Pekerjaan mendadak.

649 33 0
                                    

Mereka pun berkumpul di meja makan dan menyantap hidangan yang tersedia diatas meja tersebut.

Saat sedang asyik menikmati hidangan sambil berbincang bincang tiba tiba terdengar suara dering hp yang berbunyi menandakan ada panggilan masuk.

Ternyata asal suara dering hp tersebut berasal dari sang papah, dan sang papah pun dengan segera mengangkat panggilan tersebut,setelah selesai menerima panggilan masuk ia pun kembali berkumpul di meja makan.

"Ada apa pah,kayanya penting banget."ucap Prilly yg melihat kekhawatiran atau kecemasan di raut wajah papahnya.
"Gini,jadi tadi papah,dapet telfone dari atasan papah,katanya hari ini papah di tugasin buat keluar kota ya,palingn cuma beberapa minggu sih,tapi papah cuma khawatir aj sm kalian berdua."ucap papahnya panjang lebar.
"Ya,udah pah. Papah berangkt aj biar mama yg ngurus dan ngejagain anak anak,lagian Prilly udah aku anggep kaya anak sendiri,iya kan Pril?"ucap bu. Dewi yg diakhiri dengn tanya.
"I..iya,kok pah. Jadi papah nggak usah khawatirin aku sm Beby,papah kerja aj,lagian papah kerja kan buat cari duit."ucap Prilly lembut penuh pengertian.
"Iya makasih ya,sayang km emng anak papah yg pengertian makasih ya."ucap sang papah.
"Iya pah,sama sm."ucap Prilly.

Akhirnya papahnya pun pergi meninggalkn meja makn menuju kamrnya untuk membereskn barang barang yg akan ia bawa secukupnya.
.
.
.
Jangan lupa Vote ok.
Gimana ceritanya suka gk? Kalo suka atau gk nya kirim lewat Coment aj bagian mana yg gk suka ataupun suka ok. Bye.

Cintaku bagaikan Kisah Cinderella.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang