Tak lama kemudian Prilly dan sang mama tirinya pun datang untuk menemui Maxime.
"Gimana, sayang pas sepatunya?" Tanya sang mama.
"Sepatunya kekecilan ma." Ucap Beby.
"Prill, kamu pake ya siapa tau pas." Ucap Maxime.
"Tap..."
"Shuutt..gk ada penolakan, sekarang aku pasangin ya."
"Iya."
Setelah dipakai ternyata hasil yang didapat sepatu kaca tersebut sangat pas dan cocok untuk Prilly, dan tak lupa Prilly pun mengambil sepatu yang sama persis.
"Jadi, kamu mau kan jadi pacar aku sekaligus jadi pendamping hidup." Tanya Maxime kepada Prilly.
"Max, tapi aku juga cinta sama kamu. Tolong jangan tinggalin aku." Ucap Beby.
"Beb, sorry karna gue belum bisa bales cinta lu, karna dihati sudah ada sesorang yang aku cinta yaitu Prilly, sekali lagi sorry beb."
"Prill gimana, apa kamu mau."
"I.. iya aku mau." Ucap Prilly gugup.
"Kak Beby... By... Kak." Ucap Prilly begitu melihat Beby pergi menjauh.
Prilly pun berlari mengejar Beby yang berlari menuju kamarnya, dan terlihat ia sedng menangis.
Dan Prilly pun mencoba menghampiri saudara tirinya tersebut ia pun mencoba untuk menjelaskannnya.
#kamarBeby.
"Kak, maafin aku ya kalo aku suka bikin kakak sedih tapi beneran deh aku gk bermaksud buat ka...""Shuutt... Gk papa, lagian aku sadar kalo cinta gk bisa dipaksain dan aku udah relain Maxime buat kamu, maaf ya karna aku gk bisa jadi kakak yang baik buat kamu dan maafin mama juga ya." Ucap Beby penuh dengan segala peenyesalan yang berkecamuk dalam hatinya.
"Iya kak, dari dulu semua kesalahan kakak sama mama udah aku maafin kalian kok, senyum dong ntar cantiknya ilang loh." Ucap Prilly mencoba menghibur saudara tirinya.
Mereka berbaikan dan sudah akur kembali begitupun dengan sang mama tiri yang sudah mengakui keslahannya.
Sampai akhirnya mereka berdua diundang diacara pernikahan Prilly dan Maxime mereka pun hidup bahagia selmanya.
TAMAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku bagaikan Kisah Cinderella.
RomanceBeby tsabina sbg: Beby saudara tiri Prilly, yang juga menyukai Maxime Prilly latuconsina sbg: Prilly saudara tiri Beby, sama dengan Beby ia juga menyukai Maxime sejak pandangan pertama. Maxime bouttier sbg: Maxime, juga memiliki perasaan yg sama sep...