18

5.9K 604 57
                                    

Sora pov

Seminggu kemudian..

Hari ini udah UNBK hari ketiga. Iya gue tau cepet banget. Gue juga gatau knp kelas 9 tuh kek cepet bgt. Bentar lagi SMA. Matpel English sih, EAZY.

tapi booknya masih lanjut sampe mereka kerja kok :) #bocoran-author

"Ra, pinjem pulpen dong." Taehyung noel2 pundak gue.

"UNBK pake komputer goblok." kata Mark yg kebetulan sebelah Sora.

Hara yg di sebelah Mark ngangguk2 sama gue. Taehyung nge pout trus diem kek org bego. Tiba2 Taehyung disamperin pengawas.

"Kamu belum mengerjakan sama sekali?" kata pengawas tsb.

"Saya tadinya mau minjem ke temen saya Pak, tapi malah dikatain goblok. Kan saya sakit hati Pak." kata Taehyung sambil megang dadanya.

"Ckckck, kasihan kamu. Ini, pake pulpen bapak dulu." kata bapaknya trus Taehyung seneng. Lupa kali klo UNBK pake komputer. Duh pengawasnya juga rada2.

"Pak, gimana sih? Kan UNBK pake komputer. Bapak juga gob-" Mark berhenti ngoceh pas dipelototin sekelas.

"Gajadi ngomong deh Pak." Mark balik ngadep komputer.

"Oiya ya hahaha. UNBK kan pake komputer. Kerjakan sana." kata pengawasnya ke Taehyung.

Taehyung pun nurut dan mengerjakan soalnya~

THE END...






















































GADENG KIDDING GAIS :V -AUTHOR

-skip selesai-

Gue otw keluar gerbang sama Hara sama Taehyung dan tiba2 dicegat sama geng senior gans. Tau lah siapa :3

"Sora. Masa katanya Jungkook lagi suka sama org. Ya ga kuk?" kata kak Chanyeol.

Tumben bat tu org ngomong ama gue.

"Trus?" gue ga peduli.

"Yaaaa engga, ngomong aja biar peka." apasi ni org gaje bat.

"Oh." habis itu gue keluar gerbang sama Hara Taehyung.

Mereka ngeliatin gue aneh gt kan. Gue b aja, lah lagian ngapa coba kak Chanyeol ngomong gituan ke gue. Ga ada hubungannya kan?

"Eh Taehyung, Sora, gue udh dijemput tuh." Hara dadah2 trus jalan ke mobilnya.

Tadi pagi kata bang Mingyu dia mau jemput gue. Tp kga ada mobilnya :v

Taehyung diem aja habis percakapan gue tadi sama kak Chanyeol.

"Tae, itu abang gue udh jemput. Supir lo mana?" kata gue.

"Paling bentar lagi sampe ra, lo pulang sana." Taehyung dadah2 ke gue dan gue masuk mobil.

Jungkook suka sama lo ra-kth

-rumah-

"Bang, kok lo diem aja si tdi di mobil? Biasanya ngoceh sampe rumah." kata gue pas lagi naroh sepatu bareng bang Mingyu.

"Hah? Oh, gue lagi ada masalah." bang Mingyu sendu bat mukanya kek abis diputusin.

"Masalah apaan? Stori2 laah." kata gue.

"Masalah hati." bang Mingyu dramatisir gt.

"Kenapa si? Diputusin kak Eunwoo? Enggak kan?" tanya gue.

"Nih ya, mending gue cerita di kamar gue. Nyokap blm tau." dia narik tangan gue trus gue terpaksa ikut ke kamarnya yg kek kandang babi.

Berantakan.

Sampe depan kamar dia gue bilang pengen ganti baju dulu kan. Yaudah tu gue ganti baju. Selesai ganti baju gue nagmbil handphone gue di kasur. Ada notif line dri kak Jungkook masa.

Jekaja: Dek

Sorakim: Iya kak?

Jekaja: Santai aja, lo gue ga masalah kok

Sorakim: Yaudah, kenapa ngeline?

Jekaja: Sabtu bisa jalan gak?

Sorakim: Kayanya ga bisa[typing]

"SORA!!!" osyid.

"Iya bang oteweee." gue ngibrit ke kamar bang Mingyu.

Masuk pintu akan disambut kandang babi Mingyu.

"Eh bang, tumben kamar lo gak kek kandang babi." gue ketawa.

"Bukan saatnya utk tertawa dek. Sekarang gue mau stori." kata dia nyuruh gue ikut duduk di lantai.

"Jadi gini. Eunwoo ini baru dapet kabar dri ortunya yg di Perancis klo dia disuruh pindah ke sana." kata bang Mingyu dan gue SHOOK.

"Nah dia cerita ke gue dan dia mutusin gue karna gabisa ldr. Dan saat itu lah gue mulai merasa hampa." the end.

"Yah, sabar ya bang. Jadian sama Hara sana BWAHAHAHAHA." apsi.

"Anak edan. Udah sana lo ke kamar. Gue mau menyendiri." katanya.

"Oh sip daaahh." gue jalan keluar kamar bang Mingyu dan balik ke kamar gue tercinta.

Sampe kamar gue langsung tiduran dan buka hape.

Sorakim: Kayanya ga bisa[typing]

Tapi kan bang Mingyu udh putus sama kak Eunwoo, berarti bisa dong. Gak usah nemenin jalan berarti. Jarang2 bisa jalan sama senior cogan.

Sorakim: Bisa kak? Dimana?

Jekaja: Dihatimu[deleted]

Jekaja: Gue kabarin nantian ya

Read

Omaygat jalan sama kak Jungkook is my life. Kek, gue hidup utk jalan sama kak Jungkook :")-ksr

Ting!

Katehaa: Sora oh Sora

Sorakim: Ape lo

Katehaa: Sabtu jalan yok

Katehaa: Gue traktir apa aja~

Sorakim: Yah sayang bat

Sorakim: Gue gabisa padahal ditraktir lo mayan bgt :(

Katehaa: Bisain laaah

Katehaa: Emg knp gabisa?

Sorakim: Gue jalan sama kak Jungkook

Et ada suara kretek.

Tbc

Gais, gue serius nanya. Si Mingyu ntar jadian lgi ama sapa? Biar ga jomblo2 amat idupnya. 

Btw lama ga apdet ya? Gatau nih lgi kenapa spirit nulisnya ilang. Banyak tugas yg mesti dikumpulin. Setoran hafalan surat dan SEGALA MACAMNYA.

BTW MAKASIH BANYAK #967 IN FANFICTION SAMA 6.5K READS YA GENGS~

GUE TERIAK2 WOY PAS PERTAMA TAU GUE MASUK RANK :"

MAKASI MAKASI MAKASIII

Cuek | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang