16).Sixteen

913 78 4
                                    

"Aku Tau aku salah Tzuyu Hiks...Hiks...Aku minta maaf Tzu"Jungkook menangis.

Tzuyu langsung melepas pelukan Jungkook dan langsung pergi meninggalkan Jungkook sendirian.
Jungkook menyesal dengan perbuatannya.

Tzuyu kembali kekelas menemui Nayeon dan Sana.

Kring.kring.kring

Semua murid masuk kekelas,Tzuyu sedang duduk sendirian.Jungkook melihat Tzuyu dia masih menyesal dengan Kejadian malam itu yang membuatnya bertengkar Dengan Tzuyu.

Kim Ssaem pun memasuki kelas dan memberikan Tugas sejarah berkelompok kepada murid-muridnya.

Kim Ssaem menyebutkan Kelomopok-kelompoknya dan Taeyong bersama Nayeon, Taehyung bersama Sana,Lisa bersama Sehun,Eunha bersama Baekhyun dan Jungkook bersama Tzuyu. Tzuyu yang mendengarnya merasa keberatan.

Tzuyu mengangkat tangannya.
"Kim Ssaem bolehkah saya kempol bersama sehun"Ucap Tzuyu membuat semua orang kaget.

"Baiklah,lisa kau bersama Jungkook dan Tzuyu bersama Sehun"Ucap Kim Ssaem.

Kenapa dia mengubah Kelompoknya,apakah dia masih marah padaku~Batin Tzuyu

Apa yang terjadi pada Tzuyu apakah dia semarah itu~Batin Nayeon.

baiklah kerjakan sekarang Kumpulkan sebelum pulang.

"Baiklah Tzu dimana kita mengerjakannya"ucap Sehun

"Di perpuatakaan".

"Baiklah"

Tzuyu dan sehun langsung menuju keperpustakaan.

"Jungkook kita dimana mengerjakannya"

"Hm,di perpus saja"

"Baiklah"
.
.
.
Diperpustakaan hanya ada dua kelompok yangmengerjakan disitu.
Sesekali Jungkook melihat kearah Tzuyu.Tzuyu dan Sehun tertawa entah membicarakan apa.

Kenapa dia tertawa bersama dwngan sehun~batin Jungkook.

Rasakan itu tuan Jeon,sebentar lagi udaranya memanas~Batin Tzuyu

"Baiklah sudah,ayo kita kekantin sehun"

"Baiklah"

Tzuyu berdiri dan menggandeng Sehun.Jungkook merasa risih,dia mau marah tapi diperpustakaan tidak boleh berisik.

kau cemburu tuan Jeon~batin Tzuyu
Sambil senyum smirk.

"Lihat itu sudah ada unnie Sana dan Nayeon dan Taeyong dan Taehyung. "

Mereka berdua menghampiri Sana,taehyung,Nayeon,dan Taeyong.

"Halo unnie"
Nayeon dan Sana kaget karena kedatangan Tzuyu.

"Eh  Tzu pas lu dateng temenin gue ke Toilet"ucap Nayeon.

"Baiklah"

Tzuyu dan Nayeon menuju ke Toilet mereka melewati Jungkook dan baekhyun. Jungkook langsung berbalik mendatangi Tzuyu dan menarik Tzuyu kekelas karena kelas Tzuyu sudah sepi.

"Tzuyu maafin gue,gue salah"
Tzuyu hanya diam lalu Tzuyu mau pergi tapi tangannya ditahan Jungkook.

"Aku cemburu melihatmu dengan Sehun,tolong Maafkan aku"

"Baiklah,aku sudah tau sebenarnya tapi aku mau mencemburuimu hahaha"

"Jadi kamu ngerjain Aku"

"Maaf"

Jungkook mengeluarkan sesuatu dari Kantungnya.

"Ini untukmu"jungkook memberikan Tzuyu sebuah Apel 🍎 untuk Tzuyu.

Tzuyu langsung memakannya Tzuyu tersedak dan langsung meninggal Jungkook tertawa puas.(bercanda wek😝)

Tzuyu menghabiska buah yang diberikan jungkook. Mereka langsung pergi Ke kantin ternyata sudah ada Nayeon disana.

_________________________________________

Tidak bisa berpikir kalau tidak ada lagu Twice.

Maaf typo bertebaran

See you next chapter


Kiss me mr.vampire[End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang