Ketika m. Dewi dan Beby sudah sampai rumah hanya untuk memastikan yang tadi datang ke pesta benar Prilly atau bukan.
Setelah sampai mereka langsung saja menuju kamar Prilly dan ternyata yang mereka dapati Prilly sudah tertidur pulas.
Karena merasa lelah dan tak ingin memikirkan Prilly, mereka pun langsung menuju kamar masing2 untuk beristirahat.
"Huft... Untung aja kakak sama mama gk tau kalo aku cuma pura pura." Ucap Prilly setelah berpura pura tertidur.
#Keesokanharinya.
Tok, tok, tok.
Terdengar suara ketukan pintu depan.
"Asalamualaikum(maaf bagi yg non muslim), permisi." Ucap tamu tersebut.
"Wa'alaikumsalam, eh nak Maxime tumben pagi pagi udah kesini cari siapa?" Ucap m. Dewi.
"Saya kesini cuma mau cari pemilik sepatu ini, nanti kalau sudah ketemu bakal saya jadikan pacar." Ucap Maxime menjelaskan.
"Siapa tau, diantara anak tante mungkin ada yang pas atau cocok mungkin." Lanjut Maxime menawarkan.
"Sebentar ya, tante panggilin dulu." Ucap m. Dewi.
"Iya, tan." Ucap Maxime.Mama Dewi pun masuk ke dalam untuk menemui anaknya dan anak tirinya.
"Prilly. Beby, sini mama mau ngomong sama kalian." Ucap m. Dewi. Tak lama mereka datang menghampiri sang mama.
"Ada, apa ma." Ucap Beby.
"Jadi, gini diluar ada Maxime yang lagi ngadain sayembara buat jadi pacarnya kalo diantara kaki kalian berdua ada yang pas atau cocok, dan buat kamu Prilly kamu beresin dulu kamar kakakmu sama mama baru boleh ke depan." Ucap m. Dewi yang terlihat pilih kasih.
"Iy, ma." Itulah jawaban Prilly.Mereka pun akhirnya keluar dan melihat Maxime yang sedang menunggu.
"Eh, Max udah lama?" Ucap Beby.
"Eh, by enggk kok baru aja. Oh, iya Prilly kemana kok gk keliatan ya?" Ucap Maxime yang membuat Beby makin terbakar api cemburu.
"Ooh, Prilly didalem biasa baru bangun tidur jadi lngsung mandi." Ucap Beby bohong.
"Oh, ya udah kalo gitu kamu dulu yang coba sepatunya, sambil nunggu Prilly." Ucap Maxime.
"Ya udah, gih kamu coba dulu biar mama panggil Prilly dulu sebentar ya nak Maxime." Ucap m. Dewi.
"Oh, iya tante." Ucap Maxime sopan.Sembari menunggu sang mama kembali akhirnya Beby mencoba sepatu yang diberikan oleh Maxime walau hanya sebelah saja.
Setelah mencobanya ia pun merasa bahwa sepatunya kekecilan ketika diapakai.
.
.
.
Jangan lupa ya, bagi raiders ku tercinta tinggalkan jejak di Vote.
Jangan lupa Vote ya. Ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku bagaikan Kisah Cinderella.
RomanceBeby tsabina sbg: Beby saudara tiri Prilly, yang juga menyukai Maxime Prilly latuconsina sbg: Prilly saudara tiri Beby, sama dengan Beby ia juga menyukai Maxime sejak pandangan pertama. Maxime bouttier sbg: Maxime, juga memiliki perasaan yg sama sep...