13

7.4K 641 29
                                    

Sora pov

Senin 9.45

"Hari ini katanya pengumuman hasil wawancara ya?" tanya Hara asik makan.

"Eh iya. Gue penasaran deh. Semoga kita bertiga keterima ya aamiin." seru Taehyung.

Gue ngangguk2 gak minat. Ga begitu tertarik gue skrg. Gatau mood gue lgi jelek.

"Sora. Lo kenapa?" Taehyung nanya berhenti makan.

"Dritadi ngangguk2 doang nih." sambung Hara.

"Wah lagi ga mood nih berarti. Skuy kita hibur." ajak Taehyung buka hape. Lah ngapain ngehibur gue pake hape?

Mereka udh kode2an. Tiba2 lagu korea ke play. Kenceng bgt anj satu kantin nengok semua tpi habis itu bodoamat juga.

Mereka joget2 New Face-nya PSY. Awal2 sih gue gak ngakak tpi pas bagian 'I want some new face' itu gue ngakak. Hara mukanya jelek bgt. Taehyung apalagi. Gue sampe kejungkal kaya Mark waktu itu.

Mereka pada gak sadar kalo ternyata mereka di rekam sama anak2 kelas lain yg lagi lewat. Gak malu mereka tuh.

Pas lagu abis baru dah mereka berhenti. Keringetan ngos2an menjadi satu, itulah Indonesia.

Mood gue membaik, gue ketawa2 lah sama mereka. Tb2 Hara nyanyi2 entah liriknya apa. Lagi baca mantra dia.

"Nega nolikenen bos. Nega nolum jilgi pleyerr." sambil head bang.

"Nyanyi apaan si lo hah?" Taehyung risih trus nyanyi yg lain.

"Itu loh, lagunya ensiti yg judulnya Boss sumpah enak bgt. Marker sama Teyong ganteng banget parah." Hara ngejelasin padahal gue sama Taehyung ga ngerti.

KRIING

"Et sudah kring, saatnya minggat." Taehyung jalan duluan sementara gue jalan bareng Hara.

Pas ngelewatin lorong kantin, kak Jungkook sama kawan2 yaitu kak Daniel kak Wonwoo dan kak Chanyeol lewat. Papasan lah kita sama org2 ganteng dengan parfum semerbak.

Nih ya biar gue jelasin penampilan mereka biar kebayang. Kak Jungkook, baju putih abu2 biasa, rapih tanpa kusut dengan pin bendera merah putih di krah kiri menandakan dia OSIS, parfum baunya kaya bedak bayi. Kak Daniel, gak jauh beda sama kak Jungkook, yg ngebedain itu rambut, kak Jungkook poni gt lucu, kak Daniel jambul membahana, pin merah putih juga, parfumnya beuh, maskulin. 

Kak Wonwoo, dia gak pake pin gatau dia lepas apa gak bawa, rambut setengah berjambul setengah berponi, parfum baunya buah gt, pake kaya cincin gt di kelingking. Kak Chanyeol, kayanya yg paling 'nakal' diantara mereka, bajunya dikeluarin, parfumnya maskulin kek Daniel, rambut coklat berantakan, tato di lengannya keliatan kalo lagi gak pake almamater OSIS, gak pake pin.

Kenapa gue bisa describe wangi parfum? Author juga gatau.

Waktu papasan, tb2 si Hara nyengkeram lengan baju gue. Guenya keganggu gitu sampe ngegoyang2in tangan dan bikin kak Jungkook dkk nengok ke gue.

"Eh Sora." sapa kak Wonwoo sambil ketawa gt  ganteng bgt.

"Kak." gue ngebungkuk dikit.

"Ke kelas sana, udh bel juga masih keliaran." kak Chanyeol ngomong dingin gt.

"Kakak sendiri ngapain masih disini?" Hara ngomong.

"Terserah kita dong." kak Chanyeol ngomong pake nada arogan gt tapi gantengnya gak ilang.

"Yaudah kak, kita ke kelas dulu." gue ngebungkuk trus ke kelas ngegandeng Hara yg masih setia ngeliatin Jungkook.

-di kelas-

Cuek | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang