jungkook menghampiri suara itu dan dilihatnya bukan hantu melainkan Tzuyu yang menangis.
"Kau kenapa?"Tzuyu ngelap airmatanya.
"Tidak apa apa"ucap Tzuyu,Lalu Jungkook duduk disamping Tzuyu dan mengambil Cemilannya.
"Hei itu punyaku,Kalau mau ambil disana"ucap Tzuyu menunjuk dapur dan merampas cemilannya lagi.
"Kenapa kau menangis? "
"Lihat Film itu sangat sedih"
"Kau terlihat seperti anak kecil"Jungkook mengacak-acak Rambut Tzuyu dan melepaskannya.
Lalu Tzuyu menyerahkan cemilannya kepada Jungkook lalu Tzuyu Pergi kekamarnya."Tunggu"ucap Jungkook menghentikan Tzuyu.
"Apa? "Ucap Tzuyu.
"Aku minta maaf,maaf karena aku masih mencintaimu"ucap Jungkook.
"Aku telah membaca Suratmu,Maafkan aku Tzu,Aku tau kau masih mencintaiku Tzu,Aku menikahi Eunha karena terpaksa Tzu,maafkan aku Tzu"Ucap Jungkook nyaris membuat Tzuyu menangis
"Kau sudah mempunyai Istri Jungkook,Kau Tau kita tidak akan kembali seperti Dulu,dan sudah aku katakan aku Tidak akan memaafkanmu"ucap Tzuyu lalu pergi.
Ada seseorang yang melihat kejadian itu dan menangis.
"Kalian Tidak akan pernah bersama selamanya,Jungkook hanya milikku,Dan kau Chou Tzuyu tunggu pembalasanku"ucap Orang itu.___________________________________
Siapakah orang itu? Author juga penasaran.
Maaf gaje ya,iyalah ada yang gaje.
Nah ini Author mau kalian pilih,Seandainya cerita ini sudah end mau yang mana lagi ceritannya.
Author punya.
-Secret garden
Menceritaka tentang 3 bersaudara yang menemukan sebuah Taman Rahasia dibelakng Rumah mereka.
-Sekolah internasional
Sebuah Kelas yang terkenal akan kegilaannya,kepopulerannya,dan lainnya Kelas itu mempunyai semuannya,Dan Juga pemain lainnya Daehwi,Daniel, Guanlim, Somi,Kyulkyung,Bts,Mingyu,Woozi,Wendy,Yeri,Vernon,Lisa,Kai,dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me mr.vampire[End]
Vampire1).020118 #20-Vampire 2).030118 #17-Vampire 3).050118 #21-vampire 4).140118 #18-vampire 3 orang yeoja cantik yang bersekolah dengan para vampire karena permintaan ayah dan ibunya. Disekolah itu terdapat para vampire, ada vampire jahat dan ada vampir...