12

7.1K 644 26
                                    

Sora pov

Sampe sekolah gue langsung ke kelas karna apa?

Pr pak didin blm selese :)

Saatnya melihat pr teman. Nyontek tuh beda ya sama ngeliat!

Sampe kelas, Hara udh ngobrol sama Taehyung.

"Gengs gengs. Liat pr pak didin dong." gue ngomong sambil duduk bareng mereka.

"Nyotek itu gak baik." kata Taehyung trus ngambil buku pr nya dri tas.

"Bego." Hara ngomong trus ngambil buku pr nya juga.

"Liat punya gue aja. Jawaban gue pasti lebih akurat. Lagian tulisan Taehyung jelek." Hara ngasih buku pr nya ke gue.

"Makasih teman2 ku." gue jalan ke meja dan melihat serta menyalin pr mereka heuheu.

KRIING

Yha bel bunyi. Saatnya pelajaran IPS. Dan pr gue blm selese. Tulisan ue udh kaya tulisan dokter gini masyaallah.

Anak kelas langsung pada duduk. Gak sampe 10 detik pak didin udh dateng. Dengan kumis cetar membahana kek baru dicreambath sama dicatok.

"Assalamualaikum. Hari ini kita ulangan ya."

Bah pak gausa ngomong.

"Siap pak." jawab Hara semangat. Dasar dewi IPS.

Gue mah dewi cinta yaga hhh g.

"Saya kasih kalian waktu 5 menit utk baca bab 3." langsung buka buku. Ya walaupun ada yg bodoamat contohnya gue.

"Tae. Pulpen ga? Tempat pensil gue ketinggalan." gue muter badan.

"Cuman satu. Gapapa dah ni pake aja." Taehyung nyodorin pulpennya ke gue.

"Tar lo pake apaan?" gue ngambil pulpen.

"Ada pensil." kata dia sambil nunjukin pulpen winnie the pooh yg biasa dijual di abang2 mainan itu.

"Yaudah makasih ya." gue buka buku tapi cuma sekedar balik2 halaman.

"Waktu 5 menit sudah habis. Masukan buku kalian ke dalam tas. Ketua kelas bagikan lembar jawaban." kata pak didin.

Wendy jalan ke meja guru trus bagi2in lembar jawaban sementara Lisa bagiin selaku bendahara bagiin soal.

"WADOH!" Mark teriak kenceng bgt ternyata dia jatoh dri kursi.

Pada nengok doang gak dibantuin. Masyarakat memang kejam.

"Pak kaki kursinya bengkok." kata Mark ngangkat kursi.

"Kamu ambil kursi kantin atau minta OB carikan kursi. Cepat, waktu kebuang." Mark langsung bawa2 kursi trus lari keluar kelas.

"Ngapain kursinya dibawa coba?" kata Lisa swek.

"Kalian boleh langsung kerjakan soalnya." kata pak didin trus duduk sambil merem. Ah paling juga tidur.

"Sst. Hara. Nomer 4 apaan?" gue bisik sekecil mungkin tapi masih kedengeran Hara.

"Sora." lah pak didin sadar.

Gue langsung balik ngerjain soal.

"Yha mampus keciduk." kata Taehyung noel2 pundak gue pake pensil winnie the pooh.

Gue lanjut ngerjain ples ngasal. GAK CAPCIPCUP YA.

Tapi audzubillah :)

-skip selese ulangan-

Selesai ulangan semua pada lega. Kek baru ke toilet setelah 1 abad. Udh istirahat tuh. Gue ke kantin lah sama Taehyung. Hara ke perpus katanya mau nyari buku Harry Potter.

-at kantin-

"Te." gue ngomong masih fokus ke makanan.

"Hm?" gue nengok doang trus balik lagi nunduk main hape.

"Gue mau curhat deh. Jadi tuh kemaren kak Wonwoo, kak Chanyeol, sama kak Daniel ngeline gue." gue nunjukin chat kemaren ke Taehyung.

"BAHAHA WONWOO NGAKAK GUE!" Taehyung ngakak sampe kejungkal dri kursi duh kasian :(

"Dapet id gue drimana sih?" sebel gue :v

"Dri gue lah." Taehyung jawab sambil ngangkat bahu gitu.

"Lo ngapain lagi ngasih id gue ke mereka." kata gue.

"Mereka minta. Katanya siapa tau kepincut." Taehyung nunjukin gc yg si Wonwoo Chanyeol sama Daniel minta id gue.

"Ye in. Dah yok ke kelas. Habis ini pelajaran musik." gue beresin mangkok makan gue trus jalan bareng Taehyung ke kelas.

di sisi lain

-SMA Suka-suka-

"Gimana? Udh dapet id?" anonymous.

"Udh. Share contact y." anonymous2.

"Dri cara dia chat udh keliatan klo dia orgnya baik2 lugu gt." anonymous3.

"Keknya cocok deh sama lo." Anonymous4.

"Udh jgn bacot. Kerjaan kalian udh selesai. Kalo gue butuh sesuatu gue bakal kabarin. Gue butuh informasi lebih banyak." Anonymous.

"Jgn bilang lo bakal ninggalin dia kaya semua cewe yg dulu?" Anonymous3.

"Kalo mau lo sia2in mending pikir 2 kali. Buat gue aja kalo lo emg cuma mau mainin perasaan dia." Anonymous4.

"Gausa bacot." Anonymous.

-SMP Suka-Suka-

Gue udh di kelas sama Taehyung. Tiba2 anak cewe pada ngerumunin Taehyung.

"Tae, emg lo temenan sama cowok SMA yg namanya Jungkook Jungkook itu ya?" Somi.

"E-eh, iya kenapa?" Taehyung mulai bingung.

"Aaaaa bagi id line dong." kata siapa gatau.

"Duh." Taehyung lelah.

"Udh udh yaaa. Jgn ganggu pak seksi kekeluargaan. Nanti spot jantung." gue tarik Taehyung dri kerumunan.

"YAAHHH" cih bdmt.

"Sejak kapan gue kekeluargaan? Bukannya gue kebersihan?" kata Taehyung.

"Bodo. Betewe, bagi line kak Jungkook hehehehehe." gue nyengir.

"Udh di share contact."

"Wah makasih Tehyung I love me." gue duduk ke bangku gue.

"I love me too."

-skip udh pulang sekul-

"Tae. Pulang bareng dong, bang Mingyu gabisa nganter karna ada tambahan matematika." kata gue pas sampe di depan gerbang.

"Ayok. Loh? Supir lo mana?" tanya Taehyung.

"Nganter nyokap ke Bogor." gue jawab.

"Yaudah ayok lah, tuh supir gue udh nunggu." kita jalan deh ke mobilnya.

"Gmn? Udh ngechat Jungkook?" tanya Taehyung.

"Blm. Nunggu waktu yg tepat." kata gue gak berpaling dri hape.

"Ya skrg waktu yg tepat." kata Taehyung.

"Dia baru pulang sekolah dan pasti ngecek hape." kata Taehyung lagi.

"Yakin lo?" gue bimbang.

"Serius. Tapi klo chat sama dia siap2 dicuekin. Trus sekalinya bales cuma beberapa huruf." kata Taehyung.

"Yaudah gapapa yg penting dibales."

"Tapi ntaran aja lah, mager heuheu." kata gue lagi.

Taehyung ngasih poker face trus pergi.

Tbc

Maap chapt ini tida berbobot :(

And gais gue mau stori. Jadi, hari jumat kemaren. Di kelas gue ada drama hehe.

Dan mantan ngalus ke gue :)

Vomment dung ;)

Cuek | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang