5

10.1K 834 86
                                    

Oke sebelum gue lanjut, gue bakal jelasin dulu bagi yg kurang jelas.

Disini umur gak sesuai real life ya.
Jungkook SMA kelas 10, Jin SMA kelas 11.
Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Suga SMP kelas 9.

Yang dulu bingung gara2 kelas maap ya hehe. Harus nya dari awal dikasih note.

----

Sora pov

Gue jalan ke sekolah agak males gitu karna gue bener-bener masih ngantuk. Turun dari mobil gue jalan sempoyongan.

Gue merem-merem dikit gitu kan. Pas gue melek udah ada Taehyung bawain gue susu stoberi.

"Melek mba, udah di sekolah." Taehyung nempelin botol susu dingin ke pipi gue.

"Bangsat dingin anjir." gue nepis botol susunya dari pipi gue. Berakhir jatoh.

"Nah loh, jatoh kan." Taehyung ngeliatin botol susu yang susunya udah tumpah.

"Maap hehe." gue ngegaruk kepala gue yang gak gatel.

"Yaudah nih minum punya gue aja." Taehyung ngasih botolnya. "Tapi susu coklat, gapapa ya?"

"O-oh yaudah gapapa, yang penting gue minum." gue ngambil botolnya trus gue minum.

"Ekhm." Taehyung berdeham.

"Oiya." gue nutup botolnya. "Makasih Taehyung yang ganteng," gue senyum sok imut gt.

"Sama-sama, dah yok ah ke kelas." Taehyung ngacak-ngacak rambut gue.

"Tapi goblok." gue ngelanjutin kalimat tadi.

Taehyung natap gue sinis. Berakhir gue kejar-kejaran sama Taehyung sampe kelas.

Di kelas, gue sama dia udah ngos-ngosan gitu. Gue ngeliat muka dia keringetan gitu, ngakak gue.

"Ngapa lu?" Taehyung ngusep dahinya yang penuh keringet.

"Muka lu kocak kalo lagi capek." gue lanjut ketawa.

Taehyung ninggalin gue trus duduk di kursinya. Gue cuma bisa geleng-geleng. Kenapa gue bisa sahabatan sama orang kek gitu coba?

Tiba-tiba datenglah Hara. Ngeliat mukanya aja gue udah males. Pas dia di depan kelas, tatapan gue sama dia bertemu. Gue langsung ngalihin pandangan. Bodoamat, udah ga peduli lagi gue.

Dia duduk di sebelah gue, trus nopang dagunya pake telapak tangan. Gue bingung mau ngapain. Gue nengok ke Taehyung. Dia ngelirik ke Hara trus ngangguk-ngangguk.

Gue ga peduli.

Gue balik lagi ke posisi awal. Gue liat jam, udah jam 7.45. Hari ini jadwal gue pimpin tadarus di depan kelas. Gue langsung berdiri dan ngambil Juz Ama gue dari laci.

"Ra."

Gue berhenti. Hara manggil gue. Hahaha.

Gue balik badan doang, gak nyaut.

"Gue mau ngobrol sama lu. Berdua doang." Hara jalan duluan ninggalin gue.

Gue mah diem aja. Ngapain gue ngikut. Gue liatin aja sampe dia sadar kalo gue gak ada.

Hara udah gak keliatan dari pandangan gue. Gue lanjut siap-siap tadarus.

Tiba-tiba gue denger suara lari dari depan kelas. Udah mau bel malah ribut.

Ternyata Hara lari-lari gak tau kenapa tuh bocah.

Pas sampe di depan kelas, dia ngeliatin gue tajem gitu. Habis itu mukanya kayak lesu gitu trus duduk di kursinya. Gue mah bodoamat.

Cuek | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang