Awal Pertemuan 2.

425 20 0
                                    

Akhirnya Prilly pun pergi menuju pasar untuk membeli bahan bahan untuk memasak.

Setelah membeli semua yang ia butuhkan ternyata uang yang ia punya untuk membayar ternyata tidak mencukupi, sampai akhirnya ia tak sengaja melihat seorang pria yang sedang mengutak atik mesin mobilnya dan tepat dari arah berlawanan dari tempat pria itu berdiri terlihat dengan jelas bahwa ada sebuah mobil yang melaju dengan cepat. Tanpa berfikir panjang Prilly pun langsung berlari ke arah pria tersebut untuk menyelamatkannya.

"Awaaas..."ucap Prilly yang langsung mendorong pria tersebut, namun bukan hanya sang pria yang terjatuh melaikan dirinya juga ikut terjatuh dan terjadilah eye contac (saling memandang satu sama lain) dan itulah yang terjadi kepada mereka saat ini.

"So..sorry."ucap Prilly yang tersadar dan langsung berdiri.
"Iya..gpp kok, tapi lu gpp kan gk ada yang sakit?"ucap pria tersebut.
"Iya gue gpp kok."ucap Prilly yang sepertinya terlihat bingung karena pria tersebut mengambil beberapa lembar uang dari dalam dompetnya.
"Nih, ambil aja."ucap pria tersebut memberikan beberapa lembar uang.
"Gak..gk usah, terimakasih."ucap Prilly menolak namun ketika ia ingin kembali tiba tiba pria tersebut memegang pergelangan tangannya dan kembali memberikan uang tersebut.
"Udah ambil aja, gue tau kok lu pasti lagi butuh uang kan, dah ambil aja."ucap pria tersebut.
"Terimakasih."ucap Prilly dan langsung berlalu meninggalkan pria tersebut ketika pria tersebut ingin berkenalan dengannya.
.
.
Bersambung...
Kalo suka jangan lupa Vote ok..

Cintaku bagaikan Kisah Cinderella.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang