JADI GUE MUTUSIN BUAT DOBEL
berhubung tokoh utama kesayangan kita jarang muncul ya, jungkuk lopnya army. chapt kali ini KHUSUS point of view nya kuki okeh
Jungkook pov
Skrg gue lagi di Bali. Kalian tau lah gue ngapain. Mungkin dari kalian banyak yg nanya ngapain gue ke Bali? Kurang kerjaan. Cuma buat stalk si cewe. Gue juga mikir kaya gitu.
Menurut gue sih ya, kalo kalian bener2 suka sama seseorang. Yg harus kalian tau bukan cuma muka, latar belakang, dan hal lain yg ngaruhin image org itu. Kalo menurut pandangan gue sih gitu, gatau kalian.
Gue di GWK skrg. Kalo kalian penasaran gue knp bisa tau Sora disini. Gue punya banyak mata. If u know what i mean.
Gue jadi stalker serem banget. Apa gunanya hidup jadi stalker? Yg ada klo org yg kita stalk tau kita buntutin mereka, mereka bakal anggep kita freak. Pikiran kaya gt juga suka muncul di otak gue.
Yah gue juga gatau knp gue jadi stalker. Obsessed? Gak bisa dibilang begitu juga. Jadi sekedar suka trus dibuang? Big no.
Taehyung bilang kalo gue pemilih. Bener. Gue pemilih. Bukan gue milih org yg bakal kuat waktu selesai gue mainin perasaannya, enggak. Gue milih org yg bakal ngerti sama perilaku gue, watak gue, kebiasaan2 gue yg mungkin agak aneh. Ngestalk.
Saat gue udh nemu org itu, ya gue bakal stalk dulu. Setelah gue dapet, ya gue bakal beberin semua ke orang itu. Gak bakal ada apapun yg gue tutupin dri orang itu.
Klise, memang. Tpi itu yg gue pegang. Cari, stalk, dapetin, beberin.
Kalo kalian ga ngerti yaudah lah ya. Gue juga susah jelasinnya.
Gue kesini bareng Daniel. Sohib gue. Banget. Gue gatau dia dukung gue sebagai temen-temen atau cuma buat bayaran. Tapi gue masih seneng ada yg mau nemenin gue jauh2 kesini.
"Gila itu bertiga diem aja tuh? Liburan apa kontes patung?" monolog Daniel yg lagi makan eskrim di sebelah gue.
"Lagi ada masalah kli mereka." jawab gue asal sambil tetep merhatiin mereka lagi foto.
Diem2an iya, tp kayanya jalan2 tanpa foto itu kurang. Mak gue bgt.
"Lo gamau stop kek gini apa Kook?" tanya Daniel tb2.
"Maksud lo?"
"Ya berhenti kaya gini. Kalo lo suka, ungkapin aja. Cara lo kaya gini? Dicap pengecut." jawab Daniel enteng.
"Gue jadi stalker aja gue gatau knp. Depan dia gue udh kek tsundere anjir. Gangerti lagi gue." jelas gue sambil natap kosong sepatu gue.
"Kalo masalah tsundere2 itu mah tergantung orgnya. Lo mau tau tentang dia? Lo cari tau sendiri, jangan bayar org2 kaya gue, Chanyeol, Wonwoo, bahkan Taehyung yg notabene nya temennya Sora." gue terdiam selesai dengerin penjelasan Daniel. Gue nangkep benernya.
"Mereka bentar lagi wisuda, dan Sora bakal sekolah di Korea. Sebelum kalian jauhan, mending lo ngaku ke dia sebelum terlambat." tambah Daniel.
Gue masih diem. Gue gatau harus bilang apa. Yang pasti gue langsung lari. Bodoamat sama Daniel yg teriak2 gara2 gue tiba2 lari. Gue harus nemuin Sora.
Mereka yg tadi foto ternyata udh pergi ke tempat lain. Gue mungkin harus muter2 GWK buat ketemu mereka.
-
Hampir sejam gue keliling akhirnya gue nemu mereka. Tanpat babibu langsung gue samperin.
"Sora!" mereka bertiga nengok dan Sora keliatan kaget.
Gue sampe ke meja mereka dengan kondisi gue keringetan, ngos2an.
"Lah? Lo kok disini kak?" tanya Sora.
"Gue.. gue.."
"Kook, mending lo pergi deh. Daniel teriak2 itu!" sela Taehyung tiba2. Mukanya sebel.
"Tunggu dulu, hh.. gue blm selese ngomong juga. Dasar adkel-"
"JEON JEONGGUG! GUE HARUS TERIAK BRP KALI!?" Daniel dateng nonjok2 pundak gue.
Sakit sih enggak. Ganggu iya.
"Itu Daniel udh dateng, mending lo berdua pergi ya. Bestfriend Quality-time gaboleh diganggu hama! Syuh!" Taehyung ngusir2 gue sama Daniel.
Ya bukab ngusir yg kasar juga si, nyuruh pergi lah ya intinya.
Akhirnya gue terpaksa terbawa arus tarikan tangan Daniel. Malu kali dia keciduk ikutan stalking ama gue.
"Lo bego ngapain lari trus nyamperin mereka!? Mau keciduk stalking lo!?" tanya Daniel teriak tp bisik2. Gangerti? oke.
"Tadi lo yg nyuruh ngaku sebelum terlambat." jawab gue.
"Ya ga skrg juga oon. Dah yuk balik, udh gaada guna lagi kan disini? Pesawat udh nunggu." kata Daniel habis ngecek hapenya.
Gue anggukin aja.
Dan skrg gue masih bingung antara tetep sembunyi2 atau ngaku.
Tbc
WIHI! DOBEL!
GUE SENENG BGT DEMI WAKTU ADA YG KOMEN MINTA DOBEL HUHU WALAUPUN CUMA 3 ORG! AKU LOP KALYAN!
btw maafkan jika ada typo. sesungguhnya typo adalah salah satu bentuk kekhilafan.
Sumpah ya typing gue keliatan bgt berubah. Ganyangka men, efek kebanyakan baca novel tradisional alias dalam wujud buku. Trus macemnya yg kontennya berat gt, bahasanya mantab.
Dah ah bodoamat.
Kalian yg bertanya2 kemana Jungkook, iji Jungkook heheheheheheheh.
Dobelnya pendek karna gue ngantuk dan besok sekolah guis. Kayanya gue bakal jarang update karna gue udh naik kelas otomatis pelajaran mulai susah dan les gue diseringin ಥ⌣ಥ
Kalian gausa kepo ya aqu naik kelas brp dan dijenjang apa hehew. Yg pasti aqu bukan anak esde qoq.
Babai semua <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuek | JJK
FanfictionKakel ganteng plus cuek itu udah biasa. Tapi kalo kakel ganteng, cuek, tapi diem-diem suka ngestalk? . . Ps. Disini ada yg namanya Eunwoo, mohon diinget itu Eunwoo PRISTIN, bukan Eunwoo ASTRO ;) (+) Receh kalo lagi mood Kadang2 typingnya berubah 🙄 ...