Tidak Terasa 1 minggu telah Habis dengan Mereka ber9 memenangkan 3 lomba.
1).memasak
Mereka awalnya mau membuat kue,Tapi Mina Memasukan Wortel,Bayam, dan Brokoli lalu masakannya berubah seperti Kue lumpur,Tapi mereka Malay ketawa.2).Menyanyi
Dengan Suara Jihyo Mereka memenangkan lomba ini karena Suara jihyo sangatlah merdu.3).Fashion
Tzuyu memenangkan Lomba itu karena kecantikannya dan Bajunya yang indah.4).Dance
Momo memenangkan lomba ini Karena gerakan Dancenya sangatlah indah.5).Lomba nyanyi grup.
Lomba ini tidak dimenangkan oleh Twice tetapi Bts,Bukan karena Tidak bagus Tetapi semua murid banyak yang memilih Bts. Tapi mereka tetap bahagia.Malam ini adalah malam Terakhir,Ya malam ini adalah malam perpisahaan mereka.mereka sudah membeli gaunnya. Mereka terlihat cantik malam ini,ya sekarang mereka sudah berada di aula pesta.Yang mana semua Namja melihat ke arah Tzuyu,bagaimana Tidak Menggunakan Gaun yang indah dan mempunyai Paras yang cantik.
Anggota Twice sangat heran kenapa eunha memakai baju seperti baju pengantin. Tapi lupakanlah bukan urusan Anggota Twice.
Sekarang lagu dansa dimulai mereka sudah Dihampiri pasangan mereka kecuali Tzuyu yang tidak melihat Jungkook menghampirinya,Melihat ujung hidungnya saja tidak.Tzuyu celingak celingak mencari Jungkook tapi tidak menemukannya.
Sementara Jungkook sedang duduk didepan kaca rias dengan bersedih.
"Maafkan aku Tzu"Ucap Jungkook meneteskan airmatanya.Flashback
Kemarin Jungkook kembali ke castil untuk mebgambil bajunya Tapi ayahnya memanggil Jungkook.
"Jungkook kemarilah"ucap Raja vampire.
"Ya ayah"Ucap Jungkook.
"Ayah mau memberitahu sesuatu,Ayah mau kau menikah dengan eunha"ucap Raja Vampire.
"Apa?,Tidak ayah bercanda kan,aku tidak akan menikahi wanita siluman itu"ucap Jungkook Terkejut
"Tidak Jungkook,ayah tau kau tidak mencintainya,Tapi Ayah tidak mau kau menikah dengan Eternal blood(darah abadi) itu"ucap Raja Vampire.
"Maksud ayah Tzuyu"ucap Jungkook.
"Iya,keluarganya yang dulu membunuh ibumu,jadi ayah memutuskan kau harus menikahi Eunha kalau Kau tidak mau,Ayah yang akan membunuh Tzuyu"ucap Raja Vampire.
Bagaimana ini?,Jungkook harus memilih yang mana disebelah kiri dia harus menikahi Eunha dan Tzuyu tidak apa-apa . dan disebelah kanan kalau dia tidak mau menikahi Eunha otomatis ayahnya akan membunuh Tzuyu.
"Bagaiman? "Ucap Raja Vampire.
"Baiklah aku akan menikahi eunha tapi Tzuyu tidak akan ayah bunuh kan? "Ucap Jungkoo pasrah.
"Iya ayah Tidak akan membunuh Tzuyu,Besok Pertunangan kalian akan diadakan di sekolah kakian"ucap Raja Vampire.
"Baiklah"jungkook Lalu pergi dan kembali ke Sekolahnya,Tidak disangkan air matanya menetes.
Flashback end.
Lalu ada seseorang dengan suara lantangnya mengumpulkan Murid.
Sana dan Nayeon mau menghampiri Tzuyu yang ada dibelakang tapi terlambat Kerumuna orang datang berkumpul,susah untuk dilewati."BAIKLAH HARI INI AKU AKAN MENGADAKAN PERTUNANGAN ANTARA ANAKU JUNGKOOK DA EUNHA PADA MALAM INI "ucao Raja Vampire dengan suara lantang nya.
Lalu entah kenapa,Hati Tzuyu seketika sakit,dia menunduk,Tzuyu Mau menangis tapi Tzuyu tahan.
Raja Vampire memberikan cincin kepada Eunha dab Jungkook dan mereka memasangkan satu sama lain.
Disaat itu ada yang berteriak."Cium cium"ucap semua murid kecuali Twice dan pacarnya.
"Kau tau ini"ucap Sana kepada Taehyung.
"Tidak,Kami tidak Tahu kalau Jungkook akan menikah dengan Eunha "ucap Taeyong
"Astaga Tzuyu"Seketika Nayeon menorobos segerombolan orangbitu setelah Jungkook mencium eunha.
Hati Tzuyu sakit dia menulis surat terakhir,dab Tzuyu pergi dengan meninggalkan sepucuk surat.
Nayeon baru sampai dikamar Tzuyu dan Tidak ada orang sama sekali dan Nayeon hanya menemukan sepucuk surat.
Untuk jungkook.
Nayeon berlari kembali menuju keaula pesta,Menaiki panggung dan menampar wajah Jungkook Yang Tampan nan mulus itu.
Semua orang terkejut termasuk Raja Vampire dan Eunha.
"Kau namja berengsek yang pernah aku temui,Kau Berengsek Jeon Jungkook,Kau menyakiti Tzuyu dan Dia menghilang"ucap Nayeon dengan amarah.
Sana yang mendengar itu hanya menangis."Dan ini pesan terakhirnya untuk mu"ucap Nayeon memberikan surat itu kasar.
Setelah itu Nayeon turun dari atas panggung dan langsung menarik tangan sana dan pergi.
______________________
Maaf typo bertebaran
Dan
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me mr.vampire[End]
Vampire1).020118 #20-Vampire 2).030118 #17-Vampire 3).050118 #21-vampire 4).140118 #18-vampire 3 orang yeoja cantik yang bersekolah dengan para vampire karena permintaan ayah dan ibunya. Disekolah itu terdapat para vampire, ada vampire jahat dan ada vampir...