BantuansangIbuPeri.

412 15 1
                                    

Setelah mendengar pengumuman tersebut mama. Dewi dan sang anak, yaitu Beby kembali untuk meneruskan perjalanan pulang.

Sesampainya dirumah mereka pun langsung bergegas untuk bersiap siap menghadiri pesta dansa yang dimulai sore nanti.

"Prilly, tolong dong kamu pilihin baju yang bagus buat pesta dansa sama satu lagi, tolong dong rapihin rambut gue, cepet ya." Ucap Beby yang ingin terlihat Cantik didepan Maxime anak dari juragan. Carly.

Setelah bersiap siap semuanya mama. Dewi dan juga anak kandungnya, yaitu Beby telah siap untuk menghadiri pesta dansa tersebut.

"Mm... Ma, apa aku boleh ikut sama kalian?" Ucap Prilly hati hati.

"Eh, kamu itu kerja disini. Emang pekerjaan rumah udah selesai semua. " Ucap sang mama.

"Udah, kok ma pekerjaan rumah semuanya udah aku selesain." Ucap Prilly penuh harap.

"Eh, Prill kalo mama bilang nggk ya nggk denger gk sih lo. Yuk ma, pergi gk usah urusin dia." Ucap Beby yang langsung pergi dengan sang mama, pergi meninggalkan Prilly.

Ketika Beby dan mama tirinya sudah pergi dan menjauh dari kediamannya, saat ia hendak masuk kedalam rumahnya sekilas ia melihat seperti cahaya putih.

Ia pun mendekati cahaya tersebut dan... Munculah serpihan asap yang terlihat seorang Ibu Peri yang diutus untuk membantunya.

"Hai, gadis cantik siapa namamu dan mengapa kau terlihat begitu sedih. " Ucap sang Ibu Peri.

"Kaya gk asing, kaya pernah liat dimana gitu atau emang pernah ketemu ya?" Ucap Prilly sambil mengingat kembali dimana ia pernah bertemu.

"Apa kamu ingat waktu dimana kita pertama kali bertemu?" Ucap sang ibu peri.

"Ya, aku inget sekarang gk nyangka ya, sekarang bisa ketemu lagi setelah bertahun tahun menghilang. "

"Jadi, kamu gk dibolehin pergi ke pesta dansa sama mama tiri kamu, kalau boleh saya bisa bantu kok." Ucap sang Ibu Peri menawarkan bantuan.

"Boleh tapi tunggu dulu deh kok, bu Peri bisa tau?" Ucap Prilly kebingungan.

"Tau dong, kalau gitu sekarang kamu tolong ambilkan buah labu ada kan, oh iya apa kamu bisa mengemudikan mobil?"

"Bisa sih, emang kenapa ya, oh ya tunggu sebentar biar aku ambilin buah laabunya. "

Setelah Prilly mengambil buah labu ia pun meletakannya tepat ditengah didepan mereka.

Dan dalam sekejap seperti mengedipkan kedua mata buah labu kini telah berubah menjadi mobil mewah berwarna hitam, dan sudah ada supirnya.

"Waw, bu ini beneran mobil." Ucap Prilly yang begitu senang.

"Iya, ini memang mobil dan sudah ada supirnya karena ibu belum yakin kalau km yg nyetir dan juga masih ada satu lagi biar semua makin lengkap." Ucap bu Peri menjelaskan.

Setelah itu Ibu Peri pun mengubah pakaian yang dikenakan oleh Prilly dan.. tara Prilly kini terlihat lebih cantik dari sebelumnya, ketika selesai semua sang Ibu Peri kembali memberikan penjelasan.

"Prilly, semua sihir yang telah Ibu berikan hanya bertahan sampai jam 12:00 pas setelah itu sihi Ibu akan lenyap." Ucap bu Peri menjelaskan.

"Makasih ya, bu Peri aku akan selalu inget kok, kalau gitu aku berangkat dulu ya."

"Iya, Prill hahti hati."

Akhirnya Prilly pun pergi dengan perasaan senang karna bisa datang ke tempat pesta dansa.

Jangan lupa vote ok. Biar semangat....

Cintaku bagaikan Kisah Cinderella.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang