Sinar matahari menyinari Seorang yeoja cantik Bernama Tzuyu. Dia membuka matanya perlahan memyeusaikan dengan cahaya matahari.
"Jam berapa ini? "Tzuyu setengah bangun.
"Astaga udah Jam 06:30,aku harus cepat"Tzuyu langsung bangun dan menuju kamar mandi.
Tzuyu Manyelesaikan mandinya dalam 10 menit dia langsung memakai Seragam olahraganya karena hari ini adalah hari Jum'at.
Tzuyu langsung keluar dari kamar,Tidak lupa dia untuk menguncinya.
"Aku sudah Terlambat"Ucap Tzuyu berlari kekelas.
Tzuyu pun Sampai dikelas dan Terlihat Gurunya tidak ada.
"Untung Gurunya belum ada"
Ucap Tzuyu lega."Kau dari mana Tzuyu"ucap Dahyun yang sedang Berbicara dengan Nayeon.
"Maaf Unnie aku Terlambat bangun,gara-gara semalam"Ucap Tzuyu duduk di mejanya.
"Tidak apa-apa,Sana Juga begitu,Untung dia punya alarm"
Ucap Nayeon.Guru pun datang Dan dibelakangnya diikuti seorang Namja.
"Nah hari ini kita kedatangan seorang murid baru,Dan dia berasal dari Bangsa Vampire."ucap Kim Ssaem.
Seluruh Yeoja dikelas Berbisik-bisik kecuali Tzuyu,Nayeon,dan Sana.
'Dia Tampan'
'Iya dia memang Tampan'
'Aku harus memilikinya'
'Hari ini aku harus kesalon biar besok terlihat Cantik'
Begitulah Bisik-bisik murid Dikelas.
"Halo Namaku park Chanyeol "Ucap Chanyeol Dengan Senyum membuat semua yeoja dikelas meleleh dengan senyumannya Kecuali Tzuyu,Nayeon,dan Sana.
"Apa bagusnya namja Itu "ucap Sana berbicara dengan Nayeon.
"Baiklah Chanyeol kau duduk di Sebelah Tzuyu,Tzuyu "Tzuyu berdiri Ketika Kim memanggil Namanya.
"Nah kau duduk disitu"Chanyeol lamgsung menuju kursinya.
"Halo "ucap Chanyeol Dengan senyum,Tzuyu Tidak memperhatikam senyuman Chanyeol dia malah melihat ke Bukunya.
"Halo juga"ucap Tzuyu.
Saat pelajaran Dimulai Jungkook Tidak memperhatikan Pelajaran tapi melihat Tzuyu yang tertawa bersama Chanyeol,Jungkook merasa Cemburu dengan Chanyeol dan Tzuyu,Tapi Tiba-tiba Jungkook merasakan Aura Jahat dari arah Chanyeol dan kelas sebelah.
'Aura ini'Batin Jungkook.
"Aku harus peringatkan Tzuyu"Ucap Jungkook.
Line
11:34 KSTJungkook : Chagi-ya
Tzuyu : Ya
Jungkook : aku Boleh minta Tolong?
Tzuyu : Ya
Jungkook : Tolong Jauhi Chanyeol.
Tzuyu : Kenapa dia sangat baik padaku,dan dia bisa menceritakan Lelucon.
Jungkook : Tapi aku tak mau kau dekat dengannya.
Tzuyu : Kau cemburu.
Jungkook : T..idak,Iya aku cemburu.
Tzuyu : Baikalah akan ku coba.
Tzuyu lalu memasukkan Hpnya ke dalam tas dan Tzuyu pun hanya melihat ke papan Tulis dan tidak menghiraukan Chanyeol lagi.
'Hanya ini satu-satunya cara untuk kau menjauhinya Tzuyu'Batin Jungkook.
_________________________________
Maaf Cerita ini besok tidak up.
Jadi aku upnya yang cerita satunnya.
Maaf typo bertebaran
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me mr.vampire[End]
Vampire1).020118 #20-Vampire 2).030118 #17-Vampire 3).050118 #21-vampire 4).140118 #18-vampire 3 orang yeoja cantik yang bersekolah dengan para vampire karena permintaan ayah dan ibunya. Disekolah itu terdapat para vampire, ada vampire jahat dan ada vampir...