iga

9.9K 1.4K 65
                                    

"Kamu ikut saya ke kantor nanti"













Mr.Police



















Takut, bingung, resah. Itu yang dialami sama Seongwoo. Ini baru pertama kali dia masuk ke kantor polisi. Mata cabe itu masih setia ngeliatin sepatunya yang tampak lebih menarik ketimbang cowo di hadapannya yang lagi ngeliatin dia tajem.

'Gue congkel tu mata baru tau rasa lo'

Isi hati seorang Ong Seongwoo saat dirasa cowo didepannya masih setia ngeliatin dia.

"Seongwoo" panggil seseorang yang ngebuat Seongwoo noleh ke sumber suara. Itu Hyunbin.

"Lu ngapain disini hah, gue omongin ke papa lu baru tau rasa lu" omel Hyunbin.

Seongwoo yang dapet ceramah dadakan dari sepupunya cuma bisa ketir-ketir.

"Dia masuk diskotik, padahal masih tujuh belas tahun" pakpol didepan Seongwoo menengahi omelan Hyunbin.

"Gue harus tebus dia berapa Niel?" Tanya Hyunbin yang kayaknya udah kenal deket sama pakpol itu.

"Gausah bin, cuma pelanggaran kecil. Udah gue kasih pelajaran kok"

"Yaudah kalo gitu, thanks ya Niel"

"No problem bro"

"Dan lo.." Hyunbin ngelirik Seongwoo tajem.

"Ikut gue pulang" Hyunbin narik Seongwoo. Seongwoo yang di geret paksa cuma pasrah, siap-siap aja entar dapet ceramah dadakan dari Hyunbin.













Mr.Police


















"Lo juga, kenapa lo malah ngikutin Minhyun masuk hah?! Udah tau diskotik, belum cukup umur, tetep aja masuk. Kali ini gue maafin, awas aja kalo lo ngulangin, gue bilangin ke papa lo. Untung Daniel temen kuliah gue, kalo ga, bisa ditahan lu sampe seminggu, sebulan, bahkan setahun"

itulah ultimatum dadakan dari Kwon Hyunbin. Gila aja pagi-pagi udah dapet ultimatum kek gini, untung ada Minhyun yang juga kena. Walopun Seongwoo itu cuma sebatas sepupu, tapi dengan gamblangnya tiang itu marahin Seongwoo sama Minhyun.

Minhyun? Ya, alesan cowo itu ga ada kemaren karena udah kabur duluan, ninggalin Seongwoo yang masih di toilet.

Minhyun yang dimarahin sama calon gebetan pun pundung. Belom juga minta id line, tapi malah keburu di marahin. Apalagi si calon gebetan tau kalo yang ngajak ke diskotik itu dia. Hancur udah muka sok polos yang dia keluarin didepan Hyunbin.

"Ya maaf kak, gabakal diulangin" itu Seongwoo yang masih nunduk. Gaberani liat muka sangar Hyunbin kalo lagi marah.apalagi deep voicenya Hyunbin keluar, udah kek dengerin genderuwo marah-marah dah tuh.


"dan kamu Minhyun, awas aja kalo kamu ngajakin Seongwoo yang ga bener lagi" tuhkan, giliran ngomong sama Seongwoo pake lo-gue, tapi giliran ngomong sama Minhyun pake aku-kamu.

"Iya kak, aku ga bakal ngajak Seongwoo ke tempat itu lagi" Minhyun ngikutin Seongwoo nunduk.

"Tapi kak..." Minhyun dongakin kepalanya, natap Hyunbin yang ngeliatin dia dengan satu alis yang terangkat.

"Aku... Boleh minta Id line ga?"






















Hyunbin Cengo.



















Seongwoo ikut cengo.


















Author ikut cengo.



















Reader ikutan cengo.










.g

Minhyun yang dapet tatapan cengo dari sang calon gebetan cuma bisa mesem-mesem gajelas kek orang sawan.










TBC.


Elloooo.. Upil disineehh♥(✿ฺ´∀'✿ฺ)ノ

Ada sepenggal pengumuman *ea kalo Mr.Police insyaallah bakal update setiap hari kalo otak ga ngandet hehe.

Jan lupa Voment ya akak( ˘ ³˘)♥
Wuf yu mwah :*















Mr. Police • Ongniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang