15).Fiveteen

962 71 1
                                    

Keesokan paginya.

Line
06:00

Tzuyu : unnie aku sudah dikelas datanglah kesini.

Nayeon : Baiklah.

Nayeon dan sana langsung menuju kekelas,lalu mereka melewati 5 namja vampir.

"Tunggu Jungkook"Nayeon menghentikan Jungkook.

"Sana kau duluan Saja,aku ada urusan sebentar "
Nayeon menyuruh Sana duluan kekelas.

"Jungkook apa yang kau lakukan kepada Tzuyu semalam"

"Tidak aku tidak melakukan apapun padanya"jawab Jungkook santai.

"Tidak apa-apa katamu dia semalam MENANGIS ditengah hujan"
Nayeon menekan kata MENANGIS.

"Apa dia menangis? "Jungkook kaget setelah Nayeon mengatakan Tzuyu menangis.

"Dia menangis karena kau"Nayeon kesal.

"Aku tau semalam aku terlambat menjemputnya,tapi dia tidak mungkin menangisi itu"

"Tidak dia mengatakan kau BERSAMA WANITA LAIN"
kini kemarahan Nayeon memuncak dia lalu pergi meninggalkan mereka.
Baekhyun, sehun, Taehyung dan Taeyong hanya baru ini melihat Nayeon semarah begitu.

"Jungkook apa yang kau lakukan pada Tzuyu sehingga Nayeon marah begitu"kini giliran Taeyong yang bertanya.

"Aku semalam bertemu eunha yang Jatuh dia terluka lalu aku menolongnya,membawanya ke rumah sakit"

"Sekarang kau harus menemui Tzuyu dia pasti sedang sakit hati "kata Baekhyun Jungkook langsung berlari menuju kelas"

Dan dilihatnya sana dan Nayeon ada disitu.

"Kenapa kau disini"Nayeon kesal

"Aku harus berbicara dengan Tzuyu "
Kata jungkook sedikit terburu-buru

"Aku tidak tau dimana dia,kau tau sana"

"Baiklah,dia pergi ke Rooftop sendirian"

"Kau gila,bisa saja dia bisa saja bunuh diri"Nayeon kesal karena Sana membiarkan Tzuyu pergi sendirian.

Jungkook langsung pergi ke Rooftop untuk menghampiri Tzuyu.
.
.
"Apa lebih baik aku mati saja dari merasakan sakit hati begini"Ucap Tzuyu sambil menangis.

Jungkook yang melihat Tzuyu sudah diujung mau melompat,Jungkook berlari menghampiri Tzuyu.

Tzuyu mau melompat tapi ada sebuah tangan dipinggangnya memeluknya sangat erat sampai tidak mau melepaskannya.

"Jangan Tzu..,aku tau aku salah,tapi jangan salahkan dirimu sendiri"Jungkook memeluk erat Tzuyu dari belakang.

"Tapi untuk apa aku hidup,kalau hatiku sakit begini"Ucap Tzuyu menangis.

"Aku tau tapi jangan sakiti dirimu,aku bisa jelaskan"Jungkook membalikan badan Tzuyu.

"Baiklah"

Jungkook menjelaskan kepada Tzuyu

Nayeon dan Sana hanya melihat dari kejauhan Jungkook dan Tzuyu.

"Tetap saja kau melukai hatiku,kemarin malam aku menunggu kau,sampai aku bertemu sehun dan membawaku kesebuah restoran"Tzuyu masih menangis.

_________________________________________

Sampai sini dulu ya.

Tunggu Tanggal 29 dan 30 desember spesial Sana dan Taehyung

Tunggu Tanggal 29  dan 30 desember spesial Sana  dan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maaf typo bertebaran.

See you next chapter.

Kiss me mr.vampire[End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang