31

4K 375 14
                                    

Sora pov

Paginya gue bangun jam 6. Masih blm kekumpul nyawa gt jadi masih rebahan. Dua setan ini masih tidur.

Akhirnya gue inget2 tuh hari kemaren. Kelulusan, foto2, main ke GI, nonton film sampe ketiduran.

"Anjir anjir woy! Hari ini farewell! Bangun!" gue keinget farewell dan langsung nepok2in badan dua setan ini.

"Ng.. Ganggu anjing." Taehyung ngigo masih merem.

Ngigo pun bisa ngatain ya :D

"Apasi lo Ra, farewell apaan- OIYA FAREWELL GUE BLM NYEWA GAUN." Hara yg inget juga langsung lompat dri kasur.

Ya begitulah kira2 persiapan farewell. Memang seribet itu walaupun baru masih SMP. Kan anak SMP jaman skrg badannya gede2 ya sampe dikira SMA ಥ⌣ಥ

"Taehyung ganteng ayok bangun yok. Nanti kalo telat kehabisan couple loh. Ntar kalo solo dance kan gak lucu." gue masih berusaha bangunin Taehyung walopun sedikit ngerasa salah karna make kata2 kaya gt setelah tau dia punya perasaan ke gue.

"Oke gue bangun." Taehyung langsung loncat dri kasur.

Maumu mas :) -author

"Wezz ternyata nyokap gue udh nyiapin bajunya haha." kata Hara tenang.

Gue ngasih ok sign trs bilang ke bang Mingyu minta jemput. Supir kedua :D

Sorakim: bangke

Sorakim: jemput

Bang Mingyu: sp l njg

Sorakim: gtw.

Read.

"Gais, kayanya gue pulang harus gembel dulu karna bang mingyu gabisa jemput." gue mempublikasikan betapa tidak pedulinya seorang kim mingyu terhadap adeknya.

"Knp harus ngegembel?" tanya Hara.

"Katanya di kupingnya ada bisul, gabisa nyetir."

Hening.

Yah ngibulnya ketauan :)

"Apa hubungannya tayi." Taehyung frustasi.

"Yeu sans aja feses." bales gue.

Tai sama feses sama kan? :D

"Trus lo pulang beneran mau jalan kaki gt? Apa kaki lo gak nangis duluan." tanya Taehyung yg udh mulai beres2 mau balik.

"Gatau." :(

"Apa gue minta supir gue anterin? Kan kalian gaada yg bawa kendaraan juga. Lo mau pulang naek apaan Te?" Hara ngusul.

"Gue? Gue kan setrong. Ya jalan lah."

"Tapi gatau nantinya, paling nyetop angkot hehehehe." lanjut Taehyung yg berhadiah teplakan dari gue sama Hara.

"Ngaco lo bola kempes. Udh gue bilangin pak Sehun dulu buat nyiapin mobil." kita ke ruang tamu buat nunggu.

Pak Sehun itu salah satu supir Hara yg gantengnya ples ples. Mau aja ya jadi supir, mending jadi artis. Kan sayang kegantengannya cuma untuk majikan bos dan keluarga. Mending disuguhin buat fens.

Ebuset disuguhin :v -author

Mobil udh siap dan kita pulang dianter bapak Sehun.

Sampe di rumah Taehyung si bocah satu ini kaga turun2. Diem aja gt. Nunggu ditendang.

"Lo knp ga turun2?" Hara nanya pake muka selidik gt.

"Keknya gue cepirit dah."

Krik.

Krik.

"ANJIR YG BENER LO WOY!" gue sama Hara otomatis panik.

Pak Sehun yg mukanya kalem2 ganteng aja jadi komuk. Langsung pada keluar mobil demi ga nyium bau fesesnya Taehyung.

"Woy buset gue becanda doang! Numpang kentut doang gue makanya bau." Taehyung dengan muka bodoamatnya itu keluar mobil dan masuk rumah.

Gue sama Hara tatap2an bingung. Knp Allah menciptakan manusia seperti itu, dan ngatur manusia itu jadi sahabat kita. Masih menjadi sebuah misteri.

"Tenang Non Hara, Mbak Sora. Saya sedia pewangi semprot di mobil. Saya semprot dulu mobilnya." kata Pak Sehun profesional gt.

Gue sama Hara buang napas lega dan masuk mobil habis disuruh Pak Sehun.

"Har, Pak Sehun knp gak jadi artis aja dah? Mau2nya jadi supir." gue bisik2 ke Hara biar Pak Sehun ga denger.

"Katanya kalo jadi artis SIM nya gak kepake. Karna disupirin. Jadi mending berprofesi sebagai supir. SIM nya kepake." jelas Hara.

Alasan yg cukup masuk akal :D

Gue anggukin aja. Terserah Pak Sehun. Kalo kata kepoper jaman skrg, org ganteng bebas.

Sampe dirumah, gue langsung turun. Lari2 tuh gue. Nyari nyokap gue tapi di ruang tamu cuma ada bang Mingyu ngebo.

Gue cari di dapur gaada. Gue ke belakang adanya bapake. Mana ngerti bapake soal dress gue buat farewell.

"Pa, liat mama gak?" tanya gue.

"Di kamar kayanya. Kamu siap2 sana, mau farewell kan hari ini? Papa yg anter ya." duh si bapake :")

Ai lop yu papa <3 -ksr

"Okede."

Gue langsung ke kamar nyokap bokap. Ketemu deh nyokap lagi beresin sesuatu.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam. Kamu udh pulang? Nih dressnya udh mama sewain. Bagus kan?" kata nyokap sambil nunjukin dress panjang warna baby blue.

 Bagus kan?" kata nyokap sambil nunjukin dress panjang warna baby blue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waw emejing dah bagus bengad." kata gue dengan muka datar saking terkagum kagumnya.

"Bagus kan? Iyalah mama yg pilih. Mandi siap2 sana. Udh jam 11." gue iyain dan langsung siap2.

Tbc

Next chapt full Farewell Party ya gais. Ada Jungkook kok tenang aja. Yg minta banyakin Jungkooknya. Next chapt tuh.

Selamat Ulang Tahun Ke-73 Indonesiaku🇮🇩

Cuek | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang