4

10.1K 888 32
                                    

Baca sambil denger lagu sedih ya ehehe. Rekomendasi gue sih Stay With Me Chanyeol ft. Punch atau Eyes, Nose, Lips-nya Taeyang. Soalnya gue bikin sambil dengerin lagu itu hoho.

Semoga sedih :)

----

"Hah?"

Sora kaget. Banget.

Kenapa Hara gak pernah cerita sama gue? Kita sahabatan. Kan? - ksr

Sora langsung jalan ke Hara kesel. Sora berdiri tepat di samping meja Hoseok sama Hara. Mereka yang tadinya mesra-mesraan tiba-tiba kaget waktu ngeliat Sora. Apalagi Hara.

"Loh? Ra? Lu ngapain disini?" Hara yang kaget langsung berdiri dari kursinya natap Sora bingung.

"Harusnya gue yang nanya. Kenapa lu gak pernah cerita kalo lu udah jadian?" Sora agak ninggiin suaranya.

Hara nunduk, keliatan banget kalo dia gak bisa jawab.

"Emangnya harus ya Ra?" dia angkat bicara. Matanya natap Sora dengan ekspresi meremehkan.

"Hah, gue sahabat lu Har. Kenapa lu tiba-tiba kaya gini?" Sora gak percaya, Hara berubah.

"Gue gak pernah anggep lu sahabat gue Ra!" napas Sora tersentak. "Gue gak pernah nganggep lu sahabat gue." dia nurunin nada suaranya.

"Lu berubah Har. Gue gak percaya. Ini pasti gara-gara mereka kan?" Sora ngeliat ke Hoseok dan masing-masing dari mereka.

"Ra, cukup." dia nunduk. "Tolong jangan ganggu gue. Gue gak butuh lo!"

Sora cuma bisa senyum kecut. 

Ini bukan Hara yang Sora kenal.

Sora ketawa sarkas.

"Jangan pernah harap gue bakal balik ke lu lagi Har." Sora beraniin natap mata Hara dalem. "Liat tuh yang lu sebut pacar. Dia bahkan gak nyoba buat bantu lu. Pengecut."

"Cukup Sora. Cukup!" Hara bener-bener marah sekarang. "Gue gak mau denger satupun kata dari lu."

Sora udah nahan air mata daritadi.

"Sekarang lu tinggalin gue." dia nunduk dan nurunin nada suaranya.

Sora sempet senyum ke dia, dan bener-bener ninggalin dia.

"Apa-apaan." Taehyung natap Hara sama Hoseok marah.

Taehyung langsung ngejer Sora. Sayangnya Sora gak ke-kejer. Taehyung nyari-nyari Sora ke sekeliling sekolah. Sekarang bahkan udah bel. Tapi Taehyung gak peduli. Dia tetep nyari Sora.

Udah keitung setengah jam dia nyari Sora. Masih gak ketemu. Taehyung udah keringetan banget. Tapi dia tetep berusaha buat nyari Sora. Dia coba cari ke rooftop. Harus keliling-keliling juga soalnya rooftop luas banget. 

Akhirnya dia nemu Sora. Dia lagi duduk di pinggiran. Taehyung buru-buru lari ke Sora.

"Lu ngapain ke sini Tae?"

Taehyung berhenti sebentar. Dia ngelanjut langkahnya tanpa ngejawab pertanyaan Sora.

Taehyung duduk di sebelah Sora.

"Gue udah nyari lu kemana-mana Ra. Lu gak kenapa-kenapa kan?" Taehyung agak majuin badannya buat ngeliat muka Sora.

Sora masih nangis.

"Lu pikir gue bakal kemana lagi Tae?" Sora senyum tipis, dan itu langsung ilang.

"Gak perlu nangisin Hara, masih ada gue Ra." Taehyung ngerangkul Sora. "Gue bakal selalu ada di sisi lu, gue gak bakal ninggalin lu."

Tiba-tiba Sora nangis, tambah kejer.

"Gue-hiks-bingung harus ngapain." Sora masih sesenggukan sambil nutupin mukanya.

"Udah ah. Jangan nangis lagi ya? Nanti cantiknya ilang loh." Taehyung ngelepas tangan Sora dari mukanya dan ngehapus air mata Sora.

"Bego. Sempet-sempetnya." Sora mukul Taehyung pelan.

Taehyung ketawa kecil terus ngacak-ngacak rambut Sora.

"Jangan nangis lagi ya.. Ada gue kok." Taehyung senyum sambil naroh kedua tangannya di pipi Sora.

"Hmm" Sora natap balik Taehyung.

"Nah gitu dong. Dah yuk ke kelas." Taehyung narik tangan Sora.

"Gak mau, gue mau disini." Sora narik tangannya. "Kalo lu mau ke kelas gapapa."

"Gila lu. Gue, ninggalin lu sendirian?" Taehyung melotot. "Engga engga, gue ikut disini." Taehyung duduk lagi di tempatnya tadi.

"Tapi dipikir-pikir, panas juga ya?" Sora ngomong sambil ngeliat Taehyung.

Taehyung ngangguk sambil micingin mata gara-gara silau.

"Yaudah, yuk cabut ke belakang green house." Taehyung dan ngasih Sora senyum kotaknya.

"Kuy" Sora ngangguk-ngangguk trus ngikutin Taehyung ke green house.

Di perjalanan menuju green house, mereka ketawa-ketawa. Sesekali Taehyung godain Sora. Sora-nya cuma bisa ngakak geli. 

Mereka sampe di belakang green house. Ada bangku taman jadi mereka bisa duduk. 

Beberapa saat, mereka cuma diem doang. Gak ngerti canggung atau gimana. Trus tiba-tiba Sora ngambil handphone sama headphone-nya dari saku rok. Dia milih lagu dari playlistnya dan masang headphone-nya ke telinga.

"Lu dengerin apa? Bagi dong." Taehyung ngambil salah satu headphone Sora.

"Eyes, Nose, Lips. Lu VIP? Gue baru tau." kata Taehyung pas denger lagunya.

Sora ngangkat bahunya. "Gue suka aja sama lagunya Taeyang."

Taehyung ngangguk-ngangguk. 

Pas banget kan tuh, berduaan, lagu galau, angin sepoi-sepoi.

Ena.

Tiba-tiba bel istirahat kedua bunyi. Sora sama Taehyung buru-buru berdiri, ngelepas headphone, trus ngumpet.

Sora ke toilet, Taehyung ke parkiran. 

Ganyambung.

Udah mulai rame lagi. Mereka keluar dari persembunyian. Jalan lah mereka ke kantin. Padahal gak janjian kalo bakalan ke kantin.

Sora duluan sampe. Muter-muter dia, nyari makanan yang kira-kira enak tapi gak terlalu berat. Tiba-tiba ada yang ngerangkul dia dari belakang. Dia udah bahagia dan mikir kalo itu Taehyung.

Dia balik badan.

Abangnya.

"Bang, lu ngapain ke kantin SMP? SMA kan ada kantin." Sora senyum kecewa.

"Suka-suka gue dong. Gue cuma mau liat adek gue yang paling cantik." Mingyu tiba-tiba nyubit Sora kenceng.

"Gak niat nyubit lu ah." Sora ninggalin Mingyu.

"Eh eh tunggu Ra." Mingyu ngejer Sora. "Mau gue jajanin gak?"

Sora balik badan terus ngasih senyum licik.

"Boleh tuh. Sering-sering dong." Sora langsung ngegandeng Mingyu dan bawa Mingyu ke tempat jualan yang dia mau.

Taehyung di belakang kantin cuma bisa ngeliatin sambil ketawa-ketawa.

"Gemes gue Ra."

Tbc

Bagian sedih-baper nya kurang ya bwahaha

gak jago bikin drama gue. karna gue bukan tipe orang yang hidupnya penuh drama. ea.

Double update kan tuh. Gue bakal sering-sering double kok. Tenang.

VOTE sama COMMENT dong!- Kim Sora

Cuek | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang