Kecelakaan.

441 17 0
                                    

Tak lama kemudian mama Dewi dan Beby datang untuk menemui pk. Wawan pengacara alm. Pk. Rizal.

Tak lama setelah itu Prilly pun datang sambil membawa tiga cangkir teh.

"Silahkn om, diminum tehnya mumpung masih hangat."ucap Prilly mempersilahknnya untuk minum.
"Ngomong2 ada perlu apa ya, bapak datang kesini?"ucap mama Dewi to the point.
"Jadi, gini bu saya kesini karena saya ingin menyampaikn kabar tentng keadaan pk. Rizal."ucap om. Wawan.
"Memang ada apa ya pk, dengn keadaan suami saya?"tanya mama Dewi.
"Jadi gini bu.....(om Wawan pun menceritakn semuanya)."

Flashback on.

Disaat pk. Rizal tengah melajukan mobilnya di pertengahan jalan yg sudh lumayan jauh dari rumahnya, tiba" ia merasakn ada yg dengn mobilnya dan.....

"Eehh..kenapa nih, aduh...susah lagi di remnya, apa jangn-jangn remnya blong lagi."ucap pk. Rizal dan tiba tiba...

Bruukk..

Duaarr..

Suara mobil yg mengalami kecelakaan tersebut dn pada saat itu pk. Wawan pengacaranya yg kebetuln sedang melintas menuju kantor yg melihat kecelakaan tersebut, dn langsng menghampirinya.

"Astaffirullah..(mohon maaf bagi non muslim) pk. Rizal ada apa pk, kok bisa sampai kecelakaan gini?"ucap om. Wawan.
"Wan, tolong..km..sampaikan..kepada ke2..anakku dn..istri saya..tidk bisa..menemani..mereka lagi..untuk s'lamanya...."ucap pk. Rizal yg langsng menghembuskn nafas terakhirnya saat itu juga.
"Inalilahi wainalilahi rojiu'n.. pasti pk, pasti saya sampaikn."ucap om Wawan.

Flashback off.
.
.
.
Hai, semua maaf ya baru bisa next sekarang soalnya kemarin lagi ada masalah di hpku.

Jangn lupa Vote ok and Coment ok.👌👍

Cintaku bagaikan Kisah Cinderella.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang