3 Tahun kemudian.
Sekarang Sana dan Nayeon sudah bekerja di Kim Group's perusahaan ayahnya,sedangkan mereka masih mencari Tzuyu.
Jungkook dan Eunha Sudah menikah,Termasuk Teman-temannya kecuali Sana dan Nayeon masih menjalin hubungab dengan Taehyung dan Taeyong.
Yeoja yang dicari-cari Nayeon dan Sana selama ini Sedang bekerja sebagai seorang CEO dari perusahaan Chou Group's.
Jangan Ditanya kenapa Tzuyu berhasil menjadj Seorang CEO dari perusahaan Terkenal,Karena setahun yang lalu ada seorang wanita yang memeluknya tanpa mempedulikan Identitas wanita itu,Ternyata wanita Itu ibu Tzuyu,Yang meninggalkan Tzuyu dipanti asuhan.
Knock knock.
"Masuk"ucap Yeoja yabg sedang bekerja.
"Ada apa? "Ucap Yeoja Tadi.
"Ini laporan Untuk bulan ini dan Rapat anda akan dimulai Nona"ucap Pinky Asisten Tzuyu.
"Jangan memanggilku Nona Unnie,Seperti biasa saja"ucap Tzuyu.
Kalian Tau sejak kejadian 3 Tahun yang Lalu Tzuyu sekarang sikapnya sangat Dingi,Dulu dia tidak pernah sama sekali membentak orang,Tapi sekarang dia sering sekali Marah dan membentak.
"Baiklah"ucap Tzuyu,pinky pun keluar dari ruangan Itu.
Sementara itu Nayeon dan Sana saat ini sudah berada di Chou Group's.
Saat memasuku ruang rapat Nayeon dan sana terkejut melihat Jimin dan Mina."Kalian disini dan Apakah kalian sudah menemukan Tzuyu "ucap Mina.
"Belum "ucap Nayeon dan Sana lirih.
Mereka berbincang-bincang,Setelah itu mereka kedatangan Tamu yang sangat dibenci oleh Nayeon.
"Hah,aku sudah menduga Siapa yang mewakili Perusahaan Jeon"ucap Nayeon.
"Apa kau belum puas membuat Tzuyu kesakitam"ucap Nayeon.
"Heh,Jaga bicaramu Nayeon,Kami disini untuk rapat bukan untuk mengurusi masa lalu"ucap Eunha berteriak.
Lalu pintu Ruang rapat itu Terbuka dengan Keras karena orang itu membuka dengan kasar.Semua orang melihat dan Ternyata orang yang Selama ini yang dicari Nayeon dan Sana selama 3 Tahun sedang berada dihadapan mereka.
"Tzuyu"ucap Semua orang.
"AKU TIDAK MAU RUANGANKU BERISIK KARENA KALIAN"Ucap Tzuyu membentak.
Nayeon sontak Terkejut karena Tzuyu membentak.
"Hah kenapa kau disini?,Oh aku tau pasti kau mau merusak hubungan ku dengan Jungkook,Tidak akan kami sudah menikah"ucap Eunha.
"Tidak aku tidak akan mengganggu kalian,Lagi pula aku sudah mendapatkan yang Jauh lebih baik dari pria berengsek itu"ucap Tzuyu.
Hati Jungkook panas karena dia masih mencintai perempuan yang ada dihadapannya ini.
"Baiklah kita mulai"ucap Tzuyu.
Selama Meeting dimulai Tidak ada yang mengeluarkan suara sedikit pun hanya terdengan suara Tzuyu menjelaskan.
2 jam sudah Rapat pun sudah selesai,Lalu ada seorang Namja masuk tanpa mengetuk.
"Maaf aku kira semuannya sudah pulang"ucap Namja itu.
Semuanya sudah selesai tapi belum ada yang pulang.
"Kami sudah selesai"ucap Tzuyu.Semua heran kenapa Seorang Namja masuk dengan tidak sopan malah tidak dibentak.
"Ayo Chagia kita makan"ucap Namja itu ternyata Mingyu.
"Ayo"ucap Tzuyu.
Semua orang melihat kepergin Tzuyu dan Mingyu.
Sana melihat Tangan Jungkook mengepal.
"Bagaiman Tuan Jeon? Sudah merasakan sakit yang luar biasa "ucap Sana.
Tanpa aba-aba Jungkook pergi meninggalkan Jimin,Mina,Sana,dan Nayeon,setelah Jungkook dan Eunha pergi barulah mereka pergi.
19:00 KST.
Seorang Namja duduk di sebuah Cafe Dubu/dahyun.
Dia memegangi sepucuk surat yang belum dibacanya sama sekali.
Dia memberanikan Dirinya membuka surat itu,Ya dia adalah Jeon Jungkook.Untuk Jungkook.
Kau telah menyakiti ku Jungkook.
Entah apa masalahmu padaku,Hatiku sakit sekali,ingin sekali aku mati bunuh diri Tapi ku urungkan Niatku.
Kau Tau aku mencintaimu lebih dari siapapun.kau Tau dulu aku sering Senyam-senyum sendiri melihat Line mu,Tapi apa yang kau perbuat sekarang kau menyakitiku,Tapi pada akhirnya kita tidak akan pernah bersatu.Jadi aku memutuskan untuk pergi dari hidupmu,supaya aku bisa melupakanmu.Aku mencintaimu Jeon Jungkook
From : Tzuyu
________________________
Tenang Saja Tzukook masih Jadi castnya dan pada akhirnya nanti mereka bersama.
Maaf typo bertebaran.
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me mr.vampire[End]
Vampire1).020118 #20-Vampire 2).030118 #17-Vampire 3).050118 #21-vampire 4).140118 #18-vampire 3 orang yeoja cantik yang bersekolah dengan para vampire karena permintaan ayah dan ibunya. Disekolah itu terdapat para vampire, ada vampire jahat dan ada vampir...