Tzuyu sekarang sudah berada dikamarnya dengan menangis dan Jujur saja Tzuyu Juga masih mencintai Jungkook.Tak lama kemudian Tzuyu pun tertidur.
***
05:00
Sekarang Tzuyu sudah bangun dari tidurnya dengan mata yang sembab,Tzuyu pergi kedapur dan emembuat sarapan.
Tzuyu membuat Kopi yang sangat disukai Jungkook,Tzuyu sadar Kalau dia membuat kopi yang bukan disukai Dirinya.
***
06:00Semua orang sudah bangun dari Tidurnya dan turun kebawah untuk Sarapan,dan mereka melihat Tzuyu yang sedang duduk di meja makan sendirian.
"Tzu lo kenapa ko mata li sembab"ucap Dahyun berhasil membuat Tzuyu sadar dari lamunanya.
"Eh...,Tidak apa apa unnie"ucap Tzuyu
"Baiklah aku keatas dulu ya,Rapatnya dimulai Jam 09:00"ucap Tzuyu lalu pergi kekamarnya untuk mandi dan setelah 15 menit Tzuyu turun kebawah dengan memakai Baju kerjanya.
"Tzu mau kemana"ucap Sana.
"Ke mall"ucap Tzuyu.
"Ikut"ucap Sana lalu menghampiri Tzuyu.
"Mau ngapaun kemall"ucap Sana yang sudah berada didalam mobil.
"Ada urusan sebentar,Ayo"ucap Tzuyu menjalankan mobilnya.
Tzuyu dan sana sudah sampai dimall.
"Lah kenapa ke cafe,Kan kau ada urusana"Ucap Sana.
"Ya kita akan makan disini,Itulah urusannya"ucap Tzuyu.
Mereka sudah selesai makan dicafe.
Sekarang mereka sudah sampai di menara Eiffel."Wah ini indah sekali"ucap Sana yang sudah ada di atas.
Tzuyu hanya diam dan melihat Jam tangannya.
"Ayo kita pulang "ucap Tzuyu.
"Yah..., kita baru sebentar"ucap Sana dan mebgikuti Tzuyu.
***
Mereka semua sudah berada di NST Group's.
"Besar sekali,Ada kantin"ucap Momo.
"Ada "Ucap Dahyun sambil menunjuk bacaan Kantin.
"Baiklah Unnie kalian kan akan meeting,dan kami akan kekantin"Ucap Chaeyoung
"Pinky bawa mereka kekantin"ucap Tzuyu.
Mereka memasuki Sebuah ruangan.
Nayeon menjelaskan tentang Proyek yang akan mereka kerjakan."Hmm,Bagus saya Sangat suka dengan itu,Bagaimana? "Ucap Tzuyu.
Semuannya hanya manggangguk.
Setelah menjelaskan dengan Panjang dan lebar selama 1 Jam.
Mereka telah selesai Rapat dan Pergi menuju kekantin.Kecuali Tzuyu dia masuk ke ruangannya,Karena Perusahaan Uni punya Tzuyu,Ibu kandung Tzuyu sekarang berada di Jepang untuk Mengurus pekerjaan disana.
Tzuyu mengingat kejadian diruang Meeting kenapa Jungkook memperhatikannya saat Nayeon menjelaskan Hal penting.
Tok...tok..
"Masuk"
"Kau...,kenapa kau disini"Ucap Tzuyu kepada Seorang Namja bernama Jeon Jungkook.
"Aku kesini mau.....,mengajakmuJalan-jalan"ucap Jungkook cepat.
"Apa maksudmu,Kau terlalu cepat"ucap Tzuyu bingung,Entahlah Tzuyu rasa dia tidak Membenci Jungkook lagi.
"Aku mau kau Jalan-jalan denganku"ucap Jungkook.
"Tapi Eunha.... "Ucap Tzuyu terpotong oleh Jungkook.
"Tidak ada tapi-tapian,kau Tau aku masih mencintaimu kan"Ucap Jungkook.
"Tapi Tidak begini,Kau Tak perlu,Kau
Sudah memiliki Seorang istri". Ucap Tzuyu."Aku mohon Tzu"ucap Jungkook
"Baiklah "
__________________________
Maaf typo bertebaran
See you next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me mr.vampire[End]
Vampire1).020118 #20-Vampire 2).030118 #17-Vampire 3).050118 #21-vampire 4).140118 #18-vampire 3 orang yeoja cantik yang bersekolah dengan para vampire karena permintaan ayah dan ibunya. Disekolah itu terdapat para vampire, ada vampire jahat dan ada vampir...